Tabel Angsuran Adira Finance Terbaru 2021

Tabel Angsuran Adira Finance 2021 – Sebelum memilih layanan pinjaman tanpa jaminan, tidak ada salahnya Anda mencoba mengajukan gadai di Adira Finance untuk memperoleh dana tunai. Fasilitas pinjaman dengan agunan maupun gadai layak Anda pilih karena memiliki tingkat suku bunga lebih ringan dengan proses pencairan dana cepat ketimbang pinjaman KTA.

Saat ini Adira Finance memiliki produk kredit multiguna yang bisa Anda ajukan kapan saja. Kredit multiguna Adira merupakan fasilitas pembiayaan dengan jaminan BPKB Mobil dan Motor atau yang kerap disebut sebagai produk gadai BPKB Adira Finance. Untuk mengetahui syarat dan tabel angsuran Adira Finance 2021 silakan simak ulasan berikut.

Baca: Tabel Angsuran Pegadaian Syariah

Pinjaman Adira Finance 2021

PersyaratanKeterangan
Fotocopy KTP Suami & Istri
Fotocopy Kartu Keluarga (KK)
Fotocopy Surat Nikah/ Cerai
Fotocopy NPWP
Surat Keterangan Usaha (Legalitas)
Jaminan Fixed Aset (BPKB/ SHM)
PAs Foto 4 X 6 (Suami dan Istri)

Syarat Pinjaman Adira Finance Gadai BPKB Mobil dan Motor

Produk
Monas 500
PenerbitBank DKI
Jenis Pinjaman
Kredit Modal Kerja & Investasi
Plafon Pinjaman
Rp 100 juta s/d Rp 500 juta
Jangka Waktu
1-5 Tahun
Pencairan Dana
N/A
Metode Pengajuan
Konvensional
Jaminan
SHM
Call Center Bank DKI1500351

Usia Kendaraan yang Digadaikan

Poin penting sebelum memutuskan untuk mengajukan pinjaman jaminan BPKB Motor dan Mobil di Adira Finance yakni usia kendaraan. Berikut usia kendaraan yang bisa sebagai jaminan atau barang gadai:

  • Sepeda Motor usia maksimum 8 tahun sejak tahun produksi hingga berakhirnya masa kredit
  • Mobil Komersial/ angkutan usia maksimum 10 tahun sejak tahun produksi hingga berakhirnya masa kredit.
  • Mobil Penumpang dengan usia maksimum 12 tahun sejak tahun produksi hingga berakhirnya masa kredit dubuktikan dengan BPKB, STNK, dan Faktur Pembelian.

Keunggulan Pinjaman Adira Finance

Adira Dinamika Multi Finance terkenal memiliki jaringan yang luas. Hampir di setiap kota di seluruh Indonesia layanan Adira Finance mudah kita temukan.

Selain itu Pinjaman Adira Finance memiliki banyak sekali keunggulan. Beberapa antaranya dapat kita simak di bawah ini:

1. Syarat Pinjaman Mudah

Pengajuan pinjaman Adira Finance memang dengan jaminan BPKB Kendaraan bermotor sangat mudah. Asal tahun perakitan kendaraan memenuhi kriteria, pengajuan bisa kita lakukan hanya berbekal dokumen simpel.

Beberapa dokumen yang kita butuhkan saat pengajuan antara lain fotocopy KTP suami dan Istri, Slip gaji, Kartu Keluarga, dan Bukti Pemilikan Rumah atau PBB. Syarat pengajuan pinjaman mudah memberikan kesempatan bagi setiap pribadi untuk memperoleh dana tunai cepat.

2. Dana Tunai Cepat

Melalui prosedur pengajuan mudah, pencairan dana pinjaman Adira kita lakukan secara cepat. Bahkan di beberapa kota proses pencairan dana hanya membutuhkan 30 menit hingga 1 jam saja.

Di sisi lain, pengajuan pinjaman bisa dengan menghubungi marketing yang kemudian menjemput data dan melakukan cek fisik kendaraan. Setelah itu calon debitur tinggal mengantar BPKB ke kantor Adira Finance dan menerima dana tunai.

3. Tenor Kredit Panjang

Jika Anda merasa berat melakukan pembayaran cicilan pinjaman dengan jangka waktu pendek bisa mengambil tenor yang lebih panjang.

Melalui Kredit Maxi Multiguna Anda bisa memilih jangka waktu kredit mulai 12 bulan, hingga 48 bulan. Meski demikian tenor maksimal yang bisa Anda ambil sangat tergantung dari usia kendaraan gadai.

4. Bunga Ringan dengan Angsuran Tetap

Gadai BPKB Motor dan Mobil atau pinjaman Adira Finance jaminan BPKB kendaraan bermotor tersedia dengan bunga ringan sekitar 12%-14% per tahun.

Angka ini jauh lebih rendah jika kita bandingkan dengan jenis pinjaman tanpa agunan online dari perusahaan fintech. Dengan suku bunga rendah, cicilan bulanan yang harus Anda bayarkan tetap tanpa perubahan. Poin ini memberikan kemudahan kita dalam mengatur keuangan pribadi dan keluarga.

5. Keamanan BPKB Terjaminan

Sebagai perusahaan Multi Finance ternama, Adira Finance memberikan jaminan terhadap barang gadai termasuk jaminan berupa BPKB Mobil dan Motor.

Anda tidak perlu khawatir akan keamanan BPKB Kendaraan karena akan disimpan di tempat yang aman dan memenuhi standart kebersihan tinggi.

Baca: 9 Pinjaman Syariah Online Terpercaya

Tabel Angsuran Pinjaman Adira Finance 2021

Setelah membaca ulasan di atas, tentunya Anda telah mengetahui syarat ketentuan pengajuan pinjaman Adira Finance atau gadai BPKB Mobil dan Motor di Adira.

Sebagai bahan pertimbangan, Anda bisa melihat simulasi tabel angsuran Adira Finance terbaru di bawah ini.

tabel angsuran pinjaman adira 2021 2022

Dengan melihat tabel simulasi di atas, Anda bisa lebih tepat menentukan jumlah pengajuan sekaligus menentukan jangka waktu kredit. Sedangkan untuk memperoleh tabel angsuran Adira Finance 2021 dan informasi lebih lanjut silakan datangi outlet atau kantor perwakilan PT Adira Dinamika Multi Finance terdekat di Kota Anda.

Satu pemikiran pada “Tabel Angsuran Adira Finance Terbaru 2021”

Komentar ditutup.