Tabel angsuran KTA Bank Panin terbaru 2021 – Bank Panin menawarkan Kredit Tanpa Agunan melalui program yang bernama Kredit Express. Kredit Tanpa Agunan Bank Panin dapat Anda ajukan dengan limit fleksibel mulai Rp 3 juta hingga Rp 500 juta.

Pembiayaan multi manfaat ini bisa anda pergunakan untuk memenuhi hampir segala kebutuhan finansial. Misalnya sebagai biaya pendidikan, perbaikan rumah, biaya pernikahan, hingga biaya limuran.

Selain tersedia dengan jangka waktu kredit sampai 36 bulan, bunga pinjaman tanpa jaminan Panin Bank juga relative rendah mulai 0,68% per bulan.

Tenor panjang dengan bunga dan biaya ringan memberikan kemudahkan bagi nasabah menentukan jumlah cicilan bulanan sesuai kemampuan. Simulasi pembayaran bisa Anda lihat pada tabel angsuran KTA Bank Panin terbaru 2021.

KTA Bank Panin 2021

Menghadapi kondisi keuangan yang lagi seret gak Cuma butuh kepala dingin. Tapi juga perlu solusi yang smart dan tepat. Misalnya saja saat kita sedang menghadapi musim “paceklik” tiba-tiba mobil harus masuk bengkel dan mau tidak mau kita harus siapkan budget buat ambil tuh mobil.

Jika teman dan keluarga tidak lagi bisa kita andalkan KTA Panin Bank bisa jadi solusi terbaik biar biaya bengkel bisa segera terbayar. Ngajuin Kredit Tanpa Agunan di bank tidak harus besar kok, Bank Panin sendiri memberikan keleluasaan bagi nasabah untuk memilih limit kredit.

Mulai dari Rp 3 juta hingga limit terbesar sampai Rp 300 juta. Tapi ya tetap kita perlu pertimbangkan dengan penghasilan dan kemampuan membayar cicilan biar gak salah ambil keputusan.

Fasilitas pinjaman tanpa jaminan yang benama Panin Bank Kredit Express memungkinkan kita dapatkan dalam waktu 3 hari saja. Menariknya pinjaman tanpa agunan ini punya tenor cukup logis mulai 1 – 3 tahun sesuai tabel angsuran KTA Bank Panin 2021 . Gak kayak fintech yang kebanyakan ngasih pinjaman cuman hitungan hari saja.

Persyaratan Pengajuan KTA Panin

Mirip-mirip dengan ketentuan pengajuan kredit tanpa agunan di bank lain, KTA Panin Bank bisa diajukan oleh karyawan, wiraswasta, maupun profesional. Syaratnya penghasilan minimum Rp 2 juta per bulan, dan usia minimum 21 tahun dan maksimum 55 tahun.

Urusan dokumen persyaratan juga hampir sama dengan syarat administrasi di bank lain. Antara lain Fotokopi KTP, Slip gaji atau bukti penghasilan, Copy buku tabungan, dan copy kartu kredit serta tagihannya.

Jika nasabah berstatus sebagai wiraswasta bukti legalitas usaha jadi syarat tambahannya. Begitu pula bagi kalangan profesional harus menyiapkan surat izin praktik dan rekening koran selama tiga bulan terakhir. Oh iya jika pengajuan kredit di atas Rp 50 juta calon debitur juga wajib memiliki NPWP.

Bunga KTA Bank Panin jauh lebih murah daripada pinjaman online yang bisa mencapai 0,8% per hari. Panin Bank memberikan fasilitas pinjaman tanpa agunan dengan bunga 0,68% – 1,20% per bulan.

Biaya lain yang mungkin akan dikenakan bagi debitur antara lain provisi sebesar 3% dari pencairan dana. Dan biaya asuransi sesuai ketentuan yang berlaku pada saat pengajuan aplikasi kredit.

Keunggulan KTA Bank Panin

PT Bank Pan Indonesia (Panin Bank) menjadi salah satu perbankan swasta terbesar di Indonesia. Sebagai perusahaan jasa keuangan publik, Panin Bank memiliki strategi berbeda dalam menawarkan layanan.

Berfokus pada sektor retail dan komersil merupakan salah satu strategi pemasaran yang dilakukan. Tidak heran jika perbankan yang telah bediri sejak 1971 ini banyak memiliki nasabah loyal hingga saat ini.

Salah satu bentuk jasa keuangan dari Panin Bank ialah Kredit Express yakni fasilitas Kredit Tanpa Agunan. KTA Bank Panin memiliki banyak keunggulan. Berikut beberapa keunggulan Kredit Express Panin Bank.

1. Persyaratan Mudah

Syarat mengajukan pinjaman uang di Bank Panin cukup mudah terpenuhi. Beberapa persyaratan utama pengajuan KTA antara lain nasabah memiliki rentang usia antara 21-55 tahun dan berstatus sebagai karyawan, wiraswasta, dan professional.

Serta memiliki penghasilan minimum Rp 5 juta per bulan sebagai sumber pembayaran cicilan.

Selain memenuhi syarat tersebut, calon debitur juga wajib mengisi formulir pengajuan serta melengkapi dokumen pendukung.

Beberapa dokumen yang kita perlukan dalam pengajuan KTA Bank Panin juga mudah Anda siapkan. Antara lain seperti KTP, NPWP, Buku Rekening, Slip Gaji, dan Legalitas Usaha bagi wiraswasta dan profesional.

2. Tanpa Jaminan Apapun

Berbeda dengan KTA BRI 2021 yang mana salah satu persyaratannya membutuhkan Surat Keterangan (SK) Kerja Asli. Melalui KTA Panin Bank nasabah yang berstatus sebagai karyawan tidak perlu menyiapkan dokumen tersebut.

KTA Panin Bank dapat anda ajukan tanpa jaminan apapun sehingga memudahkan proses pengajuan dan persetujuan kredit. Anda tidak perlu repot menyiapkan aset apapun untuk memperoleh pinjaman uang dair Panin Bank.

3. Proses Pengajuan Cepat

Hingga saat ini Panin Bank telah memilik lebih dari 562 kantor cabang yang tersebar di Indonesia. Hal ini memudahkan nasabah mengakses jasa keuangan termasuk mengajukan KTA Bank Panin.

Di sisi lain, seiring perkembangan teknologi dan gempuran Fintech di Indonesia. Panin Bank terus meningkatkan kinerja dan menunjukkan profesionalitas. Salah satunya dengan membuka layanan pengajuan Kredit Express secara online melalui situs resmi.

Hanya membutuhkan beberapa waktu, jika dokumen persyaratan memang telah kita siapkan proses pengajuan aplikasi kredit bisa selesai. Bahkan Bank Panin berusaha melakukan verifikasi dan persetujuan kredit dalam tiga hari kerja.

4. Tenor Kredit Fleksibel Hingga 3 Tahun

Pernah memperoleh tawaran pinjaman online langsung cair? Jika iya, pasti anda bakal senang melihat Tenor yang ditawarkan Bank Panin.

Bank Panin menawarkan Kredit Tanpa Agunan dengan pilihan jangka waktu fleksibel mulai 12 bulan, 24 bulan, hingga 36 bulan atau setara dengan 3 tahun.

Jangka waktu panjang memberikan keleluasaan bagi debitur mengatur cicilan bulanan yang mana simulasinya bisa anda lihat pada tabel angsuran KTA Bank Panin terbaru.

5. Limit Kredit Hingga Rp 500 Juta

Berapapun dana yang anda butuhkan bisa saja Anda ajukan melalui pinjaman tanpa jaminan bank Panin. Pasalnya limit kredit yang tersedia sangat fleksibel mulai Rp 3 juta sampai Rp 500 juta per debitur.

Meski plafon maksimal tersedia hingga Rp 500 juta, saat proses pengajuan sebaiknya anda pertimbangkan terhadap kebutuhan dan kemampuan membayar cicilan.

Mengajukan jumlah pinjaman tepat tidak hanya memberikan peluang besar untuk disetujui. Namun juga memudahkan Anda dalam membayar angsuran bulanan tanpa mengganggu keuangan pribadi.

Tabel Angsuran KTA Bank Panin 2021

Mengetahui jumlah angsuran bulanan memberikan kemudahan bagi calon debitur untuk menentukan jumlah dan tenor kredit yang hendak diambil.

Anda bisa melihat dan mempelajari tabel simulasi di bawah ini sebagai bahan pertimbangan.

kta bank panin 2021
tabel angsuran KTA Bank Panin Kredit Express

Dengan melihat tabel angsuran KTA Bank Panin 2021 di atas, Anda bisa menentukan jumlah kredit dan tenor paling tepat. Namun perlu diingat bahwa tabel di atas hanya sebatas simulasi saja. Untuk memperoleh tabel dan brosur resmi silakan hubungi perbankan bersangkutan.