KTA Bank Amar 2019 (Syarat & Tabel Angsuran)

Dipublikasikan oleh Munandar pada

Bank Amar menjadi salah satu perbankan swasta yang menawarkan Kredit Tanpa Agunan (KTA Bank Amar 2019) tanpa syarat kartu kredit. Kemudahan ini tentu saja menjadi nilai tambah sehingga fasilitas KTA banyak diminati oleh masyarakat. Tidak hanya mampu berkompetisi dengan bank-bank kelas kakap seperti BRI, Bank Mandiri, dan Bank DBS dalam memeberikan layanan. Namun Bank Amar juga mampu bersaing dengan Fintech P2P Lending dengan mengandalkan teknologi (online) sebagai sarana pinjam meminjam. Plafon kredit mulai Rp 2 juta sampai Rp 20 juta rupanya menjadi limit paling tepat yang dibutuhkan nasabah. Buktinya hingga saat ini produk pinjaman tanpa kartu kredit banyak diburu masyarakat saat membutuhkan dana cepat. Besar kecil pembayaran angsuran tiap bulan sangat bergantung pada jumlah pinjaman dan tenor yang diambil. Besaran cicilan bisa anda lihat pada tabel angsuran KTA Bank Amar terbaru 2019.

KTA Bank Amar 2019

Apapun profesi anda entah itu seorang karyawan, pengusaha atau wiraswasta pasti pernah merasakan kesulitan ekonomi. Hal ini membuktikan bahwa keuangan seseorang tidak bisa benar-benar stabil tanpa ada perubahah. Kondisi tersebut tentu harus segera kita carikan solusinya agar tidak menjadi persoalan yang berlarut-larut.

Meski terdapat banyak alternative untuk memperoleh tambahan dana, namun mencari pinjaman uang menjadi solusi terbaik jika kebutuhan benar-benar mendesak. Salah satu pinjaman yang dapat anda ajukan dengan proses cepat ialah Kredit Tanpa Agunan dari Bank Amar yang bernama Tunaiku.

Tunaiku adalah fasilitas kredit tanpa agunan yang diberikan dengan limit kredit mulai Rp 2 juta sampai Rp 20 juta per debitur. Anda dapat memanfaatkan pinjaman tersebut untuk berbagai macam kebutuhan pribadi. Misalnya sebagai biaya pendidikan, biaya persalinan, biaya renovasi rumah, hingga biaya liburan.

Keunggulan KTA Bank Amar 2019

Disamping fleksibel dalam pemanfaatannya, KTA Bank Amar masih memiliki segudang keunggulan. Berikut beberapa diantaranya.

1. Syarat Pengajuan KTA Amar Bank Mudah

Untuk mengajukan pinjaman KTA Amar Bank nasabah harus memenuhi beberapa kriteria seperti memiliki usia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun. Memiliki pekerjaan dan penghasilan stabil minimal Rp 3 juta per bulan. Dan memiliki rekening bank atas nama sendiri yang telah berjalan minimal selama tiga bulan.

Selain kriteria pengajuan mudah, dokumen persyaratan KTA Bank Amar 2019 yang dibutuhkan juga relative simple. Berikut beberapa diantararnya.

  • Fotocopy Kartu Tanda Penduduk.
  • Slip Gaji atau Bukti Penghasilan (SKP/SPT).
  • Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).
  • Fotocopy rekening koran selama tiga bulan terakhir bagi wiraswasta.
  • Fotocopy Legalitas Usaha bagi Wiraswasta.
  • Fotocopy Surat Ijin Praktik bagi Kalangan Profesional.

2. Proses KTA Bank Amar 2019 Cepat

Dalam waktu 24 jam setelah aplikasi kredit diajukan, Anda akan menerima pemberitahuan apakah permohonan kredit disetujui atau ditolak. Jika disetujui Bank Amar akan mengirimkan informasi melalui SMS dan mengirim draf kontrak ke Email Anda.

Dalam draf tersebut biasanya diinformasikan pula tenor pinjaman dan simulasi tabel angsuran KTA Bank Amar terbaru sebagai bahan pertimbangan Anda. Setelah penandatanganan kontrak tersebut, pencairan dana akan dilakukan dalam satu sampai empat hari kerja.

3. Tanpa Agunan dan Kartu Kredit

Layaknya Kredit Tanpa Agunan dari perbankan lain seperti KTA DBS 2019 dan BCA Personal Loan. KTA Amar Bank merupakan fasilitas pinjaman yang diajukan tanpa syarat jaminan apapun. Malahan, Bank Amar tidak meminta syarat kartu kredit bagi calon debitur.

Dengan demikian KTA Bank Amar 2019 merupakan salah satu KTA tanpa kartu kredit yang bisa diajukan secara online. Poin ini benar-benar sangat membantu nasabah khususnya bagi mereka yang terkendala syarat kartu kredit saat mengajukan KTA di Bank lain.

4. Pengajuan Online

Keunggulan selanjutnya dari pinjaman Bank Amar yakni bisa diajukan secara online. Inilah kenapa diawal tadi kita bilang kalau Bank Amar mampu bersaing dengan Fintech pinjaman online. Tidak lain karena fasilitas Kredit yang ditawarkan melalui produk Tunaiku dapat diajukan selayaknya pinjaman online dari Fintech P2P Lending.

Pengajuan KTA online memberikan keleluasaan pada nasabah dalam mengajukan aplikasi kredit selama 24 jam. Dengan demikian Anda tidak perlu meninggalkan rutinitas, mau pagi, malam, siang, ataupun sore permohonan kredit bisa anda lakukan.

5. Pembayaran Angsuran Mudah

Setelah menerima pinjaman, kewajiban seorang debitur tidak lain ialah mengembalikan dana tersebut. Bank Amar memberikan pilihan tenor mulai 6 bulan sampai 20 bulan bagi debitur dalam proses pengembalian pinjaman.

Cicilan tersebut bisa anda bayarkan secara mudah dan fleksibel dengan metode pembayaran menggunakan virtual account atau melalui Autodebit Bank BCA.

Baca Juga: Pinjaman Jaminan Invoice

Tabel Angsuran KTA Bank Amar 2019

Menentukan jumlah pengajuan kredit serta tenor pinjaman sangat berdampak terhadap besar kecilnya pembayaran cicilan. Untuk itu sebelum memutuskan jumlah dan tenor pinjaman ada baiknya anda cari informasi tentang simulasi angsuran bulanan. Sebagai bahan pertimbangan awal, anda bisa melihat tabel simulasi cicilan di bawah ini.

tabel angsuran kta bank amar 2019/ 2020

Data di atas hanya sekedar simulasi saja, untuk memperoleh tabel angsuran KTA Bank Amar terbaru 2019 silakan anda hubungi perbankan bersangkutan.


Munandar

Mengawali karier sebagai seorang Marketing KTA memaksa saya harus terjun ke dunia digital hingga terdampar di sini. Simak terus tips dalam coretan saya di hiduphemat.com.