Pinjaman Online Tanpa Syarat Jaminan 2019

pinjaman uang tanpa jaminan dan syarat 2019

Sulitnya mencari dana tunai sebagai talangan telah mendorong munculnya jasa pinjaman online tanpa syarat. Perusahaan keuangan non bank tersebut kini lebih dikenal secara umum sebagai Fintech pinjam meminjam. Tanpa syarat ribet dan dana cepat cair menjadi karakter layanan lembaga keuangan terbaru tersebut. Memanfaatkan teknologi dan jaringan internet, Anda bisa memperoleh pinjaman uang online tanpa jaminan dan syarat Cuma KTP saja. Salah satunya melalui fintech Easy Cash.

Pinjaman Online Tanpa Syarat

Anda dapat mengajukan pinjaman uang online tanpa jaminan dan syarat mudah salah satunya via aplikasi Easycash. Aplikasi fintech yang diselenggarakan oleh PT Indonesia Fintopia Technology ini memberikan kesempatan bagi pengguna untuk mengajukan pinjaman 200 ribu hingga 1 juta rupiah. Keunggulan yang dapat Anda temukan pada pinjaman Easycash tidak lain ialah proses pencairan dana cepat. Dalam waktu 1 hari saja proses persetujuan bisa saja dilakukan sehingga dana langsung cair hari itu juga. Sedangkan kelemahan dari aplikasi pinjaman online ini ialah hanya memberikan durasi kredit selama 14 hari saja.

dan Syarat Pinjaman Online Tanpa Jaminan

Pekerjaan apapun yang Anda miliki baik itu sebagai karyawan, wiraswasta, maupun profesional memiliki kesempatan sama untuk mengakses pinjaman uang online tanpa jaminan dan syarat sederhana. Rentang usia yang diizinkan mengajukan aplikasi kredit yakni antara 21-55 tahun dengan penghasilan minimum Rp 2,5 juta per bulan.

Urusan persyaratan teramat mudah, Anda hanya butuh KTP, rekening bank lokal, nomor HP dan email saja. Meski jasa ini termasuk pinjaman dengan syarat mudah bukan berarti Anda boleh mengajukan seenaknya. Sebelum mengakses pinjaman easycash kami sarankan bagi Anda untuk terlebih dahulu memahami ketentuan biaya, suku bunga, dan risiko denda keterlambatan pembayaran.

Pinjaman Sejenis: Pinjaman Online Langsung Cair

pinjaman uang tanpa jaminan dan syarat 2019
ilustrai mengajukan pinjaman uang tanpa jaminan dan syarat apapun

Keunggulan Pinjaman Online Tanpa Syarat

Masih banyak orang yang saat ini menganggap asing layanan fintech pinjaman online. Terlebih bagi mereka yang tidak turut mengikuti perkembangan teknologi digital di Indonesia. Di sisi lain khususnya bagi orang yang melek teknologi. Fintech telah menjadi perbincangan hangat dan banyak dimanfaatkan saat membutuhkan pinjaman uang online tanpa jaminan mudah.

Kehadiran fintech telah mengubah kebiasaan proses pinjam meminjam bagi masyarakat modern. Kelebihan dan keunggulan fintech dapat menutup kekurangan layanan pinjam meminjam konvensional yang selama ini dikenal terlalu ribet dilakukan seperti kredit bank dan koperasi. Berikut beberapa keunggulan pinjaman uang online yang bisa kita rasakan.

1. Dana Tunai Langsung Cair

Bila kita bandingkan dengan fasilitas pinjaman bank dan lembaga keuangan konvensional, pencairan pinjaman online jauh lebih cepat. Hal ini membuktikan bahwa kehadiran fintech mampu menjadi solusi bagi pribadi yang benar-benar membutuhkan pinjaman online tanpa jaminan & syarat.

Layanan pinjaman uang online langsung cair tanpa jaminan memberikan kesempatan bagi nasabah untuk memperoleh dana talangan secara cepat. Hanya butuh waktu 2-3 hari pinjaman dana sudah cair ke rekening peminjam. Bahkan beberapa fintech termasuk Easy Cash menawarkan proses pencairan dana dalam waktu 24 jam.

Bisa kita bayangkan jika mengajukan Kredit Tanpa Agunan melalui bank dan lembaga keuangan konvensional. Proses persetujuan dan pencairan dana membutuhkan waktu jauh lebih lama sekitar satu sampai dua minggu. Keunggulan pinjaman online yang satu ini menjadikan fintech banyak dimanfaatkan kalangan milenial.

2. Pinjaman Uang Online Menjangkau Seluruh Indonesia

Keunggulan fintech pinjam meminjam berikutnya yakni area jangkauan yang lebih luas. Bahkan pinjaman uang online menjangkau seluruh Indonesia tanpa mengenal kota maupun desa. Hal tersebut terwujud berkat dukungan jaringan internet di Indonesia yang saat ini telah mampu menjangkau seluruh area Indonesia.

Meski tidak semua fintech membuka layanan pinjaman online untuk seluruh Indonesia. Namun jika kita jeli memilih dan memilih, kini telah ada fintech yang menawarkan layanan bagi hampir seluruh kota di Indonesia. Salah satunya yakni fintech Kredit Pintar yang menawarkan pinjaman online langsung cair.

3. Pinjaman Diajukan Tanpa Agunan

Selain menjangkau seluruh Indonesia, pinjaman uang online juga tidak membutuhkan jaminan apapun. Jika di dunia perbankan fasilitas pembiayaan tanpa jaminan lebih dikenal dengan sebutan Kredit Tanpa Agunan (KTA).

Meski sama-sama tidak membutuhkan agunan, pinjaman online tanpa syarat dengan fasilitas KTA bank memiliki perbedaan cukup mencolok. Perbedaan tersebut bisa kita lihat mulai dari proses pengajuan, kecepatan pencairan dana, hingga metode pengembalian pinjaman.

Kredit Tanpa Agunan di Bank cenderung ditawarkan dengan limit kredit besar mulai jutaan hingga ratusan juta. Beda halnya dengan pinjaman uang online yang hanya ditawarkan mulai ratusan ribu saja. Termasuk halnya Easy Cash yang menawarkan pinjaman mulai Rp 200 ribu hingga Rp 1 juta rupiah dengan jangka waktu 14 hari.

4. Pinjaman Online Tanpa Syarat Ribet

Beda jauh dengan syarat pengajuan Kredit Tanpa Agunan di Bank, pinjaman dana tunai online bisa diajukan tanpa ribet. Keunggulan ini menjadi salah satu alasan generasi jama Now saat ini cenderung memilih layanan fintech saat membutuhkan uang dadakan.

Dalam kondisi mendadak, mengajukan pinjaman termasuk KTA di bank masih dirasa terlalu ribet. Selain harus lolos BI Checking, proses persetujuan Kredit Tanpa Agunan perbankan membutuhkan waktu lebih lama.

5. Proses Pengajuan Pinjaman Online Tanpa Syarat Jauh Lebih Mudah

Mengajukan pinjaman uang online melalui Fintech jauh lebih mudah dan cepat dibandingkan mengajukan kredit ke bank. Anda cukup mengisi formulir melalui aplikasi smartphone dan menunggu persetujuan sesuai ketentuan.

Demikian hal nya saat Anda mengajukan permohonan dana tunai melalui Easy Cash. Cukup install aplikasi via playstore dan isi formulir dan lengkapi data yang diperlukan. Proses persetujuan akan segera dilakukan dalam 24 jam.

Teknologi keuangan sedikit banyak telah menggeser kebiasaan mengajukan pinjaman dari metode konvensional menjadi pengajuan online. Bahkan akibat kehadiran Fintech kini perbankan di Indonesia tengah ngebut mempersiapkan fasilitas layanan digital agar tidak kalah dalam persaingan pasar keuangan.

Antusias masyarakat Indonesia dalam memanfaatkan layanan pinjaman online secara tidak langsung memberikan angin segar bari perusahaan fintech. Tak heran jika dalam beberapa tahun belakangan, layanan jasa keuangan non bank tersebut mengalami peningkatan signifikan.

Bahkan saat ulasan ini diterbitkan, OJK telah mencatat Fintech terdaftar sebanyak 88 perusahaan baik yang bergerak di bidang jasa pembayaran, cicilan tanpa kartu kredit, dan layanan pinjaman uang online tanpa jaminan dan syarat cukup KTP saja.