Pinjaman Uang Online 2019 Tanpa Jaminan

Senin 15th, April 2019 / 19:56 Written by

Pinjaman online adalah fasilitas kredit tanpa agunan yang diberikan bagi debitur dengan metode pengajuan online. Dewasa ini pinjaman online tidak hanya ditawarkan oleh Bank saja namun sudah dilakukan banyak lembaga keuangan non bank. Beberapa perusahaan yang menawarkan pinjaman uang online 2019 tanpa jaminan terdiri dari berbagai kelompok. Diantaranya ialah Koperasi Simpan Pinjam dan Financial Technologi (Fintech). Salah satu lembaga keuangan non bank yang menawarkan pinjaman online tanpa jaminan ialah KlikACC.

Pinjaman Uang Online 2019

Platform
KlikACC
Perusahaan
PT Aman Cermat Cepat
Terdaftar OJK
Ya, S-2793/NB.111/17
Jenis Pinjaman
Pinjaman Tanpa Jaminan
Plafon Pinjaman
4 juta s/d 100 juta
Jangka Waktu
3, 6, 12 bulan
Persetujuan Aplikasi
7 hari kerja
Metode Pengajuan
Online/ Aplikasi Android
Suku bunga/ Biaya Jasa
Mulai 1% flat per bulan
Jaminan
Tanpa Jaminan

Syarat Pinjaman Uang Online Tanpa Jaminan

Kewarganegaraan
Indonesia
Pekerjaan
N/A
Rentang Usia
21 tahun - 65 tahun
Penghasilan minimum
N/A
Syarat Kartu Kredit
Tanpa Kartu Kredit
Syarat Lain
Memiliki referensi keluarga
Memiliki rekening bank
Memiliki email dan nomor ponsel aktif

Ketentuan Biaya dan Suku Bunga

Suku Bunga/ Biaya Jasa
Mulai 1% per bulan
Administrasi
2% dipotong saat pencairan
Persetujuan Kredit
N/A
Asuransi
-
Materai
-
Pelunasan sebelum jatuh tempo
Penalti bunga selama 2 bulan & Biaya Administrasi
Denda Keterlambatan
Sesuai ketentuan
Biaya Lainnya
N/A
pinjaman uang online 2019 tanpa jaminan

KlikACC platform P2P Lending Pinjaman uang online tanpa jaminan

Pinjaman Uang Online KlikACC?

KlikACC adalah Peer to Peer Lending yang memberikan layanan pinjaman uang online 2019 tanpa jaminan. Platform di bawah naungan PT Aman Cermat Cepat secara resmi telah terdaftar sebagai P2P Lending di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor terdaftar S-2793/NB.111/17. Berikut beberapa keunggulan pinjaman uang online 2019 tanpa jaminan KlikACC:

1. Tanpa Jaminan

KlikACC menawarkan pinjaman uang bagi karyawan yang memiliki penghasilan stabil sebagai sumber pengembalian dana/ pembayaran. Calon peminjam bisa mengajukan pinjaman uang dengan nominal mulai Rp 4 juta hingga Rp 100 juta. Pilihan jangka waktu kredit yang bisa diambil mulai dari 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan. Meski tidak diperlukan agunan sebagai syarat pengajuan, pihak KlikACC tetap mewajibkan calon debitur memiliki referensi keluarga.

2. Tanpa Syarat Kartu Kredit

Inilah salah satu keunggulan fintech P2P Lending dalam memberikan layanan pinjaman online. Jika kebanyakan produk Kredit Tanpa Agunan (KTA) perbankan mewajibkan calon debitur memiliki kartu kredit, beda halnya dengan KlikACC. Pinjaman uang online 2019 tanpa jaminan KlikACC tidak membutuhkan syarat kartu kredit. Hal ini jauh berbeda ketika seseorang mengajukan KTA DBS 2019 dimana kartu kredit menjadi salah satu syarat yang harus dimiliki.

3. Proses Cepat dan Langsung Cair

P2P Lending memiliki teknologi modern dengan mengandalkan kecerdasan buatan untuk menganalisis aplikasi kredit dari pengguna. Tidak mengherankan jika proses persetujuan dan pencairan dana bisa dilakukan secara cepat dan efisien. Bahkan pinjaman dana dari KlikACC bisa langsung cair ke rekening peminjam dalam waktu 1-7 hari kerja.

Hal yang Perlu Anda Tahu tentang KlikACC

Sebelum mengajukan pinjaman uang online 2019 tanpa jaminan melalui KlikACC, ada baiknya anda ketahui terlebih dahulu beberapa hal tentang platform P2P Lending tersebut.

  • Alamat KlikACC

Kantor pusat KlikACC berada di Rukan puri kencana blok J1-3C tepatnya di Jl. Puri Kencana, Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Untuk menghubungi customer service, Anda bisa mengirimkan email ke support@klikacc.com atau melalui sambungan telepon di (021) 5830-4186.

  • Proses Pinjaman di KlikACC

Proses pengajuan pinjaman KlikACC diawali dengan mendaftarkan diri sebagai mitra. Selanjutnya calon peminjam bisa mengirimkan permohonan kredit dengan mengisi formulir yang telah disediakan. Sampai disini calon peminjam cukup menunggu pemberitahuan atas status pengajuan pinjaman di KlikACC yang akan dikirim melalui email.

Jika permohonan calon peminjam disetujui, proses selanjutnya ialah verifikasi dan survey. Pada tahapan ini pihak KlikACC akan menghubungi calon peminjam melalui jaringan telepon. Bila data memenuhi syarat dan mendapatkan persetujuan dari surveyor maka permohonan pinjaman Anda akan dicantumkan dalam daftar investasi dalam rangka menghimpun dana dari investor. Pencairan pinjaman uang sendiri bisa segera dilakukan setelah ada investor memberikan pendanaan terhadap aplikasi kredit peminjam.

  • Metode Verifikasi KlikACC

Sebelum menyetujui pinjaman uang online 2019 tanpa jaminan, KlikACC akan melakukan verifikasi dan survey terhadap data calon peminjam. Proses ini biasanya dilakukan dengan menghubungi telepon calon peminjam yang telah diisikan pada formulir pengajuan. Untuk itu pastikan nomor telepon yang Anda berikan selalu dalam keadaan aktif.

  • Biaya dan Bunga KlikACC

Dalam proses pinjaman di KlikACC terdapat beberapa biaya dan bunga yang menjadi kewajiban peminjam. Biaya administrasi akan dikenakan sebesar 2% dari jumlah pinjaman dan dipotong saat pencairan dana. Sementara itu bunga pinjaman KlikACC sangat kompetitif mulai dari 1% per bulan. Bagi peminjam yang melakukan pelunasan sebelum jatuh tempo akan dikenakan biaya penalti bunga selama dua bulan dan biaya administrasi. [Bandingkan dengan Pinjaman Online Tanpa Syarat].

Overall Score4.5
  • Syarat Mudah
  • Limit Pinjaman
  • Jangka Waktu
  • Bunga & Biaya Pinjaman
  • Pengajuan Online

About the author

Mengawali karier sebagai seorang Marketing KTA memaksa saya harus terjun ke dunia digital hingga terdampar di sini. Simak terus tips dalam coretan saya di hiduphemat.com.

View all articles by Hiduphemat.com

2 comments on “Pinjaman Uang Online 2019 Tanpa Jaminan”

  1. Cecep Sugianto berkata:

    Dari syarat pengajuan nya sih lumayan simple…dan mudah….tapi y gak tahu pencairan lulus apa gak

  2. Eu berkata:

    Saya wiraswasta apa saya bisa pinjam,,tetapi saya tidak punya NPWP

Tinggalkan Balasan