Pinjaman Uang Mendadak 2019, Bisa Kamu Ajukan Disini

Dipublikasikan oleh Munandar pada

Kala dihadapkan pada kebutuhan mendadak, pinjaman uang mendadak jadi pilihan tepat untuk memenuhi kebutuhan finansial. Pengajuan tanpa jaminan dengan proses cepat dan mudah merupakan idaman saat seseorang sedang cari pinjaman tunai. Produk keuangan yang banyak diidamkan tersebut kita bisa lebih mudah kita temukan secara online, salah satunya melalui aplikasi pinjaman online terpercaya Cash Cepat. Financial Technology (Fintech) yang telah terdaftar OJK tersebut mampu mewujudkan keinginan peminjam memperoleh dana tunai hanya dengan syarat KTP saja. Melalui fintech yang diselenggarakan oleh PT Artha Permata Makmur tersebut, Anda bisa mendapatkan pinjaman uang mendadak mulai Rp 500 ribu untuk penuhi kebutuhan mendesak.

Pinjaman Uang Mendadak

Butuh uang mendadak disaat-saat genting sering membuat kita pusing tujuh keliling. Mencari barang bekas yang bisa dijual atau bahkan di-gadai-kan menjadi alternatif utama saat kondisi seperti ini. Untungnya sekarang sudah ada fitnech yang menawarkan pinjaman uang mendadak, salah satunya ialah Cash Cepat. Selain sudah terdaftar OJK, platform pinjam meminjam dengan sistem teknologi informasi yang diselenggarakan oleh PT Artha Permata Makmur ini sepenuhnya dilakukan secara online.

Syarat Pinjaman Uang Mendadak

Jika kebutuhan dana dadakan Anda tidak lebih dari 1 juta rupiah, aplikasi pinjaman online ini sangat recommended buat dimanfaatkan. Pasalnya Cashcepat hanya menawarkan limit kredit antara Rp 500 ribu hingga Rp 1 juta saja. Itupan dengan durasi pinjaman paling lama 30 hari.

Terlepas dari kekurangan dan suku bunga tinggi, fasilitas pinjaman uang mendadak yang satu ini mungkin sekali Anda terima dalam 1 hari. Lebih-lebih Cashcepat menawarkan pinjaman dadakan ini tanpa jaminan dan syarat mudah. Syaratnya Anda cukup terdaftar sebagai WNI dan berstatus sebagai karyawan. Dokumen yang dibutuhkan cukup KTP dan bukti kerja saja sudah cukup buat ajukan pinjaman di Cashcepat.

Pinjaman Uang Mendadak

Baca Juga: Butuh Pinjaman Uang Sekarang? 5 Juta Langsung Cair

Keunggulan Pinjaman Uang Mendadak

Ketika pinjam uang ke bank maupun menggadaikan barang tidak mungkin dilakukan, Cash Cepat layak Anda jadikan sebagai alternatif. Cukup dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP) saja, Anda dapat memperoleh pinjaman tunai dalam waktu 1 hari dengan nominal mulai Rp 500 ribu hingga Rp 1 juta. Prosedur pengajuan secara online memberikan kemudahan bagi pencari pinjaman untuk mengajukan kapan saja dan dimana saja.

Selain kemudahan-kemudahan tersebut, Cash Cepat masih banyak memiliki keunggulan. Berikut beberapa keunggulan fasilitas pinjaman uang mendadak dari aplikasi Cash Cepat.

1. Pinjaman mulai 500 ribu rupiah

Kebutuhan mendesak biasanya bersifat kecil namun sangat urgen. Bahkan jika kebutuhan tersebut tidak segera diselesaikan bakal jadi masalah yang lebih besar di kemudian hari. Pinjaman mendesak mulai Rp 500 ribu yang ditawarkan Cash Cepat bakal lebih efektif sebagai sumber dana sesuai kebutuhan. Pinjaman dengan nominal kecil memiliki keunggulan karena lebih ringan dikembalikan. Sehingga tidak berpotensi mengganggu keuangan pribadi. Bagi peminjam baru limit kredit yang ditawarkan antara Rp 500 ribu hingga Rp 1 juta dengan tenor 30 hari.

2. Pinjaman untuk segala kebutuhan mendadak

Keunggulan kedua dari Cash Cepat ialah pemanfaatan dana yang fleksibel. Anda dapat menggunakan dana tersebut untuk memenuhi segala kebutuhan pribadi. Misalnya saja sebagai biaya pengobatan di rumah sakit, biaya jasa perbaikan kendaraan, dan kebutuhan mendesak lainnya.

3. Pinjaman Online Mendadak dari Fintech Terpercaya

Dalam tiga tahun terakhir perusahaan Fintech banyak bermunculan dan menawarkan pinjaman uang mendadak secara online. Sayangnya baru sebagian kecil dari mereka yang sudah mengantongi tanda terdaftar OJK. Salah satunya ialah Cash Cepat. Platform fintech yang satu ini diselenggarakan oleh PT Artha Permata Makmur dan secara resmi terdaftar OJK dengan nomor tanda terdaftar S-382/NB.213/2018. Cash Cepat menjadi aplikasi pinjaman online terpercaya dan legal.

4. Audit dan Pencairan Cepat

Hanya butuh waktu 1×24 jam, aplikasi kredit yang Anda serahkan bakal memperoleh penilaian kelayakan. Jika pengajuan Anda disetujui, dana akan langsung di transfer ke akun bank yang Anda informasikan sebelumnya. Proses audit dan pencairan cepat menjadi salah satu keunggulan pinjaman Cash Cepat dibandingkan dengan proses peminjaman uang secara konfensional.

5. Cara Pinjam Uang di Cash Cepat Mudah

Tidak dipungkiri bahwa Financial Technology telah memudahkan masyarakat dalam bertransaksi keuangan salah satunya proses pinjam meminjam. Berbekal smartphone dan jaringan internet Anda bisa memperoleh pinjaman uang mendadak melalui aplikasi Cash Cepat dengan langkah berikut.

  • Install aplikasi Pinjaman Cash Cepat melalui google play store.
  • Masukkan nomor ponsel sebagai metode verifikasi.
  • Masukkan kode verifikasi yang dikirim ke nomor ponsel, kemudian pilih “Lanjutkan”.
  • Pilih menu “Permohonan Pinjaman”.
  • Pilih limit dan jangka waktu kredit sesuai kebutuhan.
  • Lanjutkan dengan memilih menu “Permohonan Pinjaman”.
  • Isi informasi dasar mulai dari nama, nomor KTP, tanggal lahir, alamat email, hingga status tempat tinggal.
  • Isi informasi pekerjaan mulai dari nama perusahaan, pendapatan per bulan, hingga nama dan kontak rekan kerja.
  • Tambahan kontak relasi lain yang bisa dihubungi.
  • Foto dan unggah KTP bagian depan, belakang, dan foto selfie memegang KTP.
  • Unggah bukti kerja, kemudian lanjutkan dengan rekomendasi pengumpulan dana.
  • Baca persetujuan otorisasi dan permintaan informasi pribadi.
  • Pilih menu “Selesai” jika Anda setuju dengan ketentuan tersebut.

Sampai disini proses pengajuan sudah selesai, Anda tinggal menunggu audit kelayakan kredit Anda. Jika disetujui pinjaman mendesak yang Anda ajukan bakal ditransfer langsung ke rekening bank.

Baca Juga: Pinjaman Online Pribadi Non Bank

Simulasi Pinjaman Uang Mendadak di Cash Cepat

Beberapa keunggulan pinjaman Cash Cepat di atas baiknya tidak menjadi acuan dalam menentukan pilihan produk keuangan. Meski hanya memerlukan KTP saat proses pengajuan ternyata ada pula kekurangan jenis pinjaman online secara umum. Salah satu kekurangannya ialah akumulasi bunga dan biaya yang relatif tinggi. Sebagai gambaran awal Anda bisa melihat simulasi pinjaman uang mendesak di Cash cepat berikut ini.

simulasi pinjaman uang mendadak
Simulasi pinjaman uang mendadak

Dari data di atas bisa kita ketahui margin pinjaman dan pengembalian dana yang cukup besar. Semisal Anda mengajukan nominal pinjaman terkecil Rp 500.000,- maka pada tanggal jatuh tempo wajib mengembalikan sebesar Rp 618.500,-.

Update 2019: Berdasar penelusuran danaasyik.com, Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI) menerapkan batas atas bunga pinjaman Fintech 0,8% per hari. Cash Cepat sebagai salah satu peserta AFPI pastinya mengikuti ketentuan tersebut. Untuk memperoleh perkiraan bunga yang valid silakan hubungi perusahaan terkait. Hingga Agustus 2019 Tingkat Keberhasilan (TKB 90) Cash Cepat berada di angka 92,94%.

Jika kita jumlahkan, bunga dan biaya peminjaman di Cash Cepat bisa lebih dari 15% dalam 30 hari. Terlalu tingginya bunga tersebut sebaiknya menjadi perhatian dan pertimbangan utama sebelum mengajukan pinjaman uang mendadak dengan syarat KTP.


Munandar

Mengawali karier sebagai seorang Marketing KTA memaksa saya harus terjun ke dunia digital hingga terdampar di sini. Simak terus tips dalam coretan saya di hiduphemat.com.