Pinjaman Dana Tunai Tanpa Jaminan Apapun

Mencari pinjaman dana tunai online dengan tenor panjang agaknya tidak mudah ditemukan. Apalagi jika kita cari pinjaman tanpa jaminan apapun. Mayoritas dari Fintech hanya menawarkan jangka waktu kredit dalam hitungan hari mulai 7, 14, hingga 30 hari. Bagi sebagian pengguna, kredit dengan sekali bayar lunas bukan jadi persoalan. Namun sebagian lainnya, metode pengembalian sekali bayar terasa sangat berat. Untuk itu beralih pada jasa pinjaman online yang bisa dikembalikan dengan sistem angsuran bulanan menjadi keputusan tepat. Salah satu jasa pinjaman dana tunai tanpa jaminan apapun yang bisa diangsuran bulanan ialah Uangme.

Pinjaman Tanpa Jaminan Dana Tunai Online 2019

Memilih layanan pinjaman tanpa jaminan apapun memang tak semudah membalikan telapak tangan. Selain memastikan legalitas perusahaan, suku bunga dan persyaratan juga wajib kita pertimbangkan. Kendati demikian jika dalam keadaan mendesak Anda butuh pinjaman dana tunai tidak ada salahnya mengajukan pinjaman melalui aplikasi UangMe. UangMe merupakan aplikasi pinjaman online yang diluncurkan oleh perusahaan fintech ternama yakni PT Uangme Fintek Indonesia. Perusahaan ini secara sah terlah terdaftar di OJK sejak tahun lalu.

Kebutuhan pinjaman tanpa jaminan apapun bisa Anda dapatkan mulai Rp 400.000 hingga Rp 6.000.000 dengan pilihan jangka waktu 3-4 bulan. Keunggulan yang tidak bisa kita elakan dari aplikasi Uangme ialah proses persetujuan dan pencairan dana cepat. Bahkan aplikasi kredit yang masuk memungkinkan untuk disetujui hanya dalam waktu 1 jam saja.

Baca: KTA Digibank dari Bank DBS, Tak Perlu Kartu Kredit

Syarat Pengajuan Pinjaman Dana Tunai Tanpa Jaminan

Sebelum menginstall aplikasi Uangme via playstore sebaiknya Anda pahami terlebih dahulu ketentuan dan persyaratan pengajuan pinjaman dana tunai tanpa jaminan. Untuk dapat mengajukan pinjaman UangMe Anda harus terdaftar sebagai WNI dengan usia minimal 21 tahun. Status pekerjaan sebagai karyawan maupun wiraswasta tetap bisa ajukan pinjaman tanpa jaminan apapun asal penghasilan Anda stabil.

Selain mengisi formulir pengajuan kredit, Anda juga akan dimintai foto KTP, rekening bank lokal, dan nomor ponsel sebagai sarana verifikasi data.

pinjaman dana tunai tanpa jaminan apapun 2019/ 2020
pinjaman dana tunai tanpa jaminan apapun

Baca: Tabel Angsuran Pinjaman Sinarmas Multifinance

Keunggulan Pinjaman Dana Tanpa Jaminan Apapun

Banyak sekali keunggulan pinjaman yang ditawarkan oleh PT Uangme Fintek Indonesia melalui platform UangMe. Berikut beberapa keunggulan dan keuntungan yang bisa dapatkan dari pinjaman tanpa jaminan UangMe.

1. Syarat Pinjaman Dana Tunai Mudah

Keunggulan utama Uangme dalam memberikan akses pinjaman dana tunai yakni syarat pengajuan yang mudah. Tanpa jaminan apapun, calon peminjam cukup memenuhi kriteria utama seperti berusia di atas 21 tahun, Memiliki KTP, Nomor ponsel, rekening bank lokal, dan bukti pekerjaan atau usaha.

Apapun pekerjaan Anda entah sebagai karyawan maupun pengusaha bisa mengajukan pinjaman tunai Uangme secara cepat dan mudah.

2. Tanpa Jaminan Apapun

Fasilitas pinjaman yang ditawarkan Uangme hampir mirip dengan Kredit Tanpa Agunan (KTA) yang ditawarkan perbankan. Hanya saja, pinjaman dana tunai tanpa jaminan apapun yang ditawarkan memiliki plafon cenderung kecil antara Rp 400 ribu hingga Rp 6 juta saja.

Jika kita bandingkan dengan fasilitas pinjaman online tanpa jaminan dari Fintech lain, limit kredit hingga Rp 6 juta sudah tergolong besar. Karena selama ini kebanyakan fintech pinjaman online hanya menawarkan kredit sampai 3 juta saja.

Dengan keunggulan ini, Anda tidak perlu ribet menyiapkan aset atau barang berharga sebagai jaminan pinjaman.

3. Tenor Panjang, Bisa Dicicil 3-4 Bulan

Keunggulan yang sangat terlihat dari fintech Uangme ialah tenor pinjaman yang ditawarkan cukup panjang. Anda bisa memilih jangka waktu kredit atau pengembalian dana selama tiga dan empat bulan.

Jika dibandingkan dengan fintech lain, pinjaman dengan sistem angsuran bulanan memiliki menawarkan banyak keuntungan. Salah satunya ialah pengembalian dana bisa dicicil. Uangme sendiri menawarkan paket pembiayaan dengan pilihan jangka waktu 3 (tiga) dan 4 (empat) bulan.

Dengan adanya pinjaman online tenor panjang ini Anda bisa lebih mudah mengatur keuangan pribadi tanpa khawatir mengganggu ekonomi keluarga.

4. Proses Pengajuan Mudah 24 Jam Penuh

Proses pengajuan pinjaman dana tunai tanpa jaminan apapun bisa dilakukan selama 24 jam nonstop. Sebenarnya layanan jasa pinjam meminjam model begini sudah bukan hal baru lagi. Dengan memanfaatkan teknologi dan sistem informasi, peminjam bisa mengajukan pinjaman selama 24 jam nonstop selama tujuh hari dalam sepekan.

Keuntungan yang bisa kita rasakan bersama yakni tidak perlu meninggalkan rutinitas hanya untuk mengajukan permohonan kredit pada lembaga keuangan. Hal ini jauh beda dengan sistem pengajuan pinjaman konvensional di koperasi dan di bank, dimana calon debitur harus mendatangi kantor layanan perusahaan yang bersangkutan.

Untuk mengajukan pinjaman di Uangme Anda tinggal mengikuti langkah di bawah ini.

  • Unduh dan install aplikasi pinjaman online Uangme via google play store.
  • Isi data pribadi pada formulir yang telah disediakan dalam aplikasi.
  • Lengkapi informasi pribadi yang dibutuhkan.
  • Tunggu proses verifikasi kilat.

Setelah memperoleh persetujuan, anda akan segera menerima dana tunai melalui rekening bank lokal.

5. Proses Cepat 1 Jam Cair

Jika data dan informasi pribadi sesuai dengan ketentuan peminjam, proses persetujuan akan diberian dalam waktu 1 jam saja. Selanjutnya, anda bisa memanfaatkan pinjaman dana tunai tanpa jaminan apapun untuk memenuhi segala kebutuhan pribadi sesuai tujuan anda mengajukan permohonan kredit.

Layanan pinjaman 1 jam cair sangat cocok bagi seseorang yang sedang dalam keadaan genting membutuhkan dana tunai. Setelah melihat segala keunggulan di atas, apakah Anda tertarik mengajukan pinjaman tanpa jaminan apapun?

Overall Score3.5
  • Syarat Pengajuan Mudah
  • Limit Pinjaman
  • Pengajuan Cepat
  • Bunga & Biaya Pinjaman
  • Pengajuan Online

About the author

Mengawali karier sebagai seorang Marketing KTA memaksa saya harus terjun ke dunia digital hingga terdampar di sini. Simak terus tips dalam coretan saya di hiduphemat.com.

View all articles by Danaasyik.com

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!