Pinjaman Online 2019 Langsung Cair

pinjaman online 2019 langsung cair

Saat membutuhkan uang tambahan, kas bon ke kantor bisa saja kita jadikan sebagai solusi terbaik. Sayangnya tidak semua kantor mengizinkan karyawan atau pegawai melakukan kasbon. Jika dalam kondisi seperti ini pinjaman online 2019 langsung cair dengan KTP menjadi alternative paling tepat bagi kita untuk memperoleh uang tunai sebagai solusi memenuhi kebutuhan mendadak. Salah satu layanan tersebut bisa kita dapatkan melalui aplikasi Kredit Pintar.

Pinjaman Online 2019 Langsung Cair 24 Jam

Ya, pinjaman online langsung cari 24 jam salah satunya bisa kamu dapatkan dari Pinjaman Kredit Pintar. Melalui fintech yang diselenggarakan PT Kredit Pintar Indonesia tersebut kamu bisa ajukan dana tunai mulai Rp 500.000 hingga Rp 2 juta. Pilihan durasi kredit yang ditawarkan yakni 14 hari, 28 hari, dan 3 bulan. Selain persyaratan nya mudah, proses persetujuan kredit juga cepat bisa 24 jam cair.

pinjaman online 2019 langsung cair

Kenapa Memilih Pinjaman Online 2019 di Kredit Pintar?

Kredit Pintar dapat Anda jadikan sebagai alternative terbaik saat membutuhkan pinjaman online langsung cair. Selain menawarkan plafon yang fleksibel mulai Rp 500 ribu hingga Rp 2 juta, proses pengajuan pinjaman Kredit Pintar tidak membutuhkan agunan apapun. Pilihan jangka waktu mulai 14 hari, 28 hari, dan 90 hari menjadikan peminjam lebih leluasa melakukan pengembalian dana sesuai kemampuan finansial.

Selain kemudahan di atas, pinjaman online 2019 langsung cair juga memiliki beragam keunggulan, berikut beberapa diantaranya:

1. Persyaratan Mudah

Syarat mengajukan pinjaman tunai di Kredit Pintar sangat mudah. Bahkan calon peminjam cukup menyiapkan KTP dan smartphone sebagai sarana mendapatkan uang pinjaman. Berbeda dengan pengajuan Kredit Tanpa Agunan/ KTA BNI Payroll 2019. Peminjam tidak perlu repot-repot mendatangi kantor layanan karena pengajuan 100% dilakukan secara online. Secara umum pengajuan pinjaman hanya membutuhkan persyaratan berikut:

  • Warga Negara Indonesia dan Memiliki KTP.
  • Usia minimum 18 tahun bagi yang sudah menikah, atau 22 tahun.
  • Usia maksimum 60 tahun.
  • Memiliki rekening bank atas nama pribadi.

2. Terdaftar OJK

Untuk memberikan payung hukum terhadap pelaku usaha P2P Lending sekaligus upaya memberikan perlindungan konsumen. Otoritas Jasa Keuangan (OJK) telah mengeluarkan Peraturan Nomor 77/POJK.01/2016 tentang Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi. Lebih lanjut, perusahaan Fintech Peer to Peer Lending yang telah terdaftar OJK senantiasa mengikuti segala ketentuan dan peraturan yang berlaku.

Kredit Pintar sebagai salah satu layanan pinjaman online 2019 langsung cair telah terdaftar di OJK sejak 6 April 2018 dengan nomor terdaftar S-258/NB.213.2018. Dengan demikian Anda tidak perlu khawatir atas proses pinjam meminjam di Kredit Pintar.

3. Pengajuan Mudah dan Cepat

Poin penting yang menjadi keunggulan layanan pinjaman online ialah platform yang user friendly atau mudah digunakan. Untuk memudahkan calon peminjam, Kredit Pintar memberikan fasilitas aplikasi berbasis android yang mudah digunakan. Anda tinggal menginstall aplikasi Kredit Pintar dan mendaftar sebagai peminjam. Proses persetujuan aplikasi kredit sendiri bisa dilakukan dalam 1×24 jam sehingga sangat cocok bagi Anda yang membutuhkan dana segera.

Secara garis besar proses pengajuan dilakukan dalam tahapan berikut:

  • Install Aplikasi Kredit Pintar di smartphone melalui Google Playstore.
  • Buka aplikasi dan lakukan registrasi sesuai petunjuk.
  • Isi data diri dan data pinjaman melalui formulir yang telah disediakan.
  • Tunggu proses verifikasi data yang akan dilakukan dalam 24 jam.
  • Uang pinjaman langsung cair dan dikirim ke rekening bila permohonan Anda disetujui.

Plafon Pinjaman yang Tersedia

Pilihan pengajuan pinjaman online langsung cair 2019 di Kredit Pintar dibedakan menjadi tiga yakni Rp 500 ribu, Rp 1 juta, Rp 1,5 juta, dan Rp 2 juta. Masing-masing nominal kredit memiliki ketentuan berbeda, berikut ketentuan tersebut:

  • Pinjaman Rp 500 ribu ditawarkan dalam jangka waktu 14 hari dengan pengembalian dana sekali lunas.
  • Nominal kredit Rp 1 juta ditawarkan dalam jangka waktu 14 hari dan 28 hari dengan pengembalian sekali lunas.
  • Nominal pinjaman uang Rp 1,5 juta diberikan dalam jangka waktu 28 hari dengan proses cicilan per 14 hari.
  • Plafon pinjaman Rp 2 juta diberikan dalam jangka waktu tiga bulan dengan proses pengembalian cicilan tiap bulan.

Bunga dan Biaya Pinjaman Kredit Pintar

Secara garis besar bunga pinjaman online Kredit Pintar cukup kompetitif. Jika dilihat sepintas bunga pinjaman cukup ringan dan murah. Namun dibalik itu masih terdapat biaya layanan sangat besar jika dibandingkan layanan Kredit Tanpa Agunan dari Bank.

Selain biaya dan suku bunga, denda keterlambatan juga perlu Anda waspadai sebelum mengajukan pinjaman Kredit Pintar. Pasalnya denda keterlambatan pembayaran yang dikenakan cukup besar yakni 1% – 2,5% per hari.

Update terbaru: Sehubungan adanya batas atas bunga pinjaman fintech P2P Lending dari OJK yakni 0,8% per hari. Setiap penyelenggara pinjaman online berbasis teknologi informasi wajib mengikuti regulasi tersebut. Untuk memperoleh detail bunga Kredit Pintar terbaru silakan hubungi perusahaan bersangkutan.

Tabel Angsuran Pinjaman Online 2019 Langsung Cair

Sebagai bahan pertimbangan, anda bisa melihat tabel angsuran pinjaman online 2019 langsung cair melalui Kredit Pintar di bawah ini:

tabel pinjaman online 2019 langsung cair

Metode Pengembalian dana

Metode pembayaran pinjaman bisa dilakukan dengan dua metode berikut:

  • Melalui Bank Mandiri, BNI, dan BRI dengan metode transfer baik melalui ATM, Internet Banking, maupun Mobile Banking.
  • Melalui jaringan Alfa Group dengan menyiapkan kode pembayaran dan menunjukkannya pada petugas Alfamart, Alfamidi, Alfa Express, dan lain sebagainya.

Kesimpulan

Pinjaman online 2019 langsung cair syarat KTP melalui Kredit Pintar bisa jadi solusi terbaik bagi siapa saja. Namun demikian setiap peminjam wajib memahami syarat dan ketentuan. Jangan terkecoh jika Anda melihat tawaran suku bunga ringan. Karena biaya layanan pinjaman Kredit Pintar lebih besar Daripada bunga pinjaman. Selain biaya cukup tinggi plafon pinjaman terbatas dengan tenor singkat juga perlu Anda jadikan pertimbangan sebelum mengajukan permohonan kredit.

Tinggalkan Komentar