Pinjaman Online Langsung Cair Tanpa Agunan 2019

Dipublikasikan oleh Munandar pada

Pinjaman uang online menawarkan kemudahan bagi nasabah memperoleh dana tunai tanpa agunan. Syarat yang mudah dana langsung cair menjadi salah satu ciri dari layanan Fintech pinjaman online. Kendati demikian memilih layanan Fintech tidak boleh dilakukan sembarangan. Ada beberapa poin yang perlu kita utamakan khususnya terkait legalitas Fintech tersebut. Salah satu fintech legal terdaftar OJK yang layak kita jadikan pilihan dalam mengajukan pinjaman online langsung cair tanpa agunan dan syarat mudah ialah Cash Wagon.

Pinjaman Online Langsung Cair Tanpa Agunan

Cashwagon tidak hanya berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi pengguna. Tapi juga berusaha untuk mengikuti semua regulasi Otoritas Jasa Keuangan. Hal ini bisa kita lihat dari langkah perusahaan yang mendaftarkan diri ke OJK sejak tahun 2017 silam.

Anda dapat mengajukan pinjaman online langsung cair tanpa agunan mulai Rp 500.000 hingga Rp 5.000.000 dengan proses pencairan dana 24 jam. Durasi kredit yang bisa dipilih antara 10 hari hingga 30 hari dan bunga yang ditawarkan bersifat harian. Jadi semakin pendek tenor yang Anda ambil semakin kecil pula bunga yang wajib Anda bayarkan.

Syarat Pengajuan Pinjaman Online Langsung Cair

Syarat untuk mengajukan pinjaman Cashwagon yakni berusia antara 22 tahun hingga 65 tahun. Berstatus sebagai karyawan atau profesional. Dan tinggal atau berdomisili di Jabodetabek, Jawa Barat, Banten, Yogyakarta, dan Jawa Timur. Proses persetujuan dan pencairan dana super cepat menjadikan layanan pinjaman online langsung cair tanpa agunan ini layak Anda ajukan. Terlebih jika kebutuhan dana Anda tergolong mendesak dan urgen.

Hal penting yang perlu Anda pahami yakni berusaha untuk melunasi pinjaman pada tanggal jatuh tempo. Soalnya kalau sampai terlambat kemungkinan besar Anda bakal dikenakan denda yang nilainya tidak sedikit. Untuk itu pilihlah tenor paling tepat sesuai dengan perkiraan Anda memiliki uang saat jatuh tempo pembayaran.

Baca Juga: Pinjaman Online Cepat Cair Bisa Dicicil

pinjaman online langsung cair tanpa agunan 2019
pinjaman online tanpa agunan

Proses Cepat Pinjaman Online Langsung Cair Tanpa Agunan

Pinjaman tunai cair cepat dewasa ini sering ditawarkan oleh Fintech pinjaman online. Namun demikian hanya beberapa Fintech yang benar-benar mampu memberikan pinjaman dana tunai tanpa agunan langsung cair tanpa syarat ribet. Salah satunya ialah Cashwagon.

Cashwagon adalah platform Fintech terdaftar OJK sejak 2017 silam. Pinjam meminjam yang diselenggarakan PT Cash Wagon Indonesia ini menawarkan pinjaman kilat tanpa agunan Rp 500 ribu hingga Rp 2 juta.

Jangka waktu kredit yang bisa anda ambil mulai 10 hari hingga 40 hari dengan proses 24 jam langsung cair.

Uang tunai tanpa jaminan langsung cair ke rekening peminjam menjadi ciri utama jenis pinjaman kilat. Selain persyaratan mudah masih banyak keunggulan Fintech nonbank dalam memberikan layanan jasa keuangan, berikut beberapa diantaranya.

1. Sehari Cair

Bila kita mengajukan pinjaman tradisional prosesnya tidak akan selesai satu hari. Standard Operasional Prosedur (SOP) yang diterapkan biasanya memakan waktu 2-3 hari untuk melakukan verifikasi dan survey. Bahkan jika ada masalah pada data dan persyaratan prosesnya akan lebih lama lagi.

Beda halnya dengan pinjaman online langsung cair yang proses pengajuan bisa dilakukan cepat. Bahkan tidak sedikit dari mereka menawarkan pinjaman langsung cair sehari dengan syarat KTP saja. Proses persetujuan sendiri hanya memerlukan waktu 24 jam.

2. Tanpa Jaminan dan Syarat Mudah

Selain persyaratan mudah, salah satu alasan seseorang memilih fasilitas pinjaman langsung cair karena tidak membutuhkan jaminan. Ya, sebagian besar Fintech pinjaman online saat ini menawarkan pinjaman uang tanpa jaminan dengan jangka waktu mulai 7-30 hari dan 3 – 6 bulan dengan metode pembayaran cicilan bulanan.

Layanan pinjaman dana tanpa agunan memang mirip dengan fasilitas Kredit Tanpa Agunan dari perbankan. Namun pinjaman yang ditawarkan Fintech lebih mudah diajukan tanpa jaminan apapun.

3. Dana Tunai

Sebagai seorang peminjam anda akan segera memperoleh dana tunai dalam satu hari begitu permohonan disetujui. Dana pinjaman tersebut nantinya akan langsung di transfer ke rekening anda.

Pinjaman langsung cair tanpa jaminan biasanya hanya memerlukan waktu satu hari atau 1×24 jam untuk menyetujui permohonan peminjam. Secepat itu pula anda bisa mempergunakan dana tunai yang diterima untuk memenuhi kebutuhan pribadi.

4. Tanpa Slip Gaji

Slip gaji kerap menjadi syarat utama pengajuan pinjaman. Namun demikian kehadiran pinjaman online tanpa slip gaji yang ditawarkan Fintech memberikan kesempatan bagi setiap pribadi.

Benar saja, di Indonesia masih banyak masyarakat yang tidak memiliki slip gaji sebagai bukti penghasilan. Sebagai contohnya seorang driver ojek online, taxi online, dan wiraswasta. Mereka memiliki penghasilan cukup namun tidak mempunyai slip gaji.

Pinjaman online langsung cair tanpa agunan tidak membutuhkan slip gaji sebagai persyaratan. Hal ini memberikan kesempatan bagi siapa saja mengajukan pinjaman secara cepat dan mudah tanpa ribet.

5. Pengajuan Mudah

Pengajuan pinjaman yang dilakukan 100% secara online benar-benar telah mengubah kebiasaan masyarakat. Dengan demikian anda tidak perlu meluangkan waktu atau bolos kerja hanya untuk mendatangi kantor institusi keuangan dalam rangka mengajukan aplikasi kredit.

Bahkan saat ini Fintech pinjaman online banyak yang menawarkan pengajuan melalui aplikasi. Hal ini lebih mudah lagi dilakukan karena proses pengajuan mudah langsung dipandu melalui aplikasi berbasis android.

Dengan mengajukan permohonan melalui aplikasi pinjaman online, bisa dipastikan anda tidak perlu menyiapkan fotocopy dokumen apapun. Hal ini tentunya sangat berbeda jika anda mengajukan pinjaman tradisional melalui bank di Indonesia yang syarat akan ribet.

6. Aman Terpercaya

Pinjaman online langsung cair terpercaya bisa anda dapatkan melalui Fintech P2P Lending terdaftar OJK. Hingga ulasan ini diterbitkan setidaknya telah ada 70 perusahaan penyelenggara pinjam meminjam online dengan mengandalkan teknologi informasi.

Lembaga pemberi pinjaman terdaftar OJK patut dipercaya karena senantiasa mengikuti regulasi OJK dalam memberika pelayanan. Utamanya dalam menjaga data nasabah serta melakukan penagihan kredit.

Dengan memilih pinjaman online terpercaya proses pencairan dana benar-benar dilakukan sesuai peraturan OJK. Untuk itu pastikan anda hanya mengajukan pinjaman dana online melalui Fintech legal.

7. Menjaga Rahasia

Selain proses verifikasi data cepat, Fintech legal juga memiliki komitmen untuk menjaga rahasia. Rahasia disini berkaitan dengan data nasabah yang diajukan dan dikumpulkan perusahaan.

Tanpa persetujuan, pemberi pinjaman online langsung cair tidak akan memberikan atau membagikan data nasabah pada pihak ketiga. Kendati demikian anda tetap perlu waspada terhadap syarat dan ketentuan yang berlaku.

Pasalnya setiap aplikasi pinjaman online memiliki ketentuan dan izin berbeda. Untuk itu sebelum menggunakan layanan KTA online ada baiknya anda pahami izin yang diminta oleh aplikasi tersebut.

8. Pengajuan 24 Jam

Kelebihan lain pinjaman online selanjutnya ialah layanan pengajuan bisa dilakukan 24 jam non stop. Asalkan memiliki smartphone dan jaringan internet, nasabah bisa mengajukan aplikasi kredit kapanpun tanpa memandang waktu.

Kehadiran pinjaman online langsung cair memberikan keleluasaan bagi masyarakat di seluruh Indonesia untuk mengakses dana cepat. Utamanya bagi kita yang sedang membutuhkan dana tambahan untuk keperluan mendadak.

Karena dapat dilakukan 24 jam non stop anda bisa melakukan pengajuan pinjaman kapanpun mau pagi, sore, malam, siang tetap akan dilayani.

9. Layanan Seluruh Indonesia

Layanan bagi nasabah di seluruh Indonesia tidak memandang tempat dan area. Hampir seluruh wilayah Indonesia saat ini sudah dijangkau lembaga keuangan non bank. Tidak heran jika hampir setiap hari marketing KTA online menawarkan pinjaman melalui internet baik sosial media maupun website.

Hal ini jauh berbeda dengan layanan kedaerahan seperti Koperasi, Bank Perkreditan Rakyat, dan Multi Finance. Dengan demikian anda tidak harus mencari sales dan marketing pinjaman di area tertentu.

Baca: Aplikasi Pinjaman Online Pinang

Pengajuan Pinjaman Online Langsung Cair 2019

Proses pengajuan pinjaman online tanpa agunan bisa anda lakukan dengan cepat melalui Cashwagon. Berikut prosedur umum pengajuan pinjaman kilat langsung cair via Cashwagon.

  • Buka www.cashwagon.com
  • Silakan pilih pinjaman uang online tanpa jaminan.
  • Pilih nominal dan jangka waktu pinjaman.
  • Masukkan nama dan nomor ponsel kemudian “Dapatkan Uang Sekarang”.
  • Isi formulir pinjaman secara lengkap dimulai dengan Nomor KTP, Tanggal Lahir, dan Alamat Email.
  • Pilih “Lanjutkan” kemudian isi alamat lengkap serta informasi kontak.
  • Pilih “Lanjutkan” dan isikan informasi pekerjaan dan gaji tiap bulan.
  • Langkah terakhir lengkapi data perbankan yang akan digunakan sebagai media pencairan dana.

Setelah itu anda tinggal menunggu persetujuan dalam waktu 24 jam. Jika permohonan pinjaman tanpa agunan disetujui dana akan langsung cair ke rekening milik peminjam.

Memperoleh pinjaman online langsung cair tanpa agunan dan syarat mudah bukan lagi perkari susah. Namun demikian setiap pengajuan harus dilakukan pada lembaga keuangan terpercaya. Biaya dan bunga pinjaman rendah serta syarat mudah perlu kiranya menjadi prioritas mencari pinjaman dana tunai online.


Munandar

Mengawali karier sebagai seorang Marketing KTA memaksa saya harus terjun ke dunia digital hingga terdampar di sini. Simak terus tips dalam coretan saya di hiduphemat.com.