Pinjaman Online Cepat Cair Tanpa NPWP 2019

Dipublikasikan oleh Munandar pada

Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dan slip gaji kerap dijadikan sebagai persyaratan jasa pinjaman di bank. Persyaratan ini pula yang kerap menjadi kendala pengajuan kredit tanpa agunan bagi sebagian nasabah. Makanya tidak sedikit dari masyarakat sengaja mencari pinjaman online tanpa NPWP untuk memudahkahkan proses pengajuan kredit. Di era Fintech saat ini, jenis pinjaman tanpa syarat Nomor Pokok Wajib Pajak sudah cukup mudah kita temukan. Salah satunya melalui pinjaman Dana Bijak yang diselenggarakan oleh PT Digital Micro Indonesia.

Pahami Syarat Tanpa NPWP untuk Mengajukan Kredit

Jika kamu berkeinginan memperoleh pinjaman online tanpa NPWP salah satu caranya bisa coba ajukan melalui aplikasi Dana Bijak. Perusahaan fintech yang dikomandoi PT Digital Micro Indonesia ini menawarkan pinjaman dana mulai Rp 500.000 hingga Rp 3.000.000 dengan syarat sangat mudah.

Cukup berstatus sebagai karyawan, profesional, atau pengusaha dengan gaji minimum 2,5 juta serta usia antara 21-55 tahun kamu berhak mengajukan pinjaman Dana Bijak. Persyaratan yang kamu butuhkan hanya KTP, Nomor HP dan email, serta rekening bank saja.

Baca Juga: Pinjaman Online Cepat Cair Bisa Dicicil

pinjaman online cepat cair tanpa npwp 2019
Pinjaman Tanpa NPWP

Keunggulan Pinjaman Online Tanpa NPWP

No.Keunggulan
1Syarat Tanpa Ribet
2Persetujuan Mudah Dana Langsung Cair
3Pelunasan Pinjaman Mudah
4Aman Terpercaya Terdaftar dan Diawasi OJK

NPWP adalah identitas bagi wajib pajak dalam melaksanakan hak dan kewajiban perpajakan. Selain berguna sebagai sarana administrasi perpanjakan, NPWP juga sering digunakan untuk berbagai urusan seperti mengambil hadiah, membuka rekening bank, hingga mengajukan kredit dan pinjaman.

Bila anda pernah mengajukan kredit ke bank pasti bakal ditanya slip gaji dan Nomor Pokok Wajib Pajak sebagai salah satu persyaratan. Sayangnya tidak semua masyarakat memiliki NPWP dan slip gaji. Misalnya saja seorang karyawan harian lepas, sopir taxi online, ojek online, wiraswasta, dan pedagang.

Lantas bagaimana solusinya jika tidak punya NPWP namun butuh dana darurat?

Bagi anda yang belum memiliki NPWP dan berniat mencari pinjaman sekarang tidak perlu risau lagi. Pasalnya saat ini telah banyak perusahaan Fintech P2P Lending yang menawarkan pinjaman online cepat cair tanpa NPWP. Salah satunya ialah pinjaman Dana Bijak.

Dana Bijak menawarkan kredit tanpa NPWP dengan nominal mulai Rp 500 ribu hingga Rp 3 juta. Anda bisa memilih jumlah pengajuan dengan jangka waktu pinjaman antara 7-30 hari.

Proses persetujuan pinjaman paling cepat dilakukan dalam hitungan menit saja. Setelah mendapatkan persetujuan dana tunai akan langsung cair dan di transfer ke rekening peminjam.

Selain proses pengajuan cepat dan dana langsung cair, pinjaman tanpa NPWP masih memiliki banyak keunggulan. Berikut beberapa diantaranya.

1. Syarat Mudah Tanpa Ribet

Meski sama-sama ditawarkan tanpa jaminan, pinjaman Dana Bijak dengan Kredit Tanpa Agunan (KTA) perbankan sangat berbeda. Khususnya mengenai persyaratan dan tata cara pengajuan kredit.

Bila saat mengajukan KTA di perbankan calon debitur diwajibkan melengkapi berkas cukup banyak mula slip gaji, NPWP, hingga Kartu Kredit. Beda halnya dengan pinjaman Dana Bijak. Melalui Fintech pinjaman online tersebut anda hanya perlu mengisi informasi pribadi dan melengkapi beberapa dokumen penunjang saja.

Tidak ada syarat NPWP pada proses pengajuan aplikasi kredit. Dana Bijak bisa anda jadikan sebagai solusi terbaik bila terkendala masalah NPWP sebagai persyaratan kredit di bank.

Meski bisa mengajukan pinjaman online tanpa NPWP, calon peminjam wajib memenuhi kriteria sebagai peminjam. Berikut kriteria nasabah yang bisa mengajukan pinjaman.

  • Warga Negara Indonesia
  • Berusia minimum 21 tahun dan maksimum 55 tahun.
  • Berpenghasilan minimum Rp 2,5 juta per bulan.
  • Memiliki nomor ponsel dan alamat surel aktif.

Sementara itu untuk urusan dokumen, pinjaman online Dana Bijak hanya membutuhkan Had KTP ID saja.

2. Persetujuan Mudah Dana Langsung Cair

Pinjaman tanpa syarat Nomor Pokok Wajib Pajak yang ditawarkan Dana Bijak memanfaatkan sistem teknologi untuk memberikan skor dan kelayakan kredit. Hal ini yang membuat persetujuan kredit lebih mudah bahkan tanpa survey ke rumah calon debitur.

Pinjaman online tanpa NPWP sangat sesuai bagi anda yang sedang mencari meminjam dana langsung cair tidak perlu jaminan. Tidak perlu ribet ke kantor karena proses pengajuan dilakukan secara online.

3. Pelunasan Pinjaman Mudah

Pembayaran pinjaman pada saat jatuh tempo bisa dilakukan dengan mudah. Pengembalian pinjaman Dana Bijak bisa dilakukan melalui ATM dengan Nomor Rekening Virtual Bank CIMB Niaga.

Setelah proses transfer peminjam bisa mengirim bukti transfer melalui official website Dana Bijak atau dengan mengirimkan ke surel support Dana Bijak. Dengan demikian proses ini sangat efektif dan efisie.

4. Aman Terpercaya

Maraknya Fintech Ilegal yang saat ini bermunculan kiranya tidak perlu menjadikan kekhawatiran bagi anda. Pasalnya Dana Bijak sebagai salah satu Fintech pinjaman online telah terdaftar di OJK sejak 8 Juni 2018 dengan nomor terdaftar S-381/NB.213/2018. Dengan terdaftarnya sebagai Fintech resmi, anda tidak perlu khawatir karena Dana Bijak akan senantiasa mengikuti regulasi OJK dalam menawarkan pinjaman online cepat cair tanpa NPWP maupun cara penagihannya.


Munandar

Mengawali karier sebagai seorang Marketing KTA memaksa saya harus terjun ke dunia digital hingga terdampar di sini. Simak terus tips dalam coretan saya di hiduphemat.com.

1 Komentar

Giyono · 19/03/2019 pada 15:39

Susah,udh brpa x sya ngjuin ditolak trus,,ktnya gmpang

Komentar ditutup.