Pinjaman Online Bisa Dicicil Sampai 6 Bulan & Cepat Cair

Bukan perkara mudah mencari pinjaman online bisa dicicil. Pasalnya kebanyakan Fintech P2P Lending hanya menawarkan pinjaman harian dengan jangka waktu 7 hari, 14 hari, hingga 30 hari. Salah satu Fintech terdaftar OJK yang saat ini telah menawarkan pinjaman online cepat cair bisa dicicil sampai 6 bulan ialah Julo. Apa saja fitur dan syarat pengajuan yang dibutuhkan? Simak ulasan ringkas berikut.

Pinjaman Online Bisa Dicicil Per Bulan

Apakah anda pernah dipusingkan saat mengajukan pinjaman online melalui Fintech karena jangka waktu yang pendek? Pengennya mencari pinjaman tunai yang pengembaliannya bisa dicicil setiap bulan. Namun khusus pinjaman konsumtif kebanyakan ditawarkan dengan jangka waktu pendek mulai 7 hari hingga 30 hari.

Sebenarnya banyak sih pinjaman nonbank yang bisa dicicil per bulan seperti Amartha, Modalku, dan Akseleran. Tapi kebanyakan dari mereka menawarkan pinjaman khusus sebagai modal usaha bagi UKM.

Bagi anda yang pernah merasakan hal seperti di atas tidak perlu khawatir. Pasalnya saat ini telah ada Fintech P2P Lending yang menawarkan pinjaman online dengan sistem pembayaran bulanan. Salah satunya ialah Pinjaman Julo.

Julo adalah salah satu platform Fintech yang menawarkan pinjaman online yang bisa dicicil. Fintech yang satu ini telah terdaftar OJK dengan nomor terdaftar S-2983/NB.111/17. Sebagai Fintech resmi, Julo menawarkan dua produk andalan dan salah satunya ialah Julo Cicil.

Julo Cicil ditawarkan dalam bentuk pinjaman tunai dengan plafon Rp 2 juta – Rp 8 juta dan tenor 3-6 bulan. Fasilitas ini sangat cocok bagi nasabah yang membutuhkan dana talangan dengan sistem pengembalian secara bertahap.

Baca Juga:Pinjaman Online Cepat Cair 24 Jam

pinjaman online bisa dicicil 2019

Julo, Pinjaman Online Cepat Cair Bisa Dicicil

Kehadiran pinjaman online cepat cair bisa dicicil bulanan memberikan keleluasaan bagi masyarakat dalam memilih layanan Kredit Tanpa Agunan. Berikut beberapa keunggulan pinjaman Julo yang bisa anda nikmati.

1. Tanpa Agunan dan Kartu Kredit

Apakah anda pernah berniat mengajukan KTA dari salah satu bank namun terkendala karena tidak memiliki kartu kredit sebagai salah satu persyaratan? Kendati ada beberapa KTA tanpa kartu kredit tapi kebanyakan dari pinjaman tersebut ditawarkan khusus bagi nasabah payroll. Selain ditawarkan tanpa agunan apapun, pengajuan pinjaman online bisa dicicil melalui Julo tidak memerlukan kartu kredit.

2. Syarat Pengajuan Mudah

Tidak seperti saat mengajukan pinjaman uang ke bank, permohonan kredit Julo Cicil bisa dilakukan tanpa ribet dengan persyaratan mudah. Berikut ketentuan dan persyaratan yang dibutuhkan.

  • Merupakan Warga Negara Indonesia.
  • Berstatus sebagai karyawan swasta atau PNS pemilik slip gaji.
  • Memiliki rentang usia 21 tahun – 50 tahun.
  • Berpenghasilan minimum Rp 3 juta per bulan.
  • Berdomisili di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Manado, Bali, Kalimantan Timur, dan Kep. Riau.
  • Dokumen berupa Foto KTP, dan Slip Gaji.

3. Dana Cepat Cair

Ciri utama dari layanan julo yakni proses persetujuan pinjaman online yang bisa dicicil dilakukan secara efektif. Umumnya persetujuan akan dilakukan setelah aplikasi kredit anda masuk. Julo sendiri menjanjikan proses verifikasi dan pencairan dana dalam satu hingga tiga hari kerja. Bila aplikasi kredit disetujui, dana tunai akan ditransfer ke rekening peminjam.

4. Sistem Pembayaran Angsuran Sampai 6 Bulan

Keunggulan dari Julo yang tidak mudah ditemukan pada Fintech lain yakni pilihan tenor pinjaman hingga enam bulan. Melalui Julo Cicil anda bisa mengajukan pinjaman online cepat cair dengan cicilan sampai 6 bulan.

Adapun nominal pembayaran cicilan akan disesuaikan dengan jumlah dan lama pinjaman yang anda ambil. Pinjaman online angsuran bulanan untuk keperluan multiguna memang saat ini baru ditawarkan oleh beberapa Fintech. Dan Julo sebagai salah satunya.

5. Bunga dan Biaya Pinjaman Transparan

Dalam memberikan layanan, Julo sangat transparan untuk masalah bunga dan biaya. Bunga pinjaman online Julo Cicil ditawarkan mulai 1,5% hingga 4% per bulan. Penentuan besar kecilnya bunga akan dipertimbangkan berasar skor kredit atau analisa kelayakan kredit yang anda ajukan.

Selain suku bunga, hanya ada dua biaya lain yakni biaya provisi sebesar 5% dari pencairan dana yang akan dipotong pada awal. Dan biaya atau denda keterlambatan atau pembayaran cicilan. Untuk itu agar tidak terkena denda usahakan jangan sampai terlambat membayar cicilan bulanan.

Simulasi Angsuran Pinjaman Online Julo

Sebagai bahan pertimbangan, anda bisa melihat simulasi pinjaman online yang bisa dicicil bulanan Julo Cicil di bawah ini.

tabel angsuran pinjaman online cepat cair bisa dicicil

Perlu kita pahami bahwa tabel tabel angsuran di atas sebatas simulasi. Nominal angsuran bulanan yang berlaku sesuai dengan perjanjian saat mengajukan kredit.

Overall Score4.5
  • Syarat Pengajuan Mudah
  • Limit Pinjaman
  • Pengajuan Cepat
  • Bunga & Biaya Pinjaman
  • Pengajuan Online

About the author

Mengawali karier sebagai seorang Marketing KTA memaksa saya harus terjun ke dunia digital hingga terdampar di sini. Simak terus tips dalam coretan saya di hiduphemat.com.

View all articles by Danaasyik.com

2 comments on “Pinjaman Online Bisa Dicicil Sampai 6 Bulan & Cepat Cair”

  1. Nurul huda berkata:

    Saya ngajuin di julo udah 2x dpt c terus g prnh di acc

  2. aida berkata:

    saya sering ajukan pinjaman tpj gak pernah di acc .. app gak puny duit

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!