Pinjaman Online Langsung Cair Syarat KTP

Dipublikasikan oleh Munandar pada

Pinjaman syarat KTP apakah ada? Pertanyaan tersebut seolah menjadi keraguan saat mengajukan pinjaman online cepat 24 jam melalui Fintech yang menawarkan pinjaman online langsung cair jaminan KTP. Puluhan Fintech P2P Lending saat ini memang telah support pencairan dana cepat, langsung cair dalam waktu satu hari saja. Bahkan pengajuan pinjaman online bisa dilakukan hanya dengan KTP saja.

Pinjaman Online Syarat KTP

Pinjaman online langsung cair 24 jam bisa Anda ajukan melalui fintech KreditPintar. Perusahaan pinjam meminjam online yang diselengarakan oleh PT Kredit Pintar Indonesia ini menawarkan limit kredit tanpa agunan mulai Rp 500 ribu hingga Rp 2 juta.

Setiap orang yang bekerja dan berusia antara 21 sampai 60 tahun serta ber-KTP memiliki kesempatan yang sama untuk mengajukan pinjaman online langsung Kredit Pintar.

Syarat pinjaman online hanya KTP serta nomor rekening sebagai sarana dana langsung cair.

Persyaratan pinjaman uang tunai ini tentunya sangat mudah dipenuhi siapa saja. Terlebih proses pengajuan dan pencairan dana pinjaman sepenuhnya dilakukan secara online sehingga sangat efektif.

Baca: Bahaya Pakai Akses Cepat APK Pinjaman Online

pinjaman online cepat cair 24 jam

Keunggulan Pinjaman Online Syarat KTP

Pinjaman langsung cair sekarang sangat mungkin didapatkan secara online siapa saja hanya dengan KTP. Namun perlu diketahui meski perkembangan Fintech belum semaju di negara Tiongkok. saat ini teknologi finansial yang menawarkan pinjaman online cepat cair 24 jam sudah mulai bermunculan.

Bahkan hingga ulasan ini diterbitkan telah ada 127 penyelenggara pinjam meminjam berbasis teknologi informasi terdaftar Otoritas Jasa Keuangan. Jumlah tersebut diperkirakan bakal terus bertambah di tahun 2020.

Kebutuhan masyarakat akan kemudahan mengakses pinjaman online langsung cair 24 jam menjadi salah satu alasan kenapa Fintech pinjaman jaminan KTP berkembang pesat.

Pasalnya saat seseorang dihadapkan dengan situasi mendesak dan mengajukan pinjaman ke bank, tidak sedikit dari mereka terkendala masalah agunan.

Meski mayoritas perbankan di Indonesia memiliki produk Kredit Tanpa Agunan, namun persyaratan dan standard kriteria debitur cukup tinggi.

Sebagai contoh ketika kita hendak mengajukan KTA DBS 2019. Mau tidak mau harus memiliki kartu kredit karena menjadi syarat pinjaman yang tidak boleh dilewatkan.

Pengajuan kredit hanya dengan syarat KTP, menambah tingkat ketertarikan akan kehadiran pinjaman online langsung cair 24 jam.

Kredit Pintar merupakan platform Fintech P2P Lending yang telah terdaftar OJK. Tidak heran jika tingkat kepercayaan masyarakat cukup besar terhadap perusahaan tersebut.

Kredit Pintar memberikan tawaran pinjaman dana tunai mulai Rp 500 ribu hingga Rp 2 juta dengan pencairan dana 1×14 jam. Bahkan pengajuan pinjaman tidak membutuhkan syarat apapun kecuali Kartu Tanda Penduduk dan informasi pribadi.

Meski kerap menjadi polemik, kehadiran pinjaman online termasuk Kredit Pintar nyatanya bermanfaat bagi banyak orang.

Selain syaratnya cuma KTP, berikut beberapa keunggulan pinjaman online langsung cair yang ditawarkan Kredit Pintar.

#1 Syarat Hanya KTP

Ya, calon peminjam tidak perlu ribet kesana kemari untuk mengisi formulir pengajuan kredit.

Cukup menginstall aplikasi Kredit Pintar dari playstore. Anda sudah bisa mengajukan pinjaman online 24 jam sesuai kebutuhan dan langsung cair dengan KTP saja.

Kendati demikian calon peminjam tetap diwajibkan memenuhi kriteria sebagai berikut:

  • WNI dan tinggal di Indonesia.
  • Minimum usia 22 tahun atau 18 tahun bila sudah menikah.
  • Usia maksimum 60 tahun.
  • Mempunyai Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku.
  • Mempunyai akun bank (rekening) atas nama sendiri.

Melihat kriteria calon peminjam di atas. Tentunya jauh sangat mudah dibandingkan kriteria calon debitur yang ingin mengajukan KTA di bank tertentu. Inilah sebabnya kenapa model fintech P2P Lending kerap disebut sebagai layanan pinjaman online syarat KTP doang.

Ya meskipun tidak 100% hanya butuh KTP saja. Namun setidaknya persyaratan pinjaman online lebih mudah dibanding kredit di bank yang selama ini dikenal ribet.

#2 Dapat Diajukan 24 Jam

Salah satu keunggulan Fintech P2P Lending secara umum ialah dapat diakses kapan saja di seluruh Indonesia. Hanya dengan KTP, Kamu bisa mengajukan pinjaman online langsung cair Kredit Pintar.

Pengguna bisa mengajukan pinjaman 24 jam non stop kapan saja memiliki waktu senggang.

Hal ini tentu sangat berbeda ketika kita hendak mengajukan pinjaman ke institusi keuangan tradisional seperti Bank, Koperasi, maupun Multifinance. Dimana calon debitur diharuskan bertatap muka dengan petugas.

Prosedur pengajuan selama 24 jam menjadi layanan pinjaman online paling efektif saat ini. Tidak berlebih jika pertumbuhan penyaluran kredit fintech semakin meningkat.

#3 Tingkat Persetujuan Tinggi

Pernahkan anda mengajukan pinjaman ke bank namun ditolak lantaran tidak memenuhi kriteria sebagai debitur?

Jika iya, pinjaman online cepat cair 24 jam dari Kredit Pintar bisa menjadi solusi terbaik karena tingkat persetujuan yang tinggi.

Tingkat persetujuan pinjaman tunai tinggi tidak lain karena syarat mengajukan pinjaman online jauh lebih mudah dibandingkan pengajuan kredit di bank dan koperasi.

Jadi pinjaman online menjadi pilihan tepat saat seseorang membutuhkan dana langsung cair dengan syarat KTP saja.

#4 Pencairan dana 24 Jam

Dengan memanfaatkan teknologi dan kecerdasan buatan, pinjaman Kredit Pintar mampu melakukan evaluasi terhadap aplikasi kredit secara cepat. Tidak heran jika proses persetujuan dan pencairan dana bisa dilakukan hanya dalam 1 x 24 jam atau satu hari.

Bila permohonan kredit dengan KTP disetujui, dana langsung cair, peminjam akan menerima transfer uang pinjaman online melalui akun bank (rekening). Selanjutnya peminjam bisa melakukan penarikan dari rekening baik melalui ATM maupun teller bank bersangkutan.

Syarat akun bank yang diminta Kredit Pintar yakni berada di Bank Mandiri, BNI, BRI, BCA. Bank Permata, CIMB Niaga, dan Bank DKI.

#5 Pembayaran Pinjaman Gampang

Meski hanya dengan syarat KTP, salah satu kewajiban peminjam setelah menerima pinjaman online langsung cair ialah mengembalikan pinjaman sesuai jangka waktu yang telah disepakati.

Demikian halnya bagi anda yang telah menerima pinjaman online dengan KTP. Bila tidak membayar pinjaman 24 jam secara tertib, risikonya peminjam bakal dikenakan denda keterlambatan yang pastinya jumlahnya cukup besar.

Bagi anda yang ingin melakukan pembayaran cicilan bisa melalui Alfa Group, Bank Mandiri, Bank BNI, dan Bank BRI.

Metode pembayaran sendiri bisa dilakukan dengan mengirimkan sejumlah uang ke rekening milik Kredit Pintar. Pembayaran bisa dilakukan melalui ATM, Internet Banking, dan Mobile Banking.

Untuk menghindari penipuan pastikan Anda hanya mempercayai situs dan akun media sosial resmi milik perusahaan bersangkutan. Demikian informasi mengenai pinjaman online langsung cair syarat KTP semoga bermanfaat.


Munandar

Mengawali karier sebagai seorang Marketing KTA memaksa saya harus terjun ke dunia digital hingga terdampar di sini. Simak terus tips dalam coretan saya di hiduphemat.com.