Mengajukan pinjaman online pribadi bulanan langsung cair dalam hitungan menit dari lembaga non bank 2020 sekarang bukan lagi perkara sulit. Ratusan perusahaan Fintech Peer to Peer Lending menawarkan kemudahaan bagi pribadi atau perorangan memperoleh dana tunai cepat dalam hitungan menit. Bahkan dari data Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tercatat fintech P2P lending yang terdaftar lebih dari seratus perusahaan. Itu artinya semakin ke sini semakin banyak perusahaan fintech legal yang berizin menyelenggarakan pinjaman online pribadi berbasis teknologi informasi. Secara kilat, proses pengajuan pinjaman bisa dilakukan siapa saja dan di mana saja. Bahkan, saat ini Anda bisa memilih layanan pinjaman online non bank langsung cair dalam hitungan menit.

Pinjaman Online Langsung Cair Non Bank

Salah satu pinjaman online yang langsung cair bisa kamu ajukan lewat fintech PinjamanGo. Melalui aplikasi tersebut kamu bisa ajukan pinjaman dengan nominal Rp 200.000 hingga Rp 2.000.000 tanpa jaminan. PinjamanGo adalah perusahaan fintech pinjaman online langsung cair non bank yang diselenggarakan oleh PT Dana Pinjaman Inklusif. Kamu bisa pilih durasi pinjaman mulai 7 hari, 14 hari, dan 21 hari. Meski tenor terbilang singkat, namun PinjamanGo memiliki cukup banyak keunggulan. Salah satunya mampu memberikan persetujuan kredit secara cepat dan paling cepat bisa dilakukan dalam 5 menit.

Syarat Mengajukan Pinjaman Online Non Bank Biar Langsung Cair

Hampir mirip dengan ketentuan pengajuan pinjaman kilat 10 juta di Tunaikita, kriteria calon peminjam di PinjamanGo diantaranya. Terdaftar sebagai WNI, memiliki pekerjaan dengan penghasilan stabil, dan berusia antara 18-55 tahun. Selain itu kamu hanya butuh KTP, Nomor HP, dan Nomor Rekening saja sebagai data penunjang pengajuan.

Keunggulan Pinjaman Online Langsung Cair dalam Hitungan Menit

Selama ini, perbankan masih menjadi andalan masyarakat untuk mengajukan pinjaman. Sayangnya proses pengajuan di bank terkenal lambat dan ribet. Untungnya saat ini telah hadir Fintech P2P Lending yang menawarkan pinjaman online langsung cair non bank langsung cair dengan persyaratan jauh lebih mudah. Tidak sedikit masyarakat Indonesia yang ingin meminjam uang ke bank namun ditolak karena beberapa alasan. Misalnya tidak adanya jaminan, dokumen persyaratan kurang, dan penghasilan tidak memenuhi ketentuan. Keterbatasan jaminan mungkin saja bisa diatasi dengan mengajukan Kredit Tanpa Agunan. Namun sayang seribu sayang jenis KTA dari perbankan biasanya membutuhkan syarat kartu kredit. Hasilnya pengajuan kredit banyak yang ditolak. Kehadiran Fintech P2P Lending menawarkan solusi bagi setiap pribadi dalam mencari pinjaman dana tunai cepat tanpa agunan dengan syarat lebih mudah. Bahkan beberapa diantaranya hanya membutuhkan KTP sebagai syarat utama pengajuan pinjaman. Fintech P2P Lending yang kemudian lebih dikenal sebagai pinjaman non bank memiliki banyak sekali keunggulan. Berikut beberapa keunggulan pinjaman online langsung cair non bank.

1. Tanpa Syarat Agunan

Serupa dengan fasilitas Kredit Tanpa Agunan (KTA) di bank, pinjaman fintech dapat diajukan tanpa jaminan apapun. Meski tidak diberikan dengan plafon besar, namun syarat pinjaman non bank lebih mudah dibanding syarat KTA di Bank. Keunggulan ini sangat tepat bagi seseorang yang membutuhkan pinjaman tanpa agunan namun tidak cukup memiliki aset berharga sebagai jaminan kredit di Bank.

2. Syarat Pinjaman Gampang Hanya KTP

Jika perbankan mensyaratkan calon debitur untuk melengkapi dokumen pengajuan KTA cukup banyak dan ribet. Beda halnya dengan pinjaman yang ditawarkan Fintech P2P Lending. Pengajuan pinjaman online cepat cair non bank tidak membutuhkan kartu kredit, bahkan bisa diajukan tanpa NPWP dan tanpa BI Checking. Utamanya, syarat pengajuan pinjaman online hanya membutuhkan KTP saja. Demikian halnya bagi Anda yang ingin mengajukan permohonan melalui PinjamanGo. Anda cukup menyiapkan KTP, nomor rekening bank lokal, dan nomor ponsel yang aktif.

3. Cair dalam Hitungan Menit

Anda bisa mengajukan pinjaman mulai Rp 200 ribu hingga Rp 2 juta dengan jangka waktu 7 hari, 14 hari, dan 21 hari. PinjamanGo juga menawarkan proses pencairan cepat dalam hitungan menit. Setelah permohonan Anda disetujui dana pinjaman langsung cair dalam hitungan menit, paling cepat dilakukan dalam 5 (lima) menit. Jenis pinjaman 1 hari cair ini sangat cocok bagi perorangan yang membutuhkan dana tunai cepat dan mengembalikannya begitu menerima gaji.

4. Tersedia untuk Seluruh Indonesia

Apapun pekerjaan Anda, entah itu karyawan kontrak, karyawan swasta, maupun wiraswasta diperbolehkan mengajukan pinjaman online cepat cair non bank. Yang terpenting Anda memiliki penghasilan stabil dan mampu mengembalikan pinjaman dan biaya jasa. PinjamanGo menawarkan pinjaman online untuk seluruh Indonesia sehingga di mana pun keberadaan Anda bisa saja mengajukan permohonan kredit.

5. Pembayaran Pinjaman Mudah

Sehari sebelum tanggal jatuh tempo, Anda akan menerima SMS notifikasi yang mengingatkan untuk melunasi pembayaran pinjaman. Pembayaran tagihan PinjamanGo sendiri sangat mudah dilakukan baik melalui Mesin ATM, Mobil Banking, maupun Internet Banking. Tertarik mengajukan pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit non bank 2020? Silakan install aplikasi PinjamanGo melalui playstore, dan lengkapi data pribadi serta pengajuan pinjaman. Dana akan segera Anda terima setelah proses review dan pendanaan diberikan.

Pinjaman Online Non Bank Cicilan Bulanan Langsung Cair

Pinjaman online bulanan langsung cair banyak ditawarkan Fintech di tanah air. Layanan ini membuktikan bahwa pinjaman uang bulanan sekarang lebih mudah didapat. Sayangnya, tidak mudah memperoleh pinjaman online dengan cicilan pembayaran angsuran bulanan. Pasalnya dari penelitian danaasyik.com, mayoritas Fintech Lending hanya menyediakan pinjaman uang dengan jangka waktu antara 7 hari hingga 30 hari. Meski demikian Anda tidak perlu khawatir karena ada pula Fintech yang menawarkan pinjaman dengan pembayaran cicilan angsuran bulanan. Salah satu sarana pengajuan pinjaman dengan pembayaran per bulan bisa anda peroleh dari Julo yang menawarkan tenor hingga 6 bulan.

Pinjaman Online Cicilan Bulanan

Salah satu fintech yang menawarkan pinjaman dengan cicilan per bulan ialah Julo Cicil. Julo sendiri merupakan platform Fintech yang diselenggarakan oleh PT Julo Teknologi Indonesia. Anda dapat mengajukan pinjaman mulai Rp 2 juta hingga Rp 8 juta dengan tenor antara 3-6 bulan. Hal mendasar yang sangat terlihat pinjaman online cicilan bulanan dengan jenis pinjaman harian ialah prosedur pengembalian dana. Jika pengembalian pinjaman yang ditawarkan dengan tenor harian mayoritas harus dilunasi dalam sekali bayar. Beda halnya dengan pinjaman online bulanan. Pengembalian pinjaman jenis ini bisa anda cicil setiap bulan tergantung dari jangka waktu kredit yang diambil. Jumlah cicilan yang harus dibayarkan juga sangat bergantung pada nominal pinjaman dan jangka waktu kredit.

Keunggulan Pinjaman Online Langsung Cair dengan Angsuran Bulanan

Berbeda dengan DanaRupiah yang menawarkan pinjaman dana tunai online 2020 dengan pilihan tenor 14 dan 21 hari. Julo menawarkan tiga produk unggulan. Ketiga produk tersebut yakni Julo Agunan, Julo Mini yang memungkinkan nasabah meminjam uang hingga Rp 1 juta tenor 30 hari. Dan Julo Cicil dengan plafon Rp 2-8 juta dan tenor 3-6 bulan. Keunggulan Julo Cicil diantaranya sebagai berikut.

1. 24 Jam Proses Pengajuan

Salah satu keunggulan Fintech yakni proses pengajuan pinjaman bisa dilakukan selama 24 jam. Asal pengguna memiliki smartphone dan terhubung ke jaringan internet, kapanpun dan dimanapun permohonan kredit bisa dilakukan. Dengan demikian permohonan pinjaman bisa dilakukan tanpa harus mengorbankan kegiatan maupun rutinitas sehari-hari.

2. Tanpa Jaminan

Hampir mirip dengan KTA BNI 2020 yang diajukan tanpa syarat jaminan, pinjaman online bulanan Julo Cicil juga tidak membutuhkan agunan. Bahkan bisa dibilang pinjaman Julo Cicil bisa diajukan dengan syarat KTP saja. Kendati demikian pengajuan pinjaman memerlukan data penunjang mulai dari informasi pribadi. Info pekerjaan dan penghasilan, informasi keluarga atau kerabat dekat, informasi bank, dan Id Card karyawan.

3. Dana Langsung Cair

Setelah aplikasi kredit Anda serahkan, berikutnya Julo akan melakukan verifikasi data dan melakukan uji kelayakan kredit. Jika permohonan pinjaman bulanan memenuhi persyaratan tersebut pada tahap selanjutnya 1-2 hari kerja dana langsung cair ke rekening peminjam. Setelah pinjaman online anda cair, dapat segera digunakan untuk keperluan pribadi dan bayar angsuran bulanan langsung. Selain itu kewajiban peminjam ialah melakukan pengembalian dana dalam jangka waktu dan cicilan sesuai ketentuan dalam perjanjian kredit. Proses verifikasi data peminjam akan dilakukan menggunakan sistem terintegrasi. Prosedur ini memiliki keunggulan di tingkat kecepatan. Bahkan hanya dalam hitungan menit, Anda bisa mengetahui langsung kelayanan aplikasi kredit yang telah Anda serahkan. Selain tiga keunggulan di atas, Julo Cicil juga masih memiliki keunggulan lain. Yakni syarat pengajuan mudah, limit pinjaman besar, dan suku bunga kompetitif.

Persyaratan yang Diperlukan

Julo Cicil layak anda jadikan sebagai alternative kredit tanpa jaminan. Anda dapat mengajukan pinjaman tanpa syarat kartu kredit dalam 24 jam. Adapun persyaratan pinjaman online bulanan di Julo diantaranya sebagai berikut:Warga Negara Indonesia.
  • Pengguna Smartphone Pribadi.
  • Berstatus sebagai PNS/ Karyawan Swasta.
  • Usia minimum 21 tahun dan maksimum 60 tahun.
  • Memiliki penghasilan minimum Rp 2 juta per bulan.
  • Melengkapi dokumen berupa foto Kartu Tanda Penduduk (KTP).
  • Surat Keterangan Penghasilan (Slip Gaji), dan Swafoto dengan KTP.
  • Berdomisili di Manado, Bandung, Surabaya, Jabodetabek, Kalimantan Timur, Bali, dan Kep. Riau.

Prosedur Pengajuan Pinjaman Online Bulanan Langsung Cair

Secara umum proses pengajuan permohonan kredit bisa dilakukan dengan langkah-langkah berikut.
  • Install Aplikasi Pinjaman Julo: Langkah pertama ini bisa dilakukan dengan mencari app Julo melalui google playstore di smartphone anda.
  • Lengkapi Data Diri: Sebelum mengajukan pinjaman online angsuran bulanan anda perlu mengisi data sesuai petunjuk. Pada tahapan ini anda juga akan diminta untuk mengunggah foto KTP, slip gaji, dan foto diri dengan KTP. Selain sebagai info peminjam proses ini digunakan untuk pengumpulan Poin yang bakal bermanfaat untuk menentukan limit kredit dan persetujuan pinjaman.
  • Menunggu proses verifikasi dan Persetujuan: Data yang telah masuk nantinya akan melalui proses verifikasi kebenaran dan keabsahannya. Pada tahap ini kemungkinan akan ada petugas yang menghubungi nomor ponsel yang telah Anda berikan. Agar proses persetujuan berjalan lancar pastikan Smartphone Anda dalam kondisi standby.
  • Pencairan Dana: Setelah mendapatkan persetujuan, dana langsung cair melalui rekening bank yang telah anda informasikan pada tahap pengisian data diri.

Tips Pinjaman Bulanan Agar Disetujui

Dari berbagai keunggulan yang telah kita lihat di atas, Julo Cicil menjadi salah satu pinjaman online yang banyak diidamkan. Namun perlu di ingat bahwa tidak setiap permohonan kredit memperoleh persetujuan begitu saja. Sebagai fintech ternama, pihak Julo pastinya bakal menjaga kepercayaan investor/ pendana sekaligus menjagai NPL agar tetap berada di batas aman. Agar pengajuan pinjaman bulanan disetujui sebenarnya terdapat tips sederhana yang sebaiknya Anda perhatikan. Berikut beberapa tips agar memperoleh persetujuan saat mengajukan pinjaman uang bayar bulanan:

1. Kualitas Foto Kartu Tanda Penduduk (KTP)

Sebagai salah satu persyaratan pinjam uang online, KTP tidak hanya berfungsi sebagai lampiran saja. Jauh dari hal tersebut data yang tercantum dalam Kartu Tanda Penduduk menjadi salah satu sumber verifikasi data. Untuk itu jangan pernah meremehkan kualitas foto KTP yang Anda unggah. Pastikan bahwa foto wajah serta data bisa terlihat dan terbaca. Memastikan data dalam KTP dapat terbaca dengan mudah menjadi usaha awal agar permohonan kredit Anda disetujui. Terlebih bagi pengguna yang baru pertama kali mengajukan pinjaman melalui aplikasi Julo.

2. Kualitas Foto Selfie dengan KTP

Foto selfie atau swafoto dengan memegang KTP menjadi salah satu syarat pinjaman online angsuran bulanan yang perlu Anda perhatikan pula. Jika tidak terlihat jelas, kemungkinan besar pengajuan Anda akan ditolak. Pada beberapa tipe ponsel dengan hasil jepretan kamera yang kurang baik sering terjadi kegagalan saat proses unggah foto selfie. Tips agar proses uanggah foto berjalan lancar kami sarankan bagi Anda untuk melakukan foto selfie pada tempat dengan pencahayaan terang. Jika pengambilan foto pada malam hari selalu gagal karena alasan kurangnya pencahayaan Anda bisa mencobanya kembali pada siang hari.

3. Simcard & Unit Ponsel yang Digunakan

Tips berikutnya agar pinjaman disetujui yakni dengan memperhatikan simcard dan unit ponsel. Meski belum dapat dibuktikan sepenuhnya, simcard dan unit ponsel kemungkinan besar juga mempengaruhi persetujuan pinjaman. Agar pengajuan pinjaman online bulanan melalui aplikasi Julo disetujui. Ada baiknya Anda menggunakan simcard yang sudah cukup lama aktif dan jangan berganti-ganti unit ponsel.

Tabel Pinjaman Online Angsuran Bulanan Langsung Cair

Setelah menerima dana melalui rekening, Anda bisa langsung menggunakannya untuk berbagai keperluan. Misalnya saja biaya pendidikan, service mobil, membeli alat elektronik, dan sebagainya. Namun demikian sebagai seorang peminjam perlu kiranya Anda pahami sejak awal bahwa kewajiban setelah menerima dana ialah melakukan pengembalian pinjaman. Untuk memudahkan Anda memperkirakan jumlah cicilan bulanan yang harus dibayar, silakan simak tabel simulasi di bawah ini.
tabel pinjaman bulanan online langsung cair 2020
Tabel di atas sebatas simulasi dan tidak menutup kemungkinan akan berubah sesuai ketentuan yang berlaku. Sebelum mengajukan permohonan pinjaman. Kami sarankan bagi Anda untuk memastikan nominal cicilan per bulan agar lebih mudah dalam mengatur keuangan keluarga. Pilih pinjaman online bulanan langsung cair dengan mempertimbangkan kebutuhan dan kemampuan bayar.

Pinjaman Online untuk Pribadi 2 Juta Langsung Cair

Jasa pinjaman uang online mamang tidak menawarkan nominal terlalu besar. Angka 2 juta sudah cukup menawan karena bisa langsung cair tanpa agunan. Dibandingkan gadai BPKB, pinjaman online pribadi 2 juta langsung cair lebih sesuai dengan kondisi masyarakat saat ini yang kerap butuh dana dadakan untuk penuhi kebutuhan mendesak. Hingga ulasan ini dibagikan, platform Fintech P2P Lending di Indonesia yang terdaftar OJK sudah lebih dari 100 perusahaan. Tidak sedikit dari platform tersebut menawarkan pinjaman online terbaik langsung cair 2 juta.

Pinjam Online untuk Pribadi 2 Juta

Anda bisa mengajukan pinjaman uang tunai online 2 juta melalui aplikasi KreditPintar. Kredit Tanpa Agunan yang ditawarkan KreditPintar bisa dipilih durasinya mulai 14 hari, 28 hari, dan 3 bulan. Untuk mengajukan pinjaman online pribadi lewat KreditPintar Anda harus memenuhi kriteria dan persyaratan di bawah ini.
  • Calon peminjam adalah WNI.
  • Berstatus sebagai karyawan tetap.
  • Memiliki usia minimal 22 tahun atau 18 tahun jika sudah menikah.
  • Usia maksimal peminjam 60 tahun.
  • Peminjam memiliki KTP Elektronik yang masih berlaku.
  • Memiliki salah satu rekening bank yang sesuai ketentuan.

Pinjaman Sejenis: Simulasi Cicilan Pinjam Uang 10 Juta di Bank BRI

Keuntungan Pinjam Uang 2 Juta Kredit Pintar

Bila Anda mencairkan pinjaman dari bank terlalu besar, bahkan mencapai 100 juta maka kewajiban pembayaran angsuran bulanan besar pula. Hal ini bisa-bisa mengganggu kondisi ekonomi keluarga dan berpotensi terjadinya kredit macet. Fintech P2P menawarkan solusi terbaik bagi siapa saja yang membutuhkan pinjaman pribadi dengan nominal kecil dan jangka waktu singkat. Harapannya, dana tersebut bisa dimanfaatkan seefektif mungkin dan benar-benar berguna untuk memenuhi kebutuhan pribadi. Selain bisa memanfaatkan pinjaman tersebut secara efektif, masih banyak keuntungan yang bakal didapat debitur dari pinjaman online cepat cair 2 juta, berikut diantaranya.

1. Pengajuan Gampang via Aplikasi

Bermodal smartphone dan akses internet, siapapun bisa meng-install aplikasi Kredit Pintar melalui play store. Aplikasi pinjaman online pribadi yang satu ini diciptakan user friendy dengan harapan setiap pengguna bisa mengakses pinjaman dengan mudah. Setelah apliaksi berhasil diinstall berikutnya Anda tinggal mendaftarkan diri sebagai pengguna dan dilanjutnya mengisi formulir pengajuan pinjaman. Anda bisa memilih nominal pengajuan pinjaman serta jangka waktu kredit selama 14 hari, atau 28 hari.

2. Tidak Butuh Jaminan Apapun

Berbeda dengan layanan gadai motor yang membutuhkan BPKB sebagai jaminan kredit, Pinjaman uang online 2 juta di Tunaikita tidak butuh jaminan apapun. Hanya perlu KTP dan rekening bank lokal Anda bisa mengajukan pinjaman gampang lewat aplikasi. Meski ditawarkan tanpa agunan apapun, jasa pinjaman online tidak kalah cepat dalam menyetujui pengajuan peminjam. Hanya butuh 24 jam setelah pengajuan, permohonan pinjaman bisa diberikan. Anda bakal dapat informasi atau notifikasi untuk melakukan langkah dan proses selanjutnya sampai dana pinjaman cair ke rekening.

3. Pencairan Pinjaman Online Dana Cepat

Pinjaman hingga 2 juta bakal langsung dicairkan ke rekening pribadi milik peminjam. Metode pengajuan dan pencairan dana 100 persen dilakukan secara online sehingga dana langsung cair dalam 24 jam. Setelah pencairan dana, anda bisa cepat-cepat memanfaatkannya untuk memenuhi segala keperluan. Di sisi lain, metode pengembalian atau pembayaran pinjaman juga mudah dilakukan. Anda bisa memilih metode pengembalian pembayaran melalui internet banking, atm, maupun metode lain sesuai ketentuan yang berlaku.

Penuhi Kebutuhan Pribadi dengan Pinjaman Online Langsung Cair 2 Juta

Apapun kebutuhan Anda pinjaman pribadi bisa dimanfaatkan untuk menutup segala keperluan tersebut. Misalnya saja untuk bayar cicilan atau hutang, bayar biaya pendidikan, maupun biaya kesehatan. Keberadaan fintech P2P Lending menambah pilihan bagi kita dalam menentukan produk pinjaman mana yang lebih layak dipilih. Apapun pilihan Anda entah itu mengajukan pinjaman ke bank, gadai BPKB, pinjaman koperasi, maupun aplikasi fintech tetap satu poin pentingnya. Yakni jangan sampai terlambat melakukan pengembalian dana.

Pinjaman Online Pribadi Non Bank

Dengan memanfaatkan teknologi, kini pinjaman online pribadi perorangan banyak ditawarkan melalui media sosial dan internet. Hal ini memberikan kemudahan saat kita butuh pinjaman pribadi untuk memenuhi kebutuhan pribadi yang sifatnya mendadak. Biasanya antar individu, baik itu peminjam maupun pemberi pinjaman dipertemukan oleh lembaga non bank melalui platform yang mereka selenggarakan. Platform pinjam meminjam dengan memanfaatkan teknologi informasi tersebut kemudian dikenal dengan sebutan financial technology atau Fintech. Salah satu penyelenggara pinjaman online pribadi perorangan 2020 ialah PT Progro Puncak Group melalui platform winwin.

Pinjaman Online Pribadi Langsung Cair

Tidak ada salahnya mencoba peruntungan mengajukan pinjaman online saat benar-benar butuh. Salah satu caranya Anda bisa ajukan pinjaman melalui aplikasi Pinjam Winwin yang diselenggarakan oleh PT Progro Puncak Group. Perusahaan fintech peer to peer lending ini menyediakan platfon guna mempertemukan pencari pinjaman dengan investor yang bersedia memberikan pinjaman dana. Melalui aplikasi tersebut Anda bisa ajukan pinjaman mulai Rp 1,5 juta hingga Rp 2 juta dengan pilihan jangka waktu antara 10 hingga 30 hari. Proses pencairan dana bisa dilakukan paling cepat 4 jam setelah aplikasi kredit diserahkan.

Syarat Pengajuan Pinjaman Pribadi Non Bank

Beberapa ketentuan dan persyaratan pengajuan pinjaman online pribadi perorangan diantaranya sebagai berikut:
  • Calon peminjam merupakan Warga Negara Indonesia.
  • Berstatus sebagai karyawan dengan penghasilan tetap.
  • Usia calon peminjam minimum 21 tahun dan maksimum 55 tahun.
  • Berdominsili di area layanan Pinjamwinwin seperti Jabodetabek, Kerawang, Semarang, Surabaya, Bandung, dsb.
  • Terdaftar sebagai pengguna platform dan melengkapi formulir pengajuan serta dokumen yang dibutuhkan seperti KTP, rekening tabungan, dan slip gaji.
Mengingat pinjaman online pribadi perorangan lebih mengutamakan proses pencairan dan kemudahan persyaratan. Sebelum mengajukan aplikasi kredit sebaiknya anda pahami terlebih dahulu bunga dan biaya yang bakal jadi tanggungan peminjam.

Cara Pinjam Uang Pribadi via Winwin

Prosedur pengajuan pinjaman pribadi perorangan online melalui aplikasi Winwin bisa dilakukan dengan mengikuti beberapa langkah berikut.
  • Download dan install Winwin mobil app melalui google play store.
  • Isi data pribadi mulai dari nama lengkap, hingga nomor KTP.
  • Lengkapi dari pekerjaan dan data keluarga.
  • Unggah dokumen persyaratan mulai dari KTP, KK, dan Slip Gaji.
  • Pilih jumlah dan tenor pinjaman yang Anda inginkan.
  • Selanjutnya Anda tinggal menunggu verifikasi dan notifikasi dari aplikasi Winwin. Jika disetujui, Anda bakal menerima pemberitahuan untuk proses berikutnya.

Keunggulan Pinjaman Online Pribadi Langsung Cair

Perkembangan teknologi pinjam meminjam di Indonesia memang penuh pro dan kontra. Ada sebagian pribadi yang merasa terbantu atas keberadaan pinjaman berbasis online. Namun tidak sedikit pula yang merasa bahwa pinjaman non bank melalui media internet tidak beda halnya dengan rentenir online. Terlepas dari pro dan kontra di atas, setiap lembaga keuangan baik bank maupun non bank pasti memiliki keunggulan dan kelemahan masing-masing. Berikut beberapa keunggulan pinjaman pribadi yang diselenggarakan Winwin untuk perorangan.

1. Pengajuan Pinjaman Cepat

Keunggulan pertama yang sulit kita temukan pada layanan kredit bank ialah proses pengajuan cepat. Asal kita telah menginstall Winwin mobile apps bisa langsung mengajukan pinjaman pribadi mulai Rp 1,5 juta hingga Rp 2 juta. Cara pengajuan pinjaman online juga sangat mudah, tinggal mengisi formulir data pribadi yang tersedia. Kemudian sertakan foto KTP, KK, Rekening Tabungan, dan Slip Gaji. Peminjam juga bisa memilih nominal pinjaman dengan tenor mulai 10 hari hingga 30 hari.

2. Pinjaman Online Tanpa Slip Gaji Langsung Cair

Bagi sebagian orang yang bekerja namun tidak memiliki bukti gaji bisa saja memanfaatkan Winwin sebagai sarana pengajuan pinjaman. Hanya saja, untuk mengganti syarat slip gaji peminjam wajib menyertakan Surat Keterangan Pegawai dan atau mengirimkan scan rekening koran dari payroll (penerimaan gaji).

3. Pemberi Pinjaman Perorangan

Sebagaimana ciri dari Fintech Peer to Peer Lending, Winwin menjadi wadah bagi pencari dana dan pemberi pinjaman pribadi. Pinjaman online yang diberikan bagi debitur tidak lain merupakan dana perorangan yang terdaftar sebagai pemberi pinjaman online. Dengan kata lain, Winwin hanya berperan sebagai jembatan antara debitur dan kreditur yang kemudian melakukan verifikasi pengguna sesuai kebijakan. Sistem dan teknologi yang mumpuni diklaim dapat meminimalisir risiko pinjaman pribadi perorangan. Tak hayal, selain bisa jadi tempat mengajukan pinjaman online, fintech Winwin juga bisa dijadikan tempat investasi jangka pendek dengan bergabung sebagai pendana.

4. Dana Pinjaman Online Langsung Cair Ke Rekening

Keunggulan berikutnya ialah proses pencairan dana yang cepat. Setelah proses pengajuan aplikasi kredit selesai, staff Winwin akan melakukan verifikasi dan memutuskan berhak tidaknya calon peminjam menerima pembiayaan. Bila disetujui, hanya dalam 4 (empat) jam, dana pinjaman pribadi perorangan akan langsung ditransfer ke rekening peminjam. Disisi lain, pencairan pinjaman online pribadi 2020 tergantung pula dari jumlah pendana yang bersedia memberikan pinjaman dari permohonan kredit yang diajukan peminjam. Bila dana telah diterima, peminjam bisa memanfaatkan uang tersebut untuk berbagai keperluan sesuai tujuan pengajuan kredit.
2