Pinjaman Online Non Bank, Langsung Cair Hitungan Menit

pinjaman online non bank langsung cair

Mengajukan pinjaman online non bank sekarang bukan lagi perkara sulit. Ratusan perusahaan Fintech Peer to Peer Lending menawarkan kemudahaan bagi pribadi atau perorangan memperoleh dana tunai cepat. Bahkan dari data Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tercatat fintech P2P lending yang terdaftar lebih dari seratus perusahaan. Itu artinya semakin ke sini semakin banyak perusahaan fintech legal yang berizin menyelenggarakan pinjaman online pribadi berbasis teknologi informasi. Secara kilat, proses pengajuan pinjaman bisa dilakukan siapa saja dan di mana saja. Bahkan, saat ini Anda bisa memilih layanan pinjaman online non bank langsung cair dalam hitungan menit.

Pinjaman Non Bank Langsung Cair

Salah satu pinjaman online yang langsung cair bisa kamu ajukan lewat fintech PinjamanGo. Melalui aplikasi tersebut kamu bisa ajukan pinjaman dengan nominal Rp 200.000 hingga Rp 2.000.000 tanpa jaminan. PinjamanGo merupakan perusahaan fintech pinjaman online non bank langsung cair yang diselenggarakan oleh PT Dana Pinjaman Inklusif.

Kamu bisa pilih durasi pinjaman mulai 7 hari, 14 hari, dan 21 hari. Meski tenor terbilang singkat, namun PinjamanGo memiliki cukup banyak keunggulan. Salah satunya mampu memberikan persetujuan kredit secara cepat dan paling cepat bisa dilakukan dalam 5 menit.

Syarat Mengajukan Pinjaman Online Non Bank

Hampir mirip dengan ketentuan pengajuan pinjaman kilat 10 juta di Tunaikita, kriteria calon peminjam di PinjamanGo diantaranya terdaftar sebagai WNI, memiliki pekerjaan dengan penghasilan stabil, dan berusia antara 18-55 tahun. Selain itu kamu hanya butuh KTP, Nomor HP, dan Nomor Rekening saja sebagai data penunjang pengajuan.

Baca: Dana Tunai Online Tanpa Jaminan

pinjaman online non bank langsung cair
Pinjaman Online Non Bank Langsung Cair

Keunggulan Pinjaman Langsung Cair

Selama ini, perbankan masih menjadi andalan masyarakat untuk mengajukan pinjaman. Sayangnya proses pengajuan di bank terkenal lambat dan ribet. Untungnya saat ini telah hadir Fintech P2P Lending yang menawarkan pinjaman online non bank langsung cair dengan persyaratan jauh lebih mudah.

Tidak sedikit masyarakat Indonesia yang ingin meminjam uang ke bank namun ditolak karena beberapa alasan. Misalnya tidak adanya jaminan, dokumen persyaratan kurang, dan penghasilan tidak memenuhi ketentuan.

Keterbatasan jaminan mungkin saja bisa diatasi dengan mengajukan Kredit Tanpa Agunan. Namun sayang seribu sayang jenis KTA dari perbankan biasanya membutuhkan syarat kartu kredit. Hasilnya pengajuan kredit banyak yang ditolak.

Kehadiran Fintech P2P Lending menawarkan solusi bagi setiap pribadi dalam mencari pinjaman dana tunai cepat tanpa agunan dengan syarat lebih mudah. Bahkan beberapa diantaranya hanya membutuhkan KTP sebagai syarat utama pengajuan pinjaman.

Fintech P2P Lending yang kemudian lebih dikenal sebagai pinjaman non bank memiliki banyak sekali keunggulan. Berikut beberapa keunggulan pinjaman online non bank langsung cair.

1. Tanpa Syarat Agunan

Serupa dengan fasilitas Kredit Tanpa Agunan (KTA) di bank, pinjaman fintech dapat diajukan tanpa jaminan apapun. Meski tidak diberikan dengan plafon besar, namun syarat pinjaman non bank lebih mudah dibanding syarat KTA di Bank. Keunggulan ini sangat tepat bagi seseorang yang membutuhkan pinjaman tanpa agunan namun tidak cukup memiliki aset berharga sebagai jaminan kredit di Bank.

2. Syarat Pinjaman Gampang Hanya KTP

Jika perbankan mensyaratkan calon debitur untuk melengkapi dokumen pengajuan KTA cukup banyak dan ribet. Beda halnya dengan pinjaman yang ditawarkan Fintech P2P Lending. Pengajuan pinjaman online non bank tidak membutuhkan kartu kredit, bahkan bisa diajukan tanpa NPWP dan tanpa BI Checking.

Utamanya, syarat pengajuan pinjaman online hanya membutuhkan KTP saja. Demikian halnya bagi Anda yang ingin mengajukan permohonan melalui PinjamanGo. Anda cukup menyiapkan KTP, nomor rekening bank lokal, dan nomor ponsel yang aktif.

3. Cair dalam Hitungan Menit

Anda bisa mengajukan pinjaman mulai Rp 200 ribu hingga Rp 2 juta dengan jangka waktu 7 hari, 14 hari, dan 21 hari. PinjamanGo juga menawarkan proses pencairan cepat dalam hitungan menit. Setelah permohonan Anda disetujui dana pinjaman langsung cair dalam hitungan menit, paling cepat dilakukan dalam 5 (lima) menit. Jenis pinjaman 1 hari cair ini sangat cocok bagi perorangan yang membutuhkan dana tunai cepat dan mengembalikannya begitu menerima gaji.

4. Tersedia untuk Seluruh Indonesia

Apapun pekerjaan Anda, entah itu karyawan kontrak, karyawan swasta, maupun wiraswasta diperbolehkan mengajukan pinjaman online non bank. Yang terpenting Anda memiliki penghasilan stabil dan mampu mengembalikan pinjaman dan biaya jasa. PinjamanGo menawarkan pinjaman online untuk seluruh Indonesia sehingga di mana pun keberadaan Anda bisa saja mengajukan permohonan kredit.

5. Pembayaran Pinjaman Mudah

Sehari sebelum tanggal jatuh tempo, Anda akan menerima SMS notifikasi yang mengingatkan untuk melunasi pembayaran pinjaman. Pembayaran tagihan PinjamanGo sendiri sangat mudah dilakukan baik melalui Mesin ATM, Mobil Banking, maupun Internet Banking.

Tertarik mengajukan pinjaman online non bank langsung cair dalam hitungan menit? Silakan install aplikasi PinjamanGo melalui playstore, dan lengkapi data pribadi serta pengajuan pinjaman. Dana akan segera Anda terima setelah proses review dan pendanaan diberikan.

Tinggalkan Komentar