Pinjaman 1 Hari Cair

Dipublikasikan oleh Munandar pada

Jasa pinjaman tunai 1 hari cair memudahkan kita memperoleh pinjaman tanpa syarat jaminan. Perkembangan teknologi serta pertumbuhan Financial Technology (Fintech) di Indonesia menjadi pendorong kemudahan membeli pinjaman secara online. Termasuk dalam mencari pinjaman tanpa jaminan apapun. Hingga ulasan ini diterbitkan, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) telah mencatat tak kurang dari 127 perusahaan Fintech terdaftar. Itu artinya masyarakat memiliki keleluasan dalam memilih tempat pinjam meminjam online yang aman dan terpercaya. Anda dapat memilih platform fintech pinjaman sesuai dengan kebutuhan baik modal usaha maupun dana tunai 1 hari cair.

Pinjaman Uang 1 Hari Cair

Dikala punya banyak uang kehidupan kita pasti tentram dan sejahtera. Jangankan memenuhi kebutuhan pokok, gaya hidup pun bisa dengan mudah kita penuhi.

Tapi sebaliknya tatkala kita terhimpit masalah ekonomi dan dihadapkan kebutuhan mendesak mau tidak mau harus bertindak cepat untuk memperoleh uang meski harus pinjam sani sini.

Beruntung di era serba digital seperti saat ini telah hadir pinjaman online yang bisa kita andalkan untuk memperoleh pinjaman 1 hari cair. Bahkan dengan metode pengajuan online, pinjaman tanpa jaminan sekarang bisa kita peroleh secara mudah.

Meski bukan satu-satunya jalan terbaik, mencari pinjaman dana cepat terbukti jadi satu langkah tepat memenuhi kebutuhan mendesak. Salah satunya dengan mengajukan pinjaman online melalui Easycash.

Syarat Pinjaman

Easycash dikenal sebagai aplikasi pinjaman online 1 hari cair. Merupakan fintech pinjaman tanpa jaminan yang diselengarakan oleh PT Indonesia Fintopia Technology. Perusahaan yang bergerak di jasa keuangan non bank tersebut telah terdaftar OJK sejak tahun 2018 lalu.

Jika Anda membutuhkan pinjaman sekala kecil antara Rp 200.000 hingga Rp 1.000.000 fasilitas pinjaman dari Easycash sangat sesuai. Pasalnya melalui aplikasi Easycash Anda bisa mengajukan pinjaman dana tunai dengan proses cepat cair.

Kalau dilihat dari nominalnya, uang 1 juta memang tidak begitu besar tapi kalau kebutuhan tersebut sifatnya mendesak cari pinjaman segitu ke teman tidak mudah juga kita dapatkan.

Proses pencairan dalam 1 hari jadi alasan utama kenapa pinjaman 1 hari cair Easycash banyak diminati masyarakat Indonesia. Disamping itu proses pengajuan dan syarat untuk memperoleh pinjaman tersebut sangat mudah. Beberapa syarat biar kita bisa ajukan pinjaman Easycash diantaranya sebagai berikut:

  • Warga Negara Indonesia ber KTP.
  • Berstatus sebagai karyawan, profesional, maupun wiraswasta.
  • Berpenghasilan minimum Rp 2.500.000 per bulan.
  • Dan Mengisi formulir pengajuan serta melengkapi persyaratan berupa foto KTP, Nomor Rekening Bank, Nomor HP, dan Alamat Email.
pinjaman 1 hari cair tanpa jaminan
Pinjaman Uang 1 Hari Cair Tanpa Jaminan

Apa itu Pinjaman Tanpa Jaminan?

Pinjaman tanpa jaminan merupakan layanan pinjaman online yang diajukan tanpa agunan dan 1 hari langsung cair.

Di Indonesia sendiri pinjaman tunai sehari cair sebenarnya sudah banyak ditawarkan oleh lembaga keuangan. Mulai dari Bank, Koperasi, hingga Fintech. Contohnya ialah produk KTA Bank Permata yang bisa dicairkan dalam waktu 1 hari.

Dewasa ini, fintech menjadi alternative tempat pinjam uang tanpa jaminan dengan proses cepat 1 hari dibandingkan metode pengajuan kredit di lembaga tradisional.

Pengajuan pinjaman fintech umumnya dilakukan secara online baik melalui situs website maupun aplikasi berbasis Android & iOS.

Baca: Tabel Angsuran KTA Bank Permata

Keunggulan Pinjaman Sehari Cair Tanpa Jaminan

Memperoleh pinjaman cepat langsung cair 1 hari menjadi dambaan setiap orang. Apalagi jika dana yang kita butuhkan tergolong urgen dan mendesak. Platfom fintech Easycash sebagai sarana mengajukan pinjaman uang tunai tanpa jaminan bisa jadi pilihan tepat saat Anda membutuhkan dana darurat.

Selain proses pengajuan mudah, fasilitas pembiayaan easycash masih memiliki beragam keunggulan lainnya. Berikut beberapa keunggulan pinjaman Easycash.

1. Tanpa Jaminan

Keunggulan pinjaman yang pertama yakni tidak membutuhkan jaminan atau agunan apapun sehingga proses lebih mudah.

Jaminan kerap menjadi kendala bagi nasabah yang mencoba mengajukan pinjaman dengan agunan. Keterbatasan kepemilikan jaminan serta prosedur survey yang ribet menjadi kelemahan produk kredit dengan agunan.

Lantaran hal tersebut kini masyarakat lebih cenderung memilih fasilitas pinjaman tanpa jaminan dibanding harus menyiapkan agunan. Apalagi jika dana tunai yang hendak dipinjam tergolong kecil.

Baca: Pinjaman BCA Jaminan Sertifikat Rumah

2. Persetujuan Cepat Langsung Cair

Sebagai salah satu platform fintech pinjaman online di Indonesia, easycash menawarkan kemudahan bagi yang membutuhkan pinjaman. Keunggulan nyata yang bisa kita rasakan yakni proses persetujuan pinjaman tanpa jaminan cepat. Hanya membutuhkan 1 hari dana langsung cair ke rekening pribadi peminjam.

Tidak heran, jika dengan keunggulan pinjaman online tersebut banyak masyarakat memilih Easycash untuk memperoleh pinjaman dana 1 hari cair.

Baca: Pengajuan KTA Tanpa Kartu Kredit Proses Cepat

3. Jaminan Keamanan Data

Sebagai fintech terdaftar OJK, Easycash senantiasa mematuhi peraturan OJK yang tertera pada POJK nomor 77/POJK.01/2016 tentang jasa pinjam meminjam uang berbasis teknologi informasi. Salah satu keunggulan yang dimiliki fintech legal yakni perlindungan konsumen sehingga keamanan data Anda senantiasa terjaga keamanannya.

Pinjaman 1 hari cair tanpa jaminan yang ditawarkan Easycash bisa Anda ajukan mulai Rp 200 ribu hingga Rp 1 juta dengan tenor 14 hari. Anda bisa memanfaatkan dana tersebut untuk memenuhi segala bentuk pengeluaran dan kebutuhan.

Dengan adanya jaminan keamanan data, Anda tidak perlu was-was dan takut jika data dan informasi pribadi tersebar ke pihak lain. Baca: Pinjaman Online Tanpa NPWP.

Cara Pinjam Uang 1 Hari Cair via Easycash

Proses pengajuan pinjaman tunai 1 hari cair bisa dilakukan dengan langkah mudah berikut.

  • Install aplikasi pinjaman online Easycash melalui google play store.
  • Isi formulir pengajuan dalam lima menit.
  • Tunggu proses review atau validasi kelayakan pengajuan.
  • Terima dana tunai langsung ke rekening peminjam.

Setelah menerima pinjaman, Anda bisa memanfaatkannya untuk memenuhi segala kebutuhan pribadi. Namun perlu diingat bahwa kewajiban peminjam berikutnya ialah mengembalikan dana pinjaman dan biaya jasa maksimal pada tanggal jatuh tempo.


Munandar

Mengawali karier sebagai seorang Marketing KTA memaksa saya harus terjun ke dunia digital hingga terdampar di sini. Simak terus tips dalam coretan saya di hiduphemat.com.