KTA Online Tanpa Kartu Kredit

Dipublikasikan oleh Munandar pada

Kehadiran pinjaman online tanpa kartu kredit yang ditawarkan perusahaan non bank saat ini bisa kita dapatkan dengan mudah. Fasilitas Kredit Tanpa Agunan (KTA) tersebut menjadi produk andalan perusahaan Fintech Peer to Peer Lending atau yang lebih dikenal sebagai fintech pinjaman online. Banyaknya penyelenggara layanan pinjam meminjam online memberikan keleluasaan kita dalam memilih layanan pinjaman online tanpa jaminan dan kartu kredit. Mau pinjam Rp 500 ribu bahkan sampai Rp 20 juta sekalipun kini sudah ada Fintech yang mengakomodasi kebutuhan tersebut. Tak khayal, kebutuhan pinjaman tanpa ribet dan cepat cair kini mudah kita ajukan melalui KTA online tanpa kartu kredit.

KTA Online Tanpa Kartu Kredit

Hampir semua bank di Indonesia menawarkan produk Kredit Tanpa Agunan (KTA). Tapi ya itu tadi, rata-rata fasilitas pinjaman tersebut hanya ditawarkan bagi nasabah payroll atau pemilik kartu kredit. Tak khayal jika banyak dari kita kesulitan mengakses pinjaman KTA online karena terbentur persyaratan kartu kredit.

Untungnya perkembangan teknologi finansial saat ini telah memunculkan banyak layanan baru berupa produk pinjaman KTA online tanpa kartu kredit. Salah satu kesempatan kita yang tidak punya kartu kredit memperoleh pinjaman tanpa agunan yaitu melalui fintech Tunaikita.

Syarat KTA Online Tanpa Kartu Kredit

Fasilitas KTA tanpa kartu kredit yang ditawarkan online oleh pinjaman Tunaikita terbagi jadi dua jenis. Pertama adalah pinjaman online kilat tanpa jaminan dan kartu kredit dengan janga waktu antara 1-30 hari dan kedua ialah pinjaman online berjangkan antara 3-6 bulan.

Adanya pilihan jenis pinjaman ini memberikan kemudahan bagi pengguna untuk menentukan produk keuangan sesuai yang mereka butuhkan. Dana tunai hingga Rp 20 juta bisa diajukan dengan persyaratan ringan dan mudah.

Beberapa ketentuan utamanya ialah peminjam merupakan WNI dengan rentang usia 21-55 tahun dan memiliki rekening bank lokal yang support dengan pencairan dana.

Selain tanpa agunan dan tanpa kartu kredit, pinjaman ini juga ditawarkan dengan persyaratan amat sangat mudah. Intinya Anda hanya butuh KTP dan mengisi informasi pribadi pada saat pengajuan. Proses pencairan dana sendiri cepat sekali hanya butuh waktu 1-2 hari saja.

Baca: Pinjaman Pribadi Perorangan, Non Bank

pinjaman kta online tanpa kartu kredit 2019/ 2020

Keunggulan KTA Online Tanpa Kartu Kredit

Banyak alasan kenapa masyarakat saat ini lebih memilih layanan pinjaman tanpa agunan online dibandingkan pengajuan konvensional. Salah satunya karena keunggulan layanan yang ditawarkan perusahaan non bank tersebut. Berikut beberapa keunggulan pinjaman online tanpa jaminan dan kartu kredit yang membuat banyak orang tertarik memanfaatkannya.

1. Dana KTA Online Cepat Cair

Yup, benar sekali. Selain dapat diajukan tanpa kartu kredit, KTA online banyak dipilih karena proses pengajuan mudah dan dana cepat cair. Tidak perlu menunggu berminggu-minggu karena proses persetujuan bisa dilakukan secara cepat.

Banyak layanan pinjaman online non bank yang ditawarkan dengan proses pencairan cepat dalam 1 hari atau 24 jam. Ada pula yang berani menjanjikan pencairan dana dalam waktu 1 jam bahkan dalam hitungan menit saja.

Kita bisa coba bandingkan proses pencairan dana antara Kredit Tanpa Agunan dari Fintech non bank dengan Kredit Tanpa Agunan dari perbankan.

Rata-rata perbankan di Indonesia menjanjikan persetujuan dalam waktu 7-14 hari kerja. Meski ada juga yang berani memberikan pinjaman satu hari cair seperti KTA Permata Bank 2019 namun pengajuan membutuhkan persyaratan khusus yang tidak mudah dipenuhi oleh setiap orang.

Dari sini, kita tinggal mempertimbangkan saja kebutuhan finansial yang hendak kita penuhi. Apakah dapat ditunda untuk sementara atau harus diselesaikan waktu itu juga.

Wajar jika pinjaman yang kita butuhkan hendak dimanfaatkan untuk menyelesaikan urusan urgen, pinjaman online tanpa kartu kredit tentu menjadi pilihan karena dana cepat cair.

2. Pengajuan Tanpa Ribet

Apakah anda bekerja di perusahaan/ instansi yang membebaskan karyawan untuk izin keluar masuk tanpa ribet? Jika iya, mengajukan pinjaman KTA secara tradisional bukan menjadi perkara.

Namun bagi orang-orang yang memiliki waktu terbatas, meninggalkan rutinitas untuk mengajukan pinjaman KTA bukan pilihan mudah.

Kehadiran pinjaman KTA online tanpa kartu kredit yang ditawarkan tanpa agunan oleh Fintech P2P Lending memudahkan pengajuan aplikasi tanpa ribet.

Bermodal Smartphone dan paket data, anda sudah bisa mengajukan pinjaman KTA tanpa kartu kredit kapan saja dan dimana saja. Proses pengajuan tidak ribet sering menjadi salah satu alasan seseorang memilih fasilitas KTA online non bank.

3. Pembayaran Bisa Cicilan Bulanan

Siapa bilang pinjaman Kredit Tanpa Agunan online hanya dapat diajukan dengan jangka waktu harian? Memang sih tidak semua Fintech P2P Lending menawarkan pinjaman dengan cicilan bunan.

Namun jika kita cermat sekarang sudah banyak lho tawaran KTA online bisa cicilan bulanan tanpa kartu kredit. Salah satunya melalui pinjaman online tanpa jaminan Tunai Kita.

Melalui platform pinjam meminjam online yang diselenggarakan oleh PT Digital Tunai Kita. Anda bisa mengajukan pinjaman mulai Rp 500 ribu hingga Rp 20 juta dengan cicilan bulanan antara 3-6 bulan.

Memilih jumlah dan tenor pinjaman yang tepat bisa kita pertimbangkan berdasar kebutuhan dan kemampuan melakukan pembayaran angsuran. Dengan pilihan tepat, cicilan bulanan pasti dapat kita bayarkan lancar sesuai harapan.

Baca: Tabel Angsuran Pinjaman Online Cepat Cair 2019

4. Aman Terdaftar OJK

Hingga ulasan ini diterbitkan, saat ini telah ada 78 Fintech P2P Lending yang terdaftar Otoritas Jasa Keuangan (OJK) termasuk Tunai Kita. PT Digital Tunai Kita terdaftar OJK sejak tanggal 24 Agustus 2017 dengan nomor S-3973/NB.111.17.

Semakin banyak Fintech yang terdaftar OJK, semakin banyak pula kesempatan kita memperoleh pinjaman KTA online tanpa jaminan dan kartu kredit yang aman dan terpercaya. Sistem perlindungan konsumen dan keamanan privasi menjadi poin penting layanan Fintech legal yang tidak boleh kita remehkan.

Terlebih OJK terus memantau perkembangan Fintech pinjaman online serta menindak tegas bagi mereka yang tidak mengikuti regulasi. Hal ini terbukti dengan adanya beberapa penyelenggara pinjam meminjam online yang dicoret dari daftar Fintech legal.


Munandar

Mengawali karier sebagai seorang Marketing KTA memaksa saya harus terjun ke dunia digital hingga terdampar di sini. Simak terus tips dalam coretan saya di hiduphemat.com.

1 Komentar

Suryono · 10/01/2019 pada 22:38

Salah satu sarat wajib harus pake npwp asal tau aja ya bos gak semua orang punya npwp ribett

Komentar ditutup.