Pinjaman Kilat 10 Juta dengan Tenor Sampai 6 Bulan

Dipublikasikan oleh Admin pada

Uang 10 juta bagi sebagian orang memang tidak terlalu besar. Namun bagi seseorang yang sedang membutuhkan pinjaman, uang segitu bakal terasa besar. Apalagi jika kita menginginkan pinjaman kilat 10 juta dengan tenor sampai 6 bulan. Fintech Lending di Indonesia sekalipun belum banyak yang menawarkan pinjaman online sampai 6 bulan. Sebagai contohnya Fintech Kredit Pintar yang hanya menawarkan dana tunai online 2019 tanpa jaminan dengan jangka waktu kredit maksimum 3 bulan. Namun demikian Anda tidak perlu khawatir, karena di tahun 2019 ini sudah ada perusahaan Fintech terdaftar OJK yang menawarkan pinjaman 10 juta dengan jangka waktu kredit 6 bulan. Salah satunya bisa Anda temukan melalui Tunaikita.

Pinjaman Kilat 10 Juta

Pengajuan pinjaman kilat 10 juta rupiah dengan tenor 6 bulan bisa Anda lakukan melalui Tunaikita. Platform fintech yang diselenggarakan oleh PT Digital Tunai Kita telah terdaftar OJK sejak 24 Agustus 2017 dengan nomor terdaftar S-3973/NB.111/2017. Peer to Peer lending yang satu ini terwujud berkat kerja sama antara Jas Kapital dengan Kresna Usaha Kreatif dengan berinovasi di bidang finansial teknologi.

Tunaikita menawarkan dua jenis pinjaman yakni pinjaman kilat jangka pendek dan pinjaman yang bisa dicicil mulai 3 sampai 6 bulan. Plafon pinjaman yang ditawarkan pun cukup menarik mulai Rp 1.000.000 hingga Rp 20.000.000.

Syarat Pengajuan Pinjaman Kilat

Syarat ajukan pinjaman kilat 10 juta via aplikasi Tunaikita sangat sederhana. Kamu cukup penuhi kriteria di bawah ini jika ingin ajukan pinjaman.

  • Wajib berstatus sebagai Warga Negara Indonesia
  • Memiliki rentang usia mulai 21 tahun hingga 55 tahun.
  • Punya pekerjaan tetap dengan penghasilan stabil.
  • Punya salah satu rekening di bank lokal (BCA, Mandiri, BNI, BRI, Danamon, Permata, atau bank Mega)
pinjaman kilat 10 juta

Pinjaman Kilat Tenor Sampai 6 Bulan

Dengan mengandalkan Artificial Intelligence (Kecerdasan Buatan) yang diterapkan dalam aplikasi, TunaiKita mampu meningkatkan proses evaluasi kredit menjadi lebih cepat dan baik. Tidak heran jika pengajuan pinjaman bisa dianalisis dalam waktu singkat. Sebagai salah satu pelopor P2P Lending di Indonesia, Tunaikita menawarkan dua jenis Kredit Tanpa Agunan berikut:

1. Pinjaman Kilat Jangka Pendek

Pinjaman jangka pendek ditawarkan dengan nominal mulai Rp 500 ribu sampai Rp 5 juta dengan tenor 10-30 hari. Fasilitas kredit tanpa agunan ini dapat Anda ajukan dengan cepat dan mudah. Bahkan saking cepatnya pencairan dana bisa dilakukan dalam waktu satu hari. Lebih lanjut, Tunaikita masih membagi lagi pinjaman jangka pendek dalam dua jenis yakni pinjaman Sakti dan Fast.

Jenis pinjaman ini sangat cocok bagi seseorang yang sedang terhimpit masalah finansial dan tidak dapat ditunda namun bisa segera mengembalikannya begitu gajian. Sebagai contoh, seseorang mengalami kesulitan keuangan karena Mobil yang ia gunakan sebagai transportasi rusak dan harus segera dibenahi. Sementara itu uang gajian bulan ini sudah habis untuk keperluan keluarga dan harus menunggu seminggu lagi untuk menerima gaji.

Dalam kasus seperti di atas, pinjaman jangka pendek mulai Rp 500 ribu hingga Rp 5 juta sangat cocok diajukan. Mengingat tanggal gajian tinggal seminggu lagi, peminjam bisa mengambil tenor terpendek yakni selama 10 hari dan mengembalikan pinjaman tersebut setelah gajian. Sayangnya pengajuan pinjaman Rp 10 juta belum bisa dilakukan melalui pinjaman jangka pendek ini.

2. Pinjaman Kilat Tenor 6 Bulan

Sebagai solusi terbaik saat membutuhkan pinjaman kilat 10 juta rupiah Anda bisa memilih jenis pinjaman cicilan. Pinjaman ini diberikan dengan nominal Rp 4 juta sampai Rp 20 juta dengan jangka waktu cicilan 3-6 bulan. Pinjaman cicilan TuinaiKita juga dibedakan menjadi dua yakni Cicilan Sakti+ dan Cicilan Premier+.

Melalui Cicilan Sakti+ Anda dapat mengajukan pinjaman 4 juta, 10 juta, bahkan 20 juta dengan jangka waktu mulai tiga bulan sampai enam bulan. Biaya jasa Cicilan Sakti+ dikenakan dalam hitungan harian mulai 2,75% hingga 7,75%. Sementara untuk biaya jasa Cicilan Premier+ akan dikenakan 3% – 8% per hari. Jenis pinjaman cicilan sangat cocok bagi Anda yang mencari pinjaman online cicilan 6 bulan dengan limit besar.

Baca Juga: Cara Daftar Kredivo Agar Disetujui dengan Cepat

Syarat Ketentuan Pengajuan Pinjaman

Untuk mengajukan pinjaman kilat Anda wajib memenuhi syarat dan ketentuan di bawah ini:

  • Warga Negara Indonesia.
  • Memiliki pekerjaan dan penghasilan stabil.
  • Memiliki rentang usia antara 21-55 tahun.
  • Memiliki rekening Bank atas nama pribadi.

Limit Pinjaman Berdasar Skor Kredit

Plafon pinjaman kilat diberikan mulai Rp 500 ribu hingga Rp 20 juta. Namun demikian limit kredit yang dapat diajukan penguna sangat dipengaruhi oleh skor kredit. Penilaian skor kredit dilakukan dengan memperhatikan kelengkapan identitas diri, informasi pekerjaan dan penghasilan, hingga riwayat akun.

Untuk pertama kali, setelah mendaftar di TunaiKita Anda bisa memperoleh skor kredit dengan mengisi data sesuai panduan sekaligus melengkapi persyaratan yang dibutuhkan. Persyaratan utama dalam mendaftarkan diri diantaranya Nomor Pokok Wajib Pajak, dan Kartu Tanda Penduduk. Sementara itu informasi data yang harus Anda isikan mulai informasi pribadi, keluarga dekat, pekerjaan, dan akun bank.

Tertarik memperoleh pinjaman kilat 10 juta dengan tenor sampai 6 bulan? Segera registrasi dan lengkapi informasi diri agar mendapatkan skor kredit. Lanjutkan pilih jenis dan nominal pinjaman yang Anda kehendaki.