Dana Tunai Online 2019 Tanpa Jaminan

pinjaman dana tunai online 2019/ 2020

DanaRupiah adalah platform Peer to Peer Lending di Indonesia yang diluncurkan dalam bentuk aplikasi berbasis android. Melalui aplikasi tersebut pengguna bisa memperoleh pinjaman dana tunai online 2019 tanpa jaminan. Plafon pinjaman mulai Rp 400.000 hingga Rp 8.000.000 bisa Anda peroleh hanya dengan syarat KTP saja. Bagaimana cara pengajuan dan apa saja data yang diperlukan? Simak ulasan lengkap di bawah ini.

Pinjaman Dana Tunai Online 2019

Kamu bisa memperoleh pinjaman dana tunai online dari banyak fintech P2P Lending. Salah satu fintech lending yang bisa kamu coba ialah DanaRupiah. Layanan pinjam meminjam online yang satu ini diselenggarakan oleh PT Layanan Keuangan Berbagi dan telah memperoleh tanda terdaftar OJK dengan nomor S-380/NB.213/2018. Melalui aplikasi pinjaman online yang terdaftar OJK tersebut kamu bisa ajukan pinjaman mulai Rp 400.000 hingga Rp 8.000.000 dengan pilihan tenor 14 dan 21 hari. Salah satu keunggulan yang sulit didapatkan dari produk kredit perbankan ialah proses persetujuan dan pencairan dana dalam 1-2 hari kerja.

Syarat Pinjaman Dana Tunai Online

Kamu yang berstatus sebagai karyawan dengan usia di atas 18 tahun berkesempatan memperoleh pinjaman dana tunai online. Bahkan persyaratan dokumen yang perlu kamu siapkan hanya KTP, NPWP, Identitas Karyawan, dan Slip Gaji saja. Dana pinjaman hingga Rp 8 juta tersebut bisa kamu manfaatkan secara fleksibel untuk penuhi kebutuhan mendesak. Misalnya saja sebagai biaya pengobatan, biaya pendidikan, biaya liburan, dan sebagainya. Meski Danarupiah menawarkan kemudahan memperoleh pinjaman dana tunai online bukan berarti kamu boleh sembarangan mengajukan pinjaman. Pastikan hanya saat-saat terdesak saja kamu ajukan pinjaman ini karena bunganya cukup besar.

Baca Juga: Pinjaman Online Non Bank Langsung Cair Hitungan Menit

pinjaman dana tunai online 2019/ 2020

Keunggulan Pinjaman Dana Tunai Online Dana Rupiah

Saat ini kehadiran dana tunai online 2019 memberikan kemudahan bagi siapa saja memperoleh pinjaman tanpa jaminan dengan proses cepat dan mudah. Inovasi teknologi di bidang jasa keuangan telah mengubah kebiasan pinjam meminjam masyarakat Indonesia. Jika dulu ketika mengajukan pinjaman calon debitur harus mendatangi institusi keuangan, maka hal tersebut tidak perlu dilakukan lagi. Pasalnya kehadiran Fintech memungkinkan setiap orang mengajukan sekaligus menerima dana pinjaman melalui ponsel mereka. Salah satu metode pengajuan pinjaman uang online 2019 bisa kita lakukan melalui DanaRupiah.

DanaRupiah diselenggarakan oleh PT Layanan Keuangan Berbagi yang saat ini telah terdaftar OJK dengan nomor terdaftar S-380/NB.213/2018. Secara resmi DanaRupiah terdaftar OJK sebagai penyelenggara pinjam meminjam dengan memanfaatkan teknologi informasi sejak tanggal 8 Juni 2018. Terdaftarnya perusahaan tersebut sebagai salah satu P2P Lending di Indonesia secara tegas membuktikan bahwa Dana Rupiah dikelola secara legal dan professional.

Dengan bermodalkan smartphone, Anda dapat mengajukan pinjaman dana tunai online melalui aplikasi DanaRupiah. Adapun plafon pinjaman yang ditawarkan yakni antara Rp 400 ribu hingga Rp 8 juta dengan pilihan tenor 14 hari dan 21 hari. Berikut beberapa keunggulan DanaRupiah dalam memberikan pinjaman:

1. Syarat Ajukan Pinjaman Dana Tunai Online Mudah

Syarat pengajuan pinjaman online malalui DanaRupiah sangat mudah. Anda cukup mengisi informasi secara online dan menyiapkan persyaratan berupa KTP, Identitas Karyawan, NPWP, dan Slip Gaji.

2. Proses Pinjaman Dana Tunai Online Cepat

Hanya dalam hitungan menit, pinjaman dana akan masuk ke rekening peminjam. Sistem kecerdasan buatan yang dipakai DanaRupiah sangat modern dan professional sehingga mampu mengolah data dan melakukan verifikasi secara cepat. Bahkan data permohonan pinjaman akan langsung diproses dalam 30 menit. Pencairan pinjaman sendiri akan langsung dilakukan begitu persetujuan diberikan.

3. Program Referal

Program referral ini memungkinkan pengguna memperoleh komisi atas rekomendasi yang ia berikan bagi teman dan rekan mereka. Komisi tersebut nantinya dapat ditukarkan dalam bentuk pulsa.

Cara Mengajukan Pinjaman Dana Tunai Online

Prosedur pengajuan dana tunai online 2019 secara garis besar bisa Anda peroleh dengan langkah berikut:

1. Instal aplikasi DanaRupiah melalui playstore.

2. Masukkan nomor telepon untuk memperoleh kode verifikasi.

3. Masukkan kode verifikasi dan buat password.

4. Verifikasi identitas diri dengan memasukkan nama lengkap dan nomor KTP.

5. Isi informasi untuk memperoleh limit pinjaman. Informasi ini terdiri dari beberapa data berikut:

  • Informasi pribadi meliputi: Nama Akun; Nomor Kartu Identitas; Tanggal Lahir; Jenis Kelamin; Pendidikan Terakhir; Agama; Alamat Tempat Tinggal; Identitas Ibu Kandung; hingga Data Tempat Kerja.
  • Kontak teman akrab meliputi: Dua nama teman akrab dan nomor kontak yang bisa dihubungi.
  • Otentikasi identitas dengan cara melakukan foto selfie.
  • Informasi pekerjaan meliputi: Nama Perusahaan; Alamat Kantor; Nomor Telepon Kantor; hingga Alamat Email.
  • Data Pekerjaan meliputi: Bidang Usaha; Jabatan; Masa Kerja; dan Gaji.
  • Upload Foto Identitas Karyawan/ Kartu Karyawan.
  • Upload Foto Kartu BPJS, Slip Gaji, dan NPWP.

6. Isi analisa informasi secara lengkap sesuai panduan.

7. Penautan rekening untuk menerima dana pinjaman.

Setelah data calon peminjam mendapatkan persetujuan dan limit kredit pada tahap berikutnya dapat memilih nominal kredit mulai Rp 400 ribu hingga Rp 8 juta dengan pilihan tenor sesuai ketentuan yang berlaku. Pencairan pinjaman dana tunai online 2019 akan dilakukan 1-2 hari setelah permohonan kredit anda disetujui.