Pinjaman Online

Cara Terbaru Pinjam Uang di Kredit Pintar Agar di ACC

Bagaimana cara pinjam uang Kredit Pintar agar di ACC? Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi Kredit Pintar. Salah satu platform Fintech pinjaman online di Indonesia yang berkonsentrasi menawarkan pinjaman uang tanpa agunan.

Tawaran pinjaman kilat dengan syarat KTP saja serta pencairan cepat membuat banyak orang merasa tertarik memanfaatkan aplikasi tersebut. Sayangnya tidak jarang dari pengguna merasa kecewa karena permohonan mereka ditolak.

Agar pinjaman Kredit Pintar di ACC tidak ada salahnya Anda simak tips mengajukan pinjaman Kredit Pintar berikut ini.

Adalah PT Kredit Pintar Indonesia perusahaan dibalik penyelenggara pinjam meminjam dengan memanfaatkan teknologi informasi tersebut.

Secara resmi Kredit Pintar telah terdaftar OJK sejak 06 April 2018 dengan nomor terdaftar S-258/NB.213.2018. Dengan demikian bisa dipastikan bahwa Kredit Pintar merupakan Fintech Legal.

Baca juga: Cara Mengajukan Pinjaman Kilat Akulaku

Cara Pinjam Uang Kredit Pintar

Kredit Pintar menawarkan pinjaman tanpa agunan secara online dengan tiga pilihan. Pertama pinjaman Rp 500 ribu dengan tenor selama 14 hari.

Kedua pinjaman Rp 1 juta dengan tenor 28 hari dan nominal pinjaman Rp 2 juta dengan tenor 3 bulan. Anda dapat memilih nominal pengajuan pinjaman sesuai kebutuhan dan kemampuan membayar.

Adapun cara pinjam uang di Kredit Pintar secara umum bisa Anda lakukan dengan mengikuti panduan di bawah ini.

1. Install Aplikasi Kredit Pintar

aplikai pinjaman kredit pintar

Langkah pertama untuk mengakses pinjaman Anda harus menginstall aplikasi KreditPintar pada smartphone.

Silakan buka akun google play store dan tuliskan pada kolom pencarian dengan kata kunci “KreditPintar”.

Sampai disini Anda telah memiliki bekal untuk dapat mengakses pinjaman online tanpa agunan dengan nominal Rp 500 ribu hingga Rp 2 juta.

2. Daftar dan Verifikasi Nomor Ponsel

cara pinjam uang di kredit pintar 2020
cara pinjam uang di kredit pintar

Cara pinjam uang Kredit Pintar selanjutnya yakni membuka aplikasi yang barusan Anda install kemudian masukkan nomor ponsel.

Nomor ponsel berfungsi sebagai media verifikasi dimana Anda akan secara otomatis menerima kode verifikasi melalui pesan singkat.

Masukkan kode verifikasi yang Anda terima melalui SMS pada kolom yang sudah tersedia.

3. Isi Formulir Pengajuan Kredit

cara pinjam uang kredit pintar 2020

Selanjutnya aplikasi akan menampilkan pilihan pinjaman mulai Rp 500 ribu dengan tenor 14 hari, Rp 1 juta dengan tenor 28 hari, dan Rp 2 juta dengan jangka waktu 3 bulan. Silakan Anda pilih nominal pengajuan sesuai kebutuhan.

Setelah menentukan pilihan Anda akan diminta untuk mengunggah foto KTP. Lanjutkan dengan memasukkan NIK serta Nama Lengkap sesuai KTP dan pilih tombol “Lanjut”.

Cara pinjam uang di Kredit Pintar selanjutnya tinggal mengikuti panduan yang ada. Silakan upload swafoto atau foto selfie dengan memegang KTP sebagai bukti bahwa Anda benar-benar pemilik KTP. Pilih tombol Lanjut dan lengkapi formulir yang tersedia.

Pada tahap pengisian formulir, Anda akan diminta untuk mengisi data diri berupa alamat email, tempat tanggal lahir, status perkawinan, pendidikan terakhir, jumlah tanggungan, nama ibu kandung, dan kontak darurat. Silakan lengkapi dan pilih tombol Lanjut.

Anda akan diminta untuk mengisi formulir berikutnya yang memuat informasi tempat tinggal dan informasi pekerjaan. Agar pinjaman Kredit Pintar di ACC silakan isi dengan kondisi sebenarnya.

Setelah selesai, pilih tombol “Lanjut” dan masukkan informasi rekening bank sampai Anda menemukan baca persetujuan pinjaman. Untuk menyerahkan permohonan kredit silakan pilih tombol “Ajukan”.

Sampai disini cara pinjam uang Kredit Pintar sudah selesai. Anda tinggal menunggu proses verifikasi dan persetujuan. Jika disetujui, dana akan dicairkan melalui rekening Bank yang tadi Anda informasikan.

Baca Juga: Cara Mengajukan Pinjaman Tunai Kredivo

Tips Agar Pinjaman Kredit Pintar di ACC

cara pinjam uang kredit pintar

Cara pinjam uang di Kredit Pintar agar di ACC butuh keseriusan dan penuh tanggung jawab. Berikut beberapa tips jitu agar pengajuan Anda segera memperoleh persetujuan.

1. Isi Form Pengajuan Secara Akurat

Pinjaman online tanpa agunan memanfaatkan profile dan kondisi keuangan pengguna sebagai dasar pemberian persetujuan. Data yang Anda isikan pada proses pengajuan sangat berharga dan bakal menjadi dasar pemberian kredit.

Agar pengajuan kredit memperoleh persetujuan pastikan Anda mengisi formulir secara seksama dengan kondisi sebenarnya. Mulai dari informasi data diri, keluarga, informasi pekerjaan, hingga kontak darurat.

2. Kualitas Foto diri dan KTP

Tips agar pinjaman Kredit Pintar di ACC yakni dengan memastikan kualitas foto KTP dan foto selfie. Foto KTP sebagai salah satu syarat pinjam uang tidak sekedar berfungsi sebagai gambar saja.

Namun yang terpenting adalah data dalam Kartu Tanda Penduduk tersebut sama dengan informasi yang tertera pada formulir pengajuan.

Untuk itu pastikan Anda mengambil gambar atau foto KTP dengan baik dan tulisan bisa dibaca jelas. Kualitas foto KTP dan selfie yang baik memberikan kesempatan 20% lebih besar memperoleh persetujuan.

Kesimpulan

Berapa Nomor Telepon Kredit Pintar?

Untuk memperoleh informasi resmi, Anda bisa menghubungi Customer Service Kredit Pintar di no telp (021) 5059-8882.

Berapa bunga Kredit Pintar?

Bunga dan biaya pinjaman sangat tergantung pada jumlah pinjaman dan jangka waktu yang diambil. Untuk mengetahui jumlah bunga dan biaya Anda bisa terlebih dahulu melakukan perhitungan lewat kalkulator di aplikasi Kredit Pintar.

Apakah Kredit Pintar terdaftar di ojk?

Ya, Kredit Pintar merupakan fintech yang telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan nomor tanda terdaftar S-258/NB.213.2018.

Cara pembayaran kredit pintar di alfamart?

Untuk membayar pinjaman Kredit Pintar lewat kasih Alfamart Anda bisa login ke aplikasi dan pilih menu “Dapatkan Kode Pembayaran”. Catat kode Virtual Account (VC), tunjukkan pada kasir Alfamart dan bayar sesuai tagihan.

Dimana Alamat Kantor Kredit Pintar?

Kantor Kredit Pintar berada di District 8 Treasury Tower lt 53 Sudirman Central Business District (SCBD) Lot 28. Atau tepatnya di Jl. Jend Sudirman Kav 52-54 Senayan, Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Demikian ulasan singkat mengenai tips dan cara pinjam uang Kredit Pintar agar di ACC. Proses persetujuan sendiri biasanya membutuhkan waktu 1×24 jam. Dana akan dicairkan ke rekening bank peminjam begitu memperoleh persetujuan.

Tags

Munandar

Mengawali karier sebagai seorang Marketing KTA memaksa saya harus terjun ke dunia digital hingga terdampar di sini. Simak terus tips dalam coretan saya di danaasyik.com.
Back to top button
Close