Cara Mengajukan Pinjaman Kilat Akulaku Update 2019

Dipublikasikan oleh Munandar pada

Akulaku selama ini cenderung dikenal sebagai aplikasi cicilan online tanpa kartu kredit. Padahal selain menawarkan kredit barang secara online. Akulaku juga menawarkan pinjaman tunai kilat yang bisa dimanfaatkan pengguna di saat memerlukan dana mendesak. Jadi Akulaku tidak hanya melayani kredit barang saja misalnya kamera, Smartphone, dan Laptop. Namun juga melayani peminjaman dana tunai yang bisa langsung cair dalam 5 menit setelah persetujuan diberikan. Anda bisa memanfaatkan fasilitas pinjaman kilat Akulaku dengan cara pengajuan cepat dan mudah.

Pinjaman Kilat Akulaku

Apakah Anda sudah tahu kalau Akulaku saat ini sudah support pinjaman tunai? Fintech yang dulunya dikenal menawarkan fasilitas kredit tanpa kartu kredit ini sekarang juga menawarkan pinjaman KTA kilat. Anda dapat mengajukan pinjaman tunai sesuai limit kredit akun Anda. Fasilitas ini hanya ditawarkan dengan durasi kredit harian saja dengan pilihan 8, 15, 22, dan 30 hari.

Syarat Pinjaman Tunai Kilat Akulaku

Pinjaman kilat akulaku bisa diajukan dengan mudah dan cepat. Bahkan persetujuan kredit paling cepat bisa dilakukan dalam waktu 5 menit. Jadi sangat cocok bagi Anda yang butuh pinjaman 1 hari cair.

Syarat untuk memperoleh pinjaman Akulaku tidaklah rumit. Anda tinggal penuhi kriteria dan persyaratan berlaku. Beberapa persyaratan yang harus Anda penuhi diantaranya sebagai berikut:

  • Merupakan warga negara Indonesi.
  • Minimal usia 18 tahun dan maksimal 60 tahun.
  • Memiliki Kartu Tanda Penduduk yang masih berlaku.
  • Memiliki limit kredit di akun akulaku.
  • Dan mengisi formulir pengajuan pinjaman kilat di aplikasi Akulaku.
cara mengajukan pinjaman kilat akulaku
cara mengajukan pinjaman kilat akulaku

Baca Juga: Pinjaman Bank DKI untuk Karyawan

Cara Mengajukan Pinjaman Kilat Akulaku

Pinjaman tunai kilat Akulaku sangat membatu pengguna di saat membutuhkan dana mendadak. Layanan pinjaman uang tanpa jaminan yang ditawarkan Akulaku bisa diajukan dengan pilihan 500 ribu, 1 juta, dan 2 juta rupiah. Anda dapat mengajukan pinjaman cepat cair dengan mengikuti langkah berikut.

#1 Download dan Install Aplikasi Akulaku

Bagi Anda pengguna smartphone berbasis android bisa memperoleh aplikasi Akulaku melalui google play store. Sedangkan pengguna iphone bisa install via APP Store. Silakan cari dengan kata kunci “Pinjaman Kilat Akulaku” dan install seperti proses penginstalan aplikasi pada umumnya.

#2 Buka Aplikasi Akulaku

Setelah aplikasi terinstall cara mengajukan pinjaman Kilat Akulaku berikutnya dengan membuka dan menuju dashboard atau beranda Akulaku. Pada tampilan tersebut Anda akan mendapati beberapa menu mulai dari Pinjaman Tunai, Paket Data, hingga Credit Card. Untuk mengajukan pinjaman kilat silakan pilih menu “Pinjaman Tunai”.

#3 Pilih Nominal Kredit

Proses selanjutnya setelah masuk menu pinjaman tunai Anda tinggal pilih nominal dan jangka waktu yang hendak diajukan. Pada tahap ini Anda akan langsung mengetahui berapa biaya persetujuan dan bunga yang wajib Anda bayarkan dari jasa peminjaman tersebut. Pada tampilan aplikasi Anda juga akan diperlihatkan berapa jumlah pengembalian yang nantinya wajib anda bayarkan pada saat jatuh tempo pembayaran. Lanjutkan dengan memilih menu “Berikutnya”.

#4 Isi Formulir Pinjaman Online

Setelah memilih jumlah pengajuan kredit dan jangka waktu pinjaman Anda akan diminat untuk mengisi formulir secara online. Isikan saja data yang diminta sesuai petunjuk pada aplikasi Akulaku mulai dari Nama, Nomor Rekening Bank, dan Informasi Pribadi lainnya.

#5 Menunggu Persetujuan dan Pencairan Dana Pinjaman

Setelah aplikasi kredit Anda ajukan, langkah selanjutnya tinggal menunggu keputusan dari pihak Akulaku. Jika pengajuan disetujui Anda bakal memperoleh pemberitahuan atau notifikasi bahwa pinjaman Anda bisa dilanjutkan. Setelah persetujuan kedua belah pihak, Anda tinggal menunggu dana dikirim ke rekening bank dalam 5 menit langsung cair.

Baca Juga: Cara Mengajukan Pinjaman Tunai Kredivo

Keunggulan Pinjaman Kilat Akulaku

Pinjaman tanpa jaminan yang ditawarkan Akulaku memang cukup menarik. Terlebih bagi seorang user atau pengguna yang sedang mencari dana tambahan untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Selain cara mengajukan pinjaman Kilat Akulaku mudah, berikut beberapa keunggulan pinjaman tunai Kilat Akulaku.

1. Syarat Pengajuan Pinjaman Tunai Kilat Mudah

Hanya berbekal smartphone dan KTP anda sudah bisa mengajukan pinjaman dengan nominal mulai Rp 500 ribu hingga Rp 2 juta. Bahkan limit pinjaman tersebut bisa ditingkatkan hingga Rp 5 juta bagi pengguna yang telah memiliki riwayat kredit sebelumnya.

3. Proses Cepat 5 Menit Langsung Cair

Setelah memperoleh persetujuan pencairan dana akan dilakukan dengan mengirim uang pinjaman ke rekening Bank peminjam dalam waktu 5 menit. Rekening ini sebelumnya sudah diinformasikan pada tahap pengajuan kredit. Untuk itu pastikan rekening milik Anda dalam kondisi aktif serta sesuai data diri.

4. Bunga dan Biaya Transparan

Sebelum benar-benar mengajukan permohonan pinjaman Anda bakal mengetahui berapa suku bunga serta biaya dari jasa Pinjaman Kilat Akulaku. Bila Anda merasa jumlah pinjaman lebih bermanfaat dari nominal bunga dan biaya Anda bisa melanjutkan pengajuan. Namun sebaliknya, jika merasa bunga dan biaya tersebut terlampau tinggi anda berhak untuk tidak melanjutkan pengajuan pinjaman.

Cukup mudah kan proses dan cara mengajukan pinjaman Kilat Akulaku untuk memperoleh dana tunai dalam 5 menit? Namun demikian proses verifikasi dan persetujuan tidak segampang yang kita kira. Akulaku memiliki kriteria dan standard operasional prosedur sehingga persetujuan tidak sembarangan diberikan. Agar proses persetujuan berjalan lancar pastikan Anda mengajukan sesuai dengan identitas dan kondisi sebenarnya.


Munandar

Mengawali karier sebagai seorang Marketing KTA memaksa saya harus terjun ke dunia digital hingga terdampar di sini. Simak terus tips dalam coretan saya di hiduphemat.com.

1 Komentar

Agus s · 29/04/2019 pada 14:23

Konfimasi verivikasi kodenya sulit didapat

Komentar ditutup.