Butuh Pinjaman Uang Sekarang? 5 Juta Langsung Cair

butuh pinjaman uang sekarang

Saat butuh pinjaman uang sekarang bisa kita peroleh lebih mudah. Terlebih pengajuan pinjaman online tidak hanya bisa kita lakukan melalui fintech saja, namun bisa pula melalui aplikasi bank dan koperasi. Kehadiran aplikasi pinjaman uang online terpercaya memang sangat membatu sebagian masyarakat khususnya mereka yang membutuhkan tambahan dana. Pengajuan mudah tanpa syarat dan tanpa jaminan dengan proses cepat merupakan idaman setiap orang yang butuh pinjaman uang sekarang ini. Maucash adalah salah satu aplikasi fintech terpercaya, cocok bagi Anda yang membutuhkan dana mendesak. Tak hanya ratusan ribu, Anda bisa pinjam uang 5 juta langsung cair di hari yang sama.

Butuh Pinjaman Uang Sekarang, Maucash Jawabannya

Jika Anda butuh pinjaman seratus atau dua ratus ribu rupiah mungkin banyak teman dan kerabat yang bisa dengan cepat ngasih pinjaman. Tapi jika kebutuhan dana Anda sampai Rp 5 juta teman dan kerabat pasti bakal pikir-pikir dulu mau ngasih pinjam.

Kondisi seperti ini tidak hanya dialami satu dua orang saja, tapi cukup banyak orang yang kesulitan mencari pinjaman uang 5 juta. Untungnya kehadiran Maucash memberikan solusi bagi kita yang sedang butuh pinjaman uang langsung cair dengan nominal hingga Rp 8 juta.

Maucash tidak hanya menawarkan pinjaman jangka pendek saja tapi juga menawarkan pinjaman dengan metode pengembalian cicilan sampai 6 bulan. Anda bisa memanfaatkan fintech pinjaman online yang telah terdaftar OJK ini dengan pinjam uang mulai Rp 1,5 juta hingga Rp 8 juta. Adapun tenor atau durasi kredit yang bisa dipilih antara 3 sampai 6 bulan.

Syarat Pengajuan Pinjaman Uang

Pinjaman uang 5 juta langsung cair bisa Anda manfaatkan untuk menutup kebutuhan mendesak seperti biaya pendidikan, biaya kesehatan, dan lain sebagainya. Persyaratan yang dibutuhkan pun sangat sederhana. Anda cukup memiliki pekerjaan sebagai karyawan atau pengusaha dengan penghasilan minimum Rp 3 juta per bulan. Mengisi formulir pengajuan secara online dengan menyertakan foto KTP, Slip gaji atau tanda pengenal pegawai, serta NPWP/ SIUP bagi pengusaha.

butuh pinjaman uang sekarang

Baca Juga: Cara Pinjam Uang di Easycash

Keunggulan Maucash sebagai Solusi Disaat Butuh Pinjaman Uang Sekarang

Maucash adalah platform fintech pinjaman online yang memungkinkan pengguna mengajukan dan memperoleh pinjaman mulai Rp 500 ribu hingga Rp 3,5 juta dengan tenor 10-30 hari. Bahkan pengguna juga bisa pinjam uang 5 juta langsung cair dengan cicilan selama 3-6 bulan.

Perusahaan fintech yang diselenggarakan oleh PT Astra Welab Digital Artha ini menjadi fintech terdaftar OJk dengan beragam keunggulan. Berikut beberapa keunggulan Maucash sehingga layak dipertimbangkan sebagai tempat pengajuan ketika butuh pinjaman uang sekarang juga.

1. Pinjaman Uang Online Terpercaya

Kondisi keuangan tiap orang berbeda-beda, ada kalanya di atas, di tengah, bahkan di bawah. Saat kondisi keuangan sedang baik, jangankan memenuhi kebutuhan pokok. Kebutuhan sekunder sekalipun bisa kita dapatkan. Namun jika keuangan tidak kita manajemen dengan baik, tidak menutup kemungkinan kita tergelincir di saat-saat genting. Di saat-saat genting seperti ini, bisa saja kita butuh pinjaman uang sekarang karena pemenuhan kebutuhan yang harus disegerakan.

Untungnya saat ini telah hadir fintech P2P Lending serta beberapa perbankan dan koperasi yang menawarkan pinjaman online. Fintech peer to peer lending menjadi salah satu favorit masyarakat dalam proses pencairan pinjaman dana. Bagaimana tidak, hanya bermodalkan smarphone dan jaringan internet sekarang siapa saja bisa mengajukan pinjaman dengan mudah. Salah satunya ialah aplikasi pinjaman online Maucash.

Maucash merupakan platform fintech legal yang saat ini telah terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Secara resmi Maucash telah terdaftar OJK sejak 31 Agustus 2018 dengan nomor tanda terdaftar S-626/NB.213/2018. Terdaftarnya Maucash pada OJK secara tidak langsung menyatakan bahwa perusahaan tersebut menjadi penyedia pinjaman uang online terpercaya di Indonesia.

Banyaknya kasus dan aduan dari masyarakat atas ketidakpuasan layanan pinjaman berbasis online selama ini baiknya menyadarkan diri kita untuk lebih waspada. Karena mayoritas dari mereka pinjam uang di tempat rentenir. Jasa peminjaman online tersebut layak disebut sebagai rentenir online karena tidak terdaftar pada OJK.

2. Mengikuti Regulasi dan Peraturan OJK, Jadi Aman jika Kamu Butuh Pinjaman Uang Sekarang

Tanda terdaftar tidak serta merta diberikan OJK tanpa adanya pertimbangan yang matang. Beberapa ketentuan fintech penyedia pinjam meminjam bisa mendaftarkan diri di OJK jika mereka mengikuti semua regulasi yang telah ditentukan. Selain itu fintech terdaftar juga harus memenuhi POJK No 77/POJK.01/2016 tentang penyelenggara pinjam meminjam berbasis teknologi informasi.

Sebagai platform pinjaman uang online terpercaya, Maucash wajib mengikuti seluruh Peraturan Jasa Keuangan. Salah satu peraturan terpenting yang termuat dalam POJK No 77/POJK.01/2016 ialah kewajiban penyelenggara pinjam meminjam memberikan edukasi dan perlindungan pengguna. Adapun prinsip dasar dalam pemberian perlindungan pengguna terdiri dari lima poin.

  • Transparasi
  • Perlakuan Adil
  • Keandalan
  • Kerahasiaan dan Keamanan Data
  • Peneyelesaian sengketa pengguna secara sederhana, cepat, dan dengan biaya terjangkau.

3. Pinjam Uang 5 Juta Langsung Cair Satu Hari

Keunggulan Maucash selanjutnya yakni menawarkan pinjaman dalam dua skema yakni pinjaman cepat. Dan pinjaman cicilan bulanan yang memungkinkan pengguna pinjam uang 5 juta langsung cair dalam satu hari. Perbedaan kedua layanan tersebut bisa kitalihat di bawah ini.

Pinjaman Cepat

Fasilitas pinjaman cepat ditawarkan dengan plafon mulai Rp 500 ribu hingga Rp 3,5 juta. Adapun jangka waktu yang bisa dipilih antara 10 hari sampai 30 hari. Sedangkan metode pengembalian dana dilakukan sekali bayar yang artinya peminjam wajib mengembalikan uang pinjaman penuh ditambah bunga dan biaya dalam waktu bersamaan.

Pinjaman Cicilan Bulanan

Sedangkan pinjaman uang yang bisa dicicil ditawarkan dengan plafon lebih tinggi yakni mulai Rp 1,5 juta hingga Rp 8 juta. Jangka waktu yang bisa dipilih antara 3-6 bulan dengan metode pengembalian dicicil tiap bulan. Fasilitas pinjaman ini memungkinkan pengguna pinjam uang 5 juta langsung cair satu hari setelah disetujui.

4. Cara dan Syarat Pinjam Uang di Maucash Mudah saat Butuh Pinjaman Uang Sekarang

Syarat dan cara pinjam uang di Maucash mudah menjadi salah satu keunggulan yang bisa dinikmati pengguna. Bermodal ponsel dan jaringan internet, setiap orang bisa saja mengajukan pinjaman dengan syarat mudah.

Secara garis besar, prosedur pengajuan dikala butuh pinjaman uang sekarang melalui aplikasi Maucash bisa kita lakukan dengan langkah berikut.

  • Install aplikasi pinjaman uang online terpercaya “Maucash” melalui goole playstore.
  • Mendaftarkan diri sebagai langkah awal pembuatan member/ user. Lengkapi data yang diminta sesuai petunjuk.
  • Pilih jenis pinjaman cepat atau pinjaman dengan cicilan bulanan.
  • Pilih jumlah pengajuan mulai Rp 500 ribu hingga Rp 3,5 juta untuk pinjaman cepat. Atau Rp 1,5 juta hingga Rp 8 juta untuk pinjaman cicilan.
  • Pilih tenor pinjaman sesuai kebutuhan dan kemampuan melakukan pembayaran. 10-30 hari untuk pinjaman cepat atau 3-6 bulan untuk pinjaman cicilan bulanan.
  • Tunggu verifikasi dari petugas yang dilakukan melalui sambungan telepon.
  • Lihat notifikasi yang Anda terima melalui aplikasi apakah permohonan Anda disetujui atau ditolak. Jika memperoleh persetujuan, Anda akan diminta menandatangani perjanjian digital oleh pihak Maucash.
  • Selesai. Pencairan pinjaman akan dilakukan dalam satu hari kerja dikirim ke rekening bank sesuai yang Anda informasikan.

Aplikasi Maucash memang sangat rekomended bagi siapa saja yang butuh pinjaman uang sekarang. Syarat dan cara pinjam uang di Maucash sederhana menjadi keunggulan yang bisa kita nikmati. Bahkan melalui fintech tersebut kita bisa pinjam uang 5 juta langsung cari di hari yang sama setelah memperoleh persetujuan. Kendati demikian kewajiban sebagai seorang peminjam tidak boleh dilupakan. Pengembalian pinjaman sebaiknya Anda lakukan sesuai ketentuan yang berlaku agar tidak terkena denda keterlambatan.