Pinjaman Online Tanpa Slip Gaji 2019, Apply Sekarang

Dipublikasikan oleh Munandar pada

Sedang mencari aplikasi pinjaman tanpa slip gaji? Bukti penghasilan menjadi kendala bagi sebagian nasabah saat mengajukan pinjaman ke bank dan koperasi. Tanpa adanya bukti gaji secara pasti pengajuan kredit akan ditolak. Padahal tidak sedikit masyarakat Indonesia yang saat ini tidak mempunyai slip gaji sebagai bukti penghasilan. Misalnya saja driver ojek dan taxi online, atau seorang pedagang. Bisa jadi penghasilan mereka di atas pekerja perusahaan, namun tidak adanya slip gaji sering menjadi kendala saat mengakses pinjaman bank dan koperasi. Untungnya saat ini telah hadir Fintech pinjaman uang online tanpa slip gaji dan tanpa agunan, salah satunya ialah Pinjam Gampang.

Fintech Pinjaman online tanpa slip gaji

Jika Anda tinggal di area Jabodetabek, Bandung, atau Surabaya. Pinjam Gampang bisa Anda jadikan sebagai alternati pinjaman online tanpa slip gaji. Melalui aplikasi berbasis android, Anda dapat memperoleh dana tunai mulai Rp 600.000 hingga Rp 5.000.000 dengan proses pencairan 1-3 hari kerja. Fasilitas pinjaman online tanpa agunan ini diselenggarakan oleh PT Kredit Plus Teknologi. Yakni perusahaan fintech yang telah terdaftar OJK dengan nomor tanda terdaftar S-272/NB.213/2018.

Jangka waktu kredit yang ditawarkan memang tidak terlalu lama, Anda hanya bisa memilih pinjaman online tanpa slip gaji dengan durasi selama 7 atau 14 hari saja. Kendati demikian proses dan syarat mudah menjadi salah satu keunggulan yang tidak mudah Anda temukan pada aplikasi pinjaman online lainnya.

Syarat Ketentuan Pinjaman

Ketentuan utama pinjam uang lewat aplikasi PinjamGampang ialah berstatus sebagai karyawan, wiraswasta, maupun profesional dengan penghasilan stabil. Memiliki usia di atas 21 tahun dan tinggal di area jangkauan layanan juga jadi kriteria utama pengajuan PinjamGampang. Selain ketentuan di atas, pinjaman ini nyaris diberikan tanpa syarata. Anda cukup menyiapkan KTP, nomor ponsel, dan nomor rekening bank saja.

Menilik plafon dan tenor pinjaman yang ditawarkan memang tergolong kecil dan pendek. Tapi proses pencairan cepat dengan syarat mudah tanpa slip gaji menjadi kelebihan yang bisa Anda pertimbangkan. Terlebih perusahaan fintech yang satu ini juga telah terdaftar di OJK sehingga lebih terpercaya karena terjamin legalitasnya.

Baca: Pinjaman Uang 1 Hari Cair Tanpa Jaminan

pinjaman uang online tanpa slip gaji
pinjaman uang online tanpa slip gaji

Keunggulan Pinjaman Uang Online Tanpa Slip Gaji 2019

Memperoleh pinjaman uang online tanpa agunan dan tanpa bukti penghasilan memiliki keuntungan bagi peminjam. Selain tidak perlu ribet mempersiapkan persyaratan, pinjaman online dapat diajukan kapan saja dan dimana saja selama 24 jam.

Selain dapat diajukan 24 jam, pinjaman uang online masih banyak memiliki keunggulan. Berikut beberapa keunggulan pinjaman online tanpa bukti penghasilan.

1. Pinjaman diberikan Tanpa Agunan

Beda banget dengan proses gadai dan pinjaman dengan agunan melalui bank dan koperasi. Kredit Online di Pinjam Gampang tidak membutuhkan agunan. Miriplah dengan Kredit Tanpa Agunan (KTA) namun diberikan dengan limit kredit kecil dan jangka waktu pendek.

Jangka waktu pendek secara tidak langsung memberikan keuntungan bagi peminjam bisa segera melunasi hutang. Dengan begitu debitur bisa segera terbebas dari beban hutang dan perekonomian pribadi berjalan seperti sedia kala.

2. Pinjaman Uang Online Tanpa Slip Gaji Cepat 24 Jam Langsung Cair

Dengan mengajukan pinjaman melalui Fintech Pinjam Gampang, Anda akan segera memperoleh uang tunai untuk memenuhi kebutuhan pribadi. Hanya butuh waktu 1 (satu) hari, dana pinjaman langsung cair melalui rekening bank lokal.

Anda bisa mengajukan pinjaman uang tunai mulai Rp 500 ribu hingga Rp 5 juta dengan pilihan jangka waktu 7 dan 14 hari. Tenor kredit pendek memang terlihat sebagai kekurangan, namun bagi peminjam yang bisa menyiapkan pembayaran pada jangka waktu itu akan diuntungkan. Semakin cepat Anda melunasi hutang semakin cepat pula memperoleh kebebasan finansial.

Prosedur pengajuan pinjaman juga mudah, Anda tinggal install aplikasi Pinjam Gampang dari playsote dan mengikuti panduan di dalamnya.

3. Pengajuan Pinjaman Tanpa Slip Gaji 24 Jam

Pernahkah Anda mendatangi bank dan koperasi untuk mengajukan pinjaman tanpa agunan namun ditolak karena tidak punya slip gaji? Fintech pinjaman online termasuk PinjamGampang memberikan kemudahan bagi setiap nasabah dalam segala proses.

Proses pengajuan pinjaman uang online tanpa bukti gaji bisa dilakukan selama 24 jam. Begitu pula dengan proses persetujuan dan pencairan dana bisa dilakukan dalam sehari.

Salah satu keunggulan Fintech ini memungkinkan Anda melakukan pengajuan aplikasi kredit kapan saja dan dimana saja tanpa batasan ruang dan waktu.

4. Syarat Pinjaman Tanpa Slip Gaji Tidak Ribet

Untuk mengajukan pinjaman uang online di aplikasi Pinjam Gampang yang terpenting memenuhi kriteria utama terlebih dahulu. Kriteria utamanya yakni berusia di atas 21 tahun dan berstatus sebagai karyawan, pengusaha, maupun profesional dengan penghasilan stabil.

Selain ketentuan utama di atas, syarat pengajuan pinjaman lainnya tidak ribet. Cukup menyiapkan KTP, dan Rekening Bank Lokal anda sudah bisa melakukan pengajuan pinjaman melalui aplikasi Pinjam Gampang.

5. Pinjaman Online Aman Terpercaya

Pinjam Gampang telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga termasuk Fintech legal aman dan terpercaya. Terdaftar nya fintech di OJK akan mendorong perusahaan tersebut melakukan bisnis sesuai peraturan dan regulasi yang ada. Dengan demikian Anda bisa mengajukan sekaligus memperoleh pinjaman uang online tanpa slip gaji dan tanpa agunan secara aman. Bandingkan dengan Pinjaman Online Non Bank Cepat Cair Hitungan Menit.


Munandar

Mengawali karier sebagai seorang Marketing KTA memaksa saya harus terjun ke dunia digital hingga terdampar di sini. Simak terus tips dalam coretan saya di hiduphemat.com.