Tabel Angsuran Pinjaman Sinarmas Multifinance

Diposting pada

Sinarmas Multifinance adalah salah satu perusahaan pembiayaan ternama yang menawarkan pinjaman jaminan BPKB Motor. Perusahaan yang masih satu group dengan PT Bank Sinarmas ini telah memiliki kantor operasional hampir di seluruh Provinsi di Indonesia. Tak heran jika nama Sinarmas multi finance kerap disebut saat seseorang membutuhkan dana tunai dengan gadai BPKB motor. Anda dapat mengajukan pembiayaan multiguna mulai Rp 1,5 juta hingga Rp 10 juta dengan gadai BPKB motor. Apa saja syarat yang dibutuhkan? Simak ulasan tentang tabel angsuran pinjaman Sinarmas Multifinance terbaru berikut ini.

Pinjaman Sinarmas Multifinance

Pembiayaan jaminan BPKB motor menjadi produk unggulan Sinarmas Multifinance yang banyak diminati pelanggan. Pinjaman Sinarmas Multifinance ini memungkinkan Anda memperoleh tambahan dana dalam waktu 1 hari saja. Dengan menjadikan BPKB kendaraan sebagai jaminan Anda dapat mengajukan pinjaman dengan jangka waktu antara 6 bulan sampai 24 bulan.

Adapun dokumen persyaratan yang diperlukan untuk mengajukan pinjaman Sinarmas diantaranya sebagai berikut:

  • Fotokopi Kartu Tanda Penduduk suami istri.
  • Fotokopi Kartu Keluarga dan bukti penghasilan.
  • Rekening listri atau Fotokopi Pajak Bumi dan Bangunan.
  • Fotokopi STNK dan BPKB Motor yang akan dijadikan sebagai agunan.

Keunggulan Sinarmas Multifinance 2020

Tuntutan hidup yang kian bertambah kerap mengantarkan kita pada kondisi serba terhimpit. Misalnya saja saat kebutuhan kita lebih besar ketimbang penghasilan. Pada kondisi ini sebenarnya kita bisa memanfaatkan dana darurat maupun tabungan yang tersimpan. Namun sayangnya di era seperti ini kita sering lupa menyisihkan uang bulanan untuk ditabung apalagi sebagai persiapan dana darurat.

Pada konsisi dan situasi seperti di atas mau tidak mau kita harus memutar otak. Berfikir bagaimana bisa memperoleh tambahan dana untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Salah satu hal yang bisa kita lakukan secara cepat adalah dengan mengajukan pinjaman di Sinarmas Multifinance. Berbekal BPKB Motor kita bisa memperoleh uang pinjaman hingga Rp 10 juta secara cepat dan aman.

Pinjaman jaminan BPKB Motor di Sinarmasi MultiFinance layak kita jadikan sebagai sarana memperoleh dana tunai cepat. Selain jangka waktu pengembalian dana bisa dicicil selama 24 bulan sesuai tabel angsuran pinjaman Sinarmas Multifinance, gadai BPKB memiliki beragam keunggulan, berikut diantaranya.

1. Hanya butuh BPKB Motor

Fasilitas pembiayaan multi guna yang ditawarkan Sinarmas Multi Finance bisa diperoleh dengan jaminan BPKB Motor. Itu artinya kita tidak perlu menjadikan unit kendaraan sebagai jaminan kredit uang. Dengan demikian kendaraan bermotor bisa tetap kita pergunakan sebagai sarana transportasi dalam bekerja.

2. Plafon dan Tenor Pinjaman Fleksibel

Keunggulan berikutnya yakni limit kredit yang ditawarkan mulai Rp 1,5 juta hingga Rp 10 juta. Dengan demikian produk pinjaman Sinarmas Multifinance bisa kita ajukan dengan plafon sesuai kebutuhan.

Di sisi lain, Sinarmas memberikan pilihan tenor atau jangka waktu kredit fleksibel. Anda bisa memilih tenor pinjaman paling singkat dalam 6 bulan, dan paling lama dalam 24 bulan atau 2 tahun.

Plafon dan tenor pinjaman yang fleksibel memudahkan kita menentukan nominal pengajuan serta cicilan kredit sesuai kemampuan pembayaran.

3. Kantor Operasional Sinarmas Multifinance Mudah Ditemukan

Keunggulan berikutnya yang bisa kita nikmati dari fasilitas pembiayaan Sinarmas Multifinance yakni keberadaan layanan. Sebagaimana yang telah kita singgung di atas, Sinarmas memilih kantor operasional hampir di seluruh wilayah Indonesia.

Misalnya saja jika Anda tinggal di kota Bandung, Sukabumi, Batam, maupun Semarang. Bisa dengan mudah menemukan keberadaan kantor layanan Sinarmas melalui google map. Keberadaan kantor layanan yang tersebar luas memberikan kemudahan bagi siapa saja mencari lokasi dan mengajukan pinjaman di Sinarmas Multifinance.

4. Persyaratan Pinjaman Mudah dengan Proses Cepat

Syarat pinjaman yang mudah menjadi salah satu keunggulan gadai BPKB di Sinarmas. Cukup menyiapkan BPKB dan beberapa dokumen pendukung seperti KTP, slip gaji, KK, dan STNK. Anda sudah bisa mengajukan pinjaman Sinarmas Multifinance. Proses persetujuan cepat juga menjadi keunggulan pinjaman Simarmas Multifinance.

5. Jaminan Keamanan BPKB Motor

Tidak perlu khawatir akan keamanan BPKB yang Anda gadaikan. Lembaga keuangan sekelas Sinamas Multifinance tentunya tidak akan sembarangan menyimpan barang jaminan. Demikian pula saat Anda menyerahkan BPKB pada pihak leasing, keamanan BPKB tersebut akan dijamin.

Baca: Pinjaman Uang 1 Hari Cair Tanpa Jaminan

Tabel Angsuran Pinjaman Sinarmas Multifinance terbaru 2020

Setelah mengetahui keunggulan serta syarat pengajuan pinjaman, selanjutnya Anda perlu mencari informasi simulasi cicilan bulanan. Sebelum mengajukan kredit, ada baiknya Anda simak tabel angsuran pinjaman Sinarmas Multifinance terbaru jaminan BPKB motor di bawah ini.

tabel pinjaman bank sinarmas 2020/ 2021
Simulasi angsuran pinjaman Sinarmas

Simulasi di atas merupakan brosur yang bisa Anda dapatkan di outlet atau kantor operasional Sinarmas Multifinance terdekat. Perlu diperhatikan pula bahwa jumlah pinjaman yang disetujui bakal dipertimbangkan berdasar banyak hal termasuk estimasi harga barang jaminan.

Gambar Gravatar
Mengawali karier sebagai seorang Marketing KTA memaksa saya harus terjun ke dunia digital hingga terdampar di sini. Simak terus tips dalam coretan saya di danaasyik.com.