Pinjaman BFI Finance 2019 (Syarat & Tabel Angsuran)

Dipublikasikan oleh Munandar pada

Sebagai perusahaan pembiayaan, BFI Finance termasuk salah satu multi finance tertua di Indonesia. Bahkan sejak tahun 1982 pula leasing yang dulunya bernama PT Manufacturers Hanover Leasing Corporation telah mengantongi izin dari Menteri Keuangan Republik Indonesia. Tidak heran jika saat ini BFI Finance menjadi perusahaan pembiayaan terkemuka di tanah air. Selain menawarkan pembiayaan kendaraan bermotor, BFI juga menawarkan pembiayaan alat berat hingga pinjaman dengan jaminan BPKB Motor & Mobil. Bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman dengan gadai BPKB di BFI Finance tidak ada salahnya terlebih dahulu mempelajari persyaratan serta tabel angsuran pinjaman BFI Finance 2019.

Pinjaman BFI Finance 2019

Seperti yang telah kita uraikan di atas, BFI Finance memiliki beberapa produk kredit yang ditawarkan dengan bermacam keunggulan. Berikut beberapa produk pembiayaan yang bisa Anda akses melalui BFI Finance.

1. Pembiayaan Kendaraan Bermotor

BFI Finance menerima pengajuan pembiayaan pembelian kendaraan bermotor roda empat baik second maupun baru. Menariknya, BFI tidak hanya memberikan layanan khusus pembelian dealer dan showroom saja sehingga memudahkan proses kredit bagi kita yang membeli mobil bekas dari penjual perorangan. Jangka waktu mulai 1 tahun sampai 4 tahun memberikan kemudahan nasabah dalam menentukan besar kecilnya cicilan.

2. Pembiayaan Alat Berat, Truck, dan Mesin Industri

Produk BFI Finance berikutnya ialah pembiayaan alat berat, termasuk truck, dan mesin industri. Anda bisa mengajukan pinjaman untuk membeli truck, alat berat, serta mesin industri misalnya mesin cetak, mesin tekstil, bordir, dan sebagainya. Layanan pinjaman BFI finance 2019 ini sangat sesuai bagi wiraswasta atau pengusaha yang membutuhkan mesin produksi sebagai penunjang kegiatan usaha.

3. Pinjaman BFI Jaminan Sertifikat Rumah dan Ruko

Disamping memberikan layanan pembiayaan alat berat, BFI juga menawarkan pinjaman jaminan sertifikat rumah dan ruko. Anda bisa memperoleh dana tunai cepat jaminan sertifikat rumah dengan jangka waktu hingga lima tahun.

4. Pinjaman BFI Jaminan BPKB Mobil dan Motor

Anda juga bisa mengajukan pinjaman BFI jaminan BPKB Mobil dan Motor sebagai sumber dana tunai cepat. Dana cepat ini bisa anda peroleh dengan mengajukan pembiayaan pengadaan barang dan jasa. Cara mengajukan pinjaman mudah serta proses pencairan dana cepat memberikan keleluasaan saat Anda membutuhkan dana talangan segera.

Baca: Gadai Sertifikat Rumah Bank Mandiri

Syarat Pinjaman BFI Finance dengan Gadai BPKB Mobil dan Motor

Secara umum syarat pinjaman jaminan BPKB kendaraan bermotor dibedakan menjadi dua. Yakni pinjaman bagi perorangan dan pinjaman untuk perusahaan. Berikut persyaratan yang perlu Anda persiapkan saat mengajukan pinjaman BFI Finance 2019.

DokumenPeroranganPerusahaan
Fotocopy KTP Pemohon dan Pasangan

-
Fotocopy Kartu Keluarga

-
Fotocopy Rekening Listrik/ PBB

-
Fotocopy Surat Nikah

-
Slip Gaji Asli
--
Fotocopy Rekening Tabungan


Fotocopy Akta Pendirian
-
Fotocopy SIUP, NPWP, dan TDP
-
Fotocopy STNK


BPKB Motor/ Mobil Asli + Faktur Pembelian


Beberapa dokumen di atas sebaiknya Anda persiapkan karena akan dibutuhkan bersamaan pengumpulan formulir aplikasi pinjaman BFI Finance.

Baca: Pinjaman BRI Jaminan Sertifikat Rumah

Tabel Pinjaman BFI Finance 2019

Di bawah ini merupakan simulasi cicilan bulanan atau tabel pinjaman BFI Finance 2019 yang didapat dari brosur terbaru. Silakan cermati dengan seksama sebelum menggadaikan BPKB Motor Anda.

Tabel angsuran BFI Finance 2019
Tabel Angsuran Pinjaman BFI Finance

Brosur di atas merupakan tabel pinjaman BFI Finance 2019 yang dapat Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan. Kebutuhan dana tunai cepat dengan gadai BPKB Motor di BFI Finance memang menjadi alternatif terbaik dan layak Anda pilih.

Untuk memperoleh simulasi dan brosur resmi silakan hubungi marketing kantor cabang terdekat atau cusmomer care BFI di 15000018.


Munandar

Mengawali karier sebagai seorang Marketing KTA memaksa saya harus terjun ke dunia digital hingga terdampar di sini. Simak terus tips dalam coretan saya di hiduphemat.com.