Tabel Angsuran Pinjaman FIF

Silakan simak ulasan mengenai tabel angsuran pinjaman FIF 2020 jaminan (gadai) BPKB Motor selengkapnya.

Nama FIF Group atau FIF Finance tentu sudah tidak asing lagi terdengar di telinga kita.

Perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Astra tersebut kini tidak hanya fokus membiayai pembelian sepeda motor saja melainkan juga menawarkan pinjaman dana tunai FIF.

Yups, melalui FIF Finance Anda bisa memperoleh pinjaman dana dengan jaminan BPKB kendaraan atau Gadai BPKB.

Pinjaman dana tunai ditujukan untuk berbagai keperluan seperti modal kerja, biaya pernikahan, biaya kesehatan hingga biaya pendidikan.

Syarat apa saja yang dibutuhkan saat mengajukan gadai BPKB? Simak syarat dan tabel angsuran pinjaman FIF 2020 berikut.

Pinjaman FIF Jaminan BPKB Motor 2020

Pembiayaan Multiguna merupakan pinjaman FIF jaminan BPKB Motor yang dapat Anda dapatkan dengan jangka waktu 6 sampai 24 bulan.

Salah satu keunggulan yang ditawarkan pada produk pinjaman ini yakni proses cepat langsung cair.

Hanya butuh waktu 30 menit saja uang pinjaman bisa dicairkan langsung begitu memperoleh persetujuan.

Bagi Anda yang kebetulan membutuhkan dana cepat. Pembiayaan jaminan BPKB motor dan mobil FIF sangat tepat diajukan.

Syarat Pinjaman FIF Gadai BPKB Motor

Secara umum persyaratan dan tabel angsuran pinjaman gadai BPKB Motor di FIF Finance bisa dilihat dari ulasan berikut berikut.

1. Fotocopy KTP Suami dan Istri

Kartu Tanda Penduduk dibutuhkan saat mengajukan pinjaman jaminan BPKB Motor FIF.

KTP sebagai identitas pasti dibutuhkan untuk setiap pengajuan kredit baik di Bank, Koperasi, maupun Fintech pinjaman online.

Selain memuat identitas yang jelas, KTP juga memuat nomor induk kependudukan yang hanya dimiliki oleh satu orang.

Hal ini dapat dimanfaatkan sebagai verifikasi data lain yang dibutuhkan FIF sebelum memberikan persetujuan.

2. Fotocopy Kartu Keluarga

Dokumen kedua yang menjadi syarat pembiayaan Multiguna FIF yakni Kartu Keluarga (KK). Kartu Keluarga memuat seluruh anggota keluarga serta hubungannya dengan kepala keluarga.

Sebelum mengajukan pinjaman gadai BPKB Motor FIF. Ada baiknya Anda persiapkan terlebih dahulu Kartu Keluarga sehingga memudahkan proses pengajuan.

3. Fotocopy STNK

Surat Tanda Nomor Kendaraan sejatinya tidak hanya dimiliki oleh sepeda motor. Kendaraan bermotor lain seperti Mobil dan Angkutan barang juga pasti memiliki STNK.

STNK sebagai syarat pengajuan pinjaman FIF jaminan BPKB kendaraan berfungsi untuk melakukan verifikasi. Sekaligus melihat legalitas kendaraan yang menjadi jaminan pinjaman.

Fotocopy STNK menjadi salah satu persyaratan mengajukan pembiayaan Multiguna atau Gadai BPKB Motor FIF.

4. BPKB Motor

Sebagai barang jaminan pinjaman, Anda harus mempersiapkan BPKB Kendaraan.

Buku Pemilik Kendaraan Bermotor tersebut nantinya akan disimpan pihak FIF dan hanya bisa diambil saat pinjaman nasabah lunas.

5. Merk dan Usia Motor Gadai

FIF menerima gadai motor merk Honda, Suzuki, Yamaha, dan Kawasaki dengan ketentuan usia kendaraan maksimum 10 tahun pada saat jangka waktu kredit berakhir.

Baca: Tabel Angsuran KUPEDES BRI 2020

Keunggulan FIF Gadai BPKB 2020

Kebutuhan hidup yang semakin meningkat terkadang membuat kita kesulitan mencari pinjaman dana talangan saat menghadapi kebutuhan mendadak.

Untungnya kehadiran perusahaan multifinance seperti FIF Goup memberikan solusi dana cepat. Melalui pembiayaan multiguna atau yang lebih dikenal dengan sebutan gadai BPKB FIF Finance.

Selain jaringan kantor luas hampir terdapat di seluruh Indonesia. FIF Finance memiliki beragam keunggulan, berikut beberapa diantaranya.

1. Angsuran Pinjaman Ringan

Anda dapat mengajukan pembiayaan multiguna FIF dengan jaminan BPKB Motor mulai 1 juta hingga 10 juta. Jangka waktu pinjaman yang bisa dipilih yakni 6 bulan, 12 bulan, 18 bulan, dan 24 bulan.

Pilihan jangka waktu kredit FIF fleksibel memberikan keleluasaan bagi setiap nasabah mengatur angsuran pinjaman bulanan sesuai kemampuan.

Semakin panjang jangka waktu pinjaman yang diambil semakin ringan pula angsuran bulanan yang harus dibayarkan.

Untuk mengetahui simulasi cicilan bulanan Anda bisa melihat brosur atau tabel angsuran pinjaman FIF 2020.

2. Proses Pinjaman Dana Cepat dan Mudah

Cara mengajukan gadai ke FIF Finance sangat mudah. Anda tinggal datang ke kantor cabang terdekat kemudian mengutarakan maksud dan tujuan kendatangan.

Selanjutnya Anda akan diminta untuk mengisi formulir pengajuan pinjaman dan melengkapi dokumen persyaratan. Setelah menyerahkan semua berkas tersebut Anda tinggal menunggu proses survey dan cek fisik kendaraan.

Jika permohonan pembiayaan multiguna FIF jaminan BPKB Motor disetujui Anda akan diminta untuk kembali ke kantor bersangkutan untuk melakukan pencairan dana.

3. Pinjaman Dana 30 Menit Cair

Jika aplikasi kredit yang anda ajukan telah lengkap, proses persetujuan dan pencairan dana bisa dilakukan dalam waktu 30 menit.

Keunggulan pembiayaan FIF jaminan BPKB Motor salah satunya yakni dana cair 30 menit.

Fasilitas cepat cair ini sangat cocok bagi Anda yang membutuhkan dana mendadak entah untuk kebutuhan pengobatan, biaya renovasi rumah, dan lain sebagainya.

Tabel Angsuran Pinjaman FIF 2020

Sebagai referensi dan pertimbangan sebelum mengajukan gadai BPKB Motor di FIF Finance. Anda bisa melihat brosur tabel angsuran pinjaman FIF jaminan BPKB Motor terbaru di bawah ini.

tabel pinjaman fif 2020/ 2021
tabel simulasi pinjaman fif 2020

Dengan memperhatikan tabel angsuran pinjaman FIF di atas kita bisa memperkirakan jumlah angsuran bulanan yang harus dibayarkan.

Kendati demikian cicilan yang berlaku hanya akan Anda dapatkan saat memperoleh persetujuan nominal pencairan pinjaman.

One Response

  1. Surya