Pinjaman Multiguna

Pinjaman Bank BNI Jaminan Sertifikat

Bank BNI memiliki beragam produk Kredit Pemilikan Rumah (KPR). Salah satunya ialan pinjaman BNI jaminan sertifikat properti 2020 yang bertajuk “BNI Griya Multiguna”. Melalui farian ini nasabah bisa mengajukan pinjaman uang tunai dengan agunan berupa properti baik rumah, ruko, apartemen, villa, dan sebagainya.

Jaringan luas serta Sumber Daya Manusia yang professional menjadi alasan tepat memilih BNI sebagai tempat pinjam uang. Berikut ulasan lengkap mengenai syarat dan tabel angsuran pinjaman BNI jaminan sertifikat rumah terbaru 2020.

Pinjaman BNI Jaminan Sertifikat Rumah

BNI Griya Multiguna adalah fasilitas pinjaman jaminan properti yang bisa diajukan nasabah dengan persyaratan tertentu. Salah satu produk kredit konsumer ini sangat cocok bagi Anda yang kebetulan membutuhkan dana cukup besar.

Berbekal SHM tanah dan bangunan serta persyaratan yang berlaku Anda bisa ajukan pinjaman hingga 80% dari nilai perkiraan agunan.

Dikala butuh dana untuk pemenuhan kebutuhan finansial, kehadiran produk kredit perbankan layak Anda jadikan andalan.

Syarat utama pengajuan pinjaman BNI yang satu ini ialah berstatus sebagai karyawan, profesional, maupun wiraswasta. Dengan penghasilan minimum Rp 3.000.000 tiap bulan serta memiliki masa kerja setidaknya dua tahun.

Biaya dan Bunga Kredit Pinjaman BNI Jaminan Serifikat Rumah

Sedangkan untuk urusan administrasi, cukup banyak dokumen yang menjadi persyaratan pengajuan pinjaman jaminan sertifikat rumah. Beberapa dokumen seperti KTP, Kartu Keluarga, surat nikah, hingga slip gaji menjadi syarat yang tidak tertinggal. Selain itu NPWP, dan pas foto pemohon serta pasangan juga dibutuhkan.

Khusus bagi nasabah yang berstatus sebagai profesional dan wiraswasta juga perlu menyiapkan rekening giro atau tabungan selama enam bulan terakhir. Legalitas usaha, izin praktif serta laporan keuangan selama dua tahun terakhir.

Dari informasi yang kami himpun suku bunga pinjaman dengan jaminan sertifikat rumah BNI diberikan mulai 6,25% fixed dua tahun. Dan 7,25% untuk tahun-tahun berikutnya.

Disamping bunga debitur juga akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp 500 ribu dan biaya provisi sebesar 1% dari limit kredit. Untuk memperoleh informasi lengkap terkait bunga dan biaya produk ini kami sarankan bagi Anda untuk datang ke cabang BNI terdekat.

Baca Juga: Tabel Angsuran KUR BNI 2020

Keunggulan Pinjaman BNI Jaminan Sertifikat Rumah

Pinjam uang tunai di Bank BNI dengan jaminan sertifikat rumah memiliki cukup banyak memiliki keunggulan. Berikut beberapa keuntungan bila Anda mengambil Kredit BNI Griya Multiguna.

1. Jangka Waktu Kredit Sampai 10 Tahun

Memperoleh pinjaman dengan cicilan ringan menjadi idaman setiap debitur. Dengan pilihan tenor panjang hingga 10 tahun secara tidak langsung Anda dapat mengatur besar kecilnya cicilan sesuai kemampuan dan kebutuhan.

BNI Griya Multiguna ditawarkan dengan jangka waktu mulai 1 tahun hingga 10 tahun sehingga memudahkan debitur menentukan jumlah angsuran. Simulasi cicilan bulanan sendiri bisa Anda lihat pada tabel angsuran pinjaman BNI jaminan sertifikat rumah.

2. Limit Kredit hingga 80% dari Nilai Agunan

Berapapun kebutuhan keuangan Anda, pinjaman BNI jaminan rumah properti bisa jadi pilihan tepat. Pasalnya limit kredit yang bisa diambil debitur cukup besar yakni mencapai 80 persen dari nilai appraisal agunan.

Dengan demikian harga dan kondisi properti sangat mempengaruhi besar kecilnya limit kredit maksimal yang dapat diambil.

3. Dua Skema Penarikan Dana

Keunggulan BNI Girya Multiguna berikutnya ialah pilihan skema penarikan dana dalam dua pilihan. Pertama, metode penarikan dual facility yakni penarikan pinjaman dalam dua periode. Dengan prosentasi 60% dari limit kredit dicairkan sekaligus dengan ketentuan bunga berubah-ubah.

Sedangkan sisa limit kredit dapat ditarik sesuai kebutuhan dengan sistem rekening koran terbatas. Jenis penarikan dana kedua bisa dilakukan melalui metode Single Facility yakni pencairan dana 100% sekaligus dengan bunga berubah-ubah.

4. Plafon Pinjaman Fleksibel

Fasilitas pinjaman BNI jaminan sertifikat rumah dapat Anda ajukan untuk memenuhi segala kebutuhan pribadi. Keunggulan ini memungkinkan Anda memperoleh pinjaman sesuai kebutuhan dan kemampuan melakukan pembayaran bulanan.

5. Jaringan Luas dan SDM Profesional

Sebagai perbankan plat merah, BNI memiliki jaringan luas di seluruh wilayah Indonesia. Tidak kurang dari 900 kantor cabang telah dimiliki BNI bahkan 5 cabang diantaranya berada di luar negeri.

Banyaknya jaringan dan kantor cabang memudahkan nasabah menemukan, termasuk dalam urusan pengajuan pinjaman BNI Griya Multiguna.

Dukungan Sumber Daya Manusia yang dimiliki secara tidak langsung juga menjadi keunggulan BNI dalam melakukan pelayanan.

Banyaknya kantor cabang dengan jaringan luas juga memudahkan debitur melakukan pembayaran cicilan kredit sesuai ketentuan yang berlaku.

Baca Juga: Sejumlah Bank Siapkan Fitur Pinjaman Online

Tabel Angsuran Pinjaman BNI Jaminan Sertifikat Rumah 2020

Simulasi cicilan bulanan memudahkan nasabah memperkirakan besar kecilnya angsuran yang wajib dibayarkan. Selain itu, simulasi pinjaman juga bisa dimanfaatkan sebagai salah satu pertimbangan dalam menentukan nominal pengajuan kredit.

Berikut simulasi tabel pinjaman BNI dengan jaminan berupa sertifikat rumah yang dapat Anda ajukan melalui produk BNI Griya Multiguna.

tabel angsuran pinjaman bni jaminan sertifikat rumah
tabel simulasi angsuran pinjaman BNI Griya jaminan sertifikat rumah

Data di atas menunjukkan simulasi kredit mulai Rp 1 juta hingga Rp 5 miliar. Kendati demikian limit kredit yang diberikan pihak bank kepada nasabah sangat tergantung dari banyak pertimbangan.

Salah satunya kondisi serta nilai jual dari hasil appraisal agunan tersebut. Demikian sekilas informasi mengenai syarat dan tabel angsuran pinjaman BNI jaminan sertifikat rumah 2020. Untuk memperoleh informasi resmi silakan datangi kantor layanan Bank BNI terdekat.

Pinjaman Bank BNI Jaminan Sertifikat

Persyaratan - 80%
Limit Kredit - 95%
Jangka Waktu Pinjaman - 85%
Suku Bunga - 80%

85%

Berbekal SHM tanah dan bangunan serta persyaratan yang berlaku Anda bisa ajukan pinjaman BNI jaminan sertifikat hingga 80% dari nilai perkiraan agunan.

User Rating: 2.95 ( 2 votes)
Tags

Munandar

Mengawali karier sebagai seorang Marketing KTA memaksa saya harus terjun ke dunia digital hingga terdampar di sini. Simak terus tips dalam coretan saya di danaasyik.com.
Back to top button
Close