Gadai BPKB Motor dan Mobil di Bandung menjadi pilihan tepat saat kita membutuhkan pinjaman dadakan. Dengan menjadikan BPKB sebagai jaminan, dalam 1 jam dana tunai bisa diterima dan Anda manfaatkan.

Khusus bagi masyarakat Bandung yang sedang butuh pinjaman dana cepat saat ini sudah banyak tawaran gadai BPKB Bandung. Salah satunya melalui anak perusahaan Bank Sinarmas, yakni Sinarmas Multifinance (Simas Finance).

Untuk mengetahui kisaran harga gadai anda bisa simak tabel angsuran gadai BPKB Motor Bandung terbaru di bawah ini.

Syarat Gadai BPKB Motor Bandung

Sinarmas Multifinance adalah anak perusahaan Bank Sinarmas yang melakukan usaha di bidang pembiayaan konsumen termasuk melayani gadai BPKB Motor di Bandung.

Bagi Anda yang tinggal di Kota Bandung dan sedang mencari pinjaman tunai, bisa mendatangi kantor pelayanan Sinarmas Multifinance terdekat. Adapun persyaratan gadai BPKB Motor di Sinarmas Finance antara lain bisa kita lihat berikut ini:

  • KTP Pemohon dan Pasangan.
  • Kartu Keluarga (KK).
  • Rekening Listrik.
  • Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).
  • BPKB Motor.

Berbeda dengan jenis pinjaman tanpa jaminan, pinjaman dengan agunan termasuk gadai motor membutuhkan barang sebagai jaminan kredit. Untuk itu persiapkan segala persyaratan di atas. Kalau saran kita sih bawa juga unit kendaraan yang BPKB nya hendak Anda gadaikan.

Baca: Tabel Pinjaman BRI Jaminan BPKB 2021

Keunggulan Gadai BPKB Motor 1 Jam

Tidak sedikit perusahaan gadai dan multifinance di Bandung menawarkan gadai BPKB Motor. Termasuk halnya Sinarmas Multifinance yang menawarkan pembiayaan dengan agunan berupa BPKB Motor.

Proses gadai BPKB Motor 1 jam menjadi pilihan tepat karena dana tunai bisa segera Anda manfaatkan untuk menutup kebutuhan pribadi. Selain pencairan dana cepat masih banyak keuntungan yang bisa kita rasakan dengan menggadaikan BPKB Motor.

Berikut beberapa keunggulan gadai BPKB Motor Bandung:

#1 Cicilan Ringan

Jika kita bandingkan dengan Kredit Tanpa Agunan (KTA) cicilan gadai BPKB Motor jauh lebih ringan. Apalagi jika dibandingkan dengan pinjaman online yang ditawarkan dengan bunga selangit.

Kendati demikian jumlah atau nominal pembayaran cicilan bulanan sangat tergantung dari jumlah pinjaman dan tenor yang Anda ambil. Semakin kecil nominal kredit dan semakin lama tenor yang diambil semakin ringan pula cicilan yang harus dibayarkan debitur.

#2 Jangka Waktu yang Fleksibel

Apakah Anda pernah menerima tawaran pinjaman online di Bandung? Mayoritas jenis pinjaman online tersedia dengan tenor pendek antara 7 hari sampai 30 hari. Model pinjaman ini jelas sangat berisiko karena mengharuskan peminjam untuk mengembalikan pinjaman sekali bayar.

Mengingat jenis pinjaman online Bandung memiliki kelemahan tersebut gadai BPKB Motor Bandung bisa jadi alternatif terbaik saat membutuhkan dana tunai cepat. Dengan menggadaikan BPKB Motor Bandung di Sinarmas anda bisa memilih jangka waktu cicilan mulai 6 bulan hingga 24 bulan.

#3 Bisa Take Over dari Bank dan Leasing Lain

Secara awam, take over bisa kita ibaratkan sebagai pemindahan pinjaman dari bank atau perusahaan leasing satu ke leasing lain. Keunggulan gadai BPKB melalui Sinarmas Multifinance salah satunya bias take over dari bank maupun leasing lain.

Dengan demikian Anda bisa menggadaikan motor yang masih berstatus kredit belum lunas. Untuk mengetahui syarat ketentuan take over dari leasing lain ke Sinarmas Multifinace bisa Anda tanyakan langsung di kantor terdekat.

#4 Proses Cepat

Keunggulan lain yang bisa kita rasakan dengan menggadaikan BPKB motor Bandung yakni proses cepat. Jika persyaratan lengkap, proses gadai dan pencairan dana bisa saja dalam waktu 1 jam saja.

Persetujuan gadai cepat bisa diberikan lantaran ada layanan gadai tanpa survey sehingga dana tunai 1 jam bisa Anda terima.

Baca: Tabel Angsuran KUR BRI 2021 Terbaru Bunga 6%

Tabel Angsuran Gadai BPKB Motor Bandung

Setelah mengetahui syarat dan keunggulan gadai BPKB Motor di atas apakah Anda berniat mengajukan pinjaman dana cepat? Sebelum menggadaikan kendaraan kesayangan ada baiknya terlebih dahulu Anda pelajari tabel angsuran gadai BPKB di Sinarmas Multifinace Bandung berikut.

gadai bpkb motor bandung 2021

Dengan melihat simulasi cicilan di atas Anda bisa menentukan nominal dan tenor pinjaman paling tepat. Bank Sinarmas Multifinance sendiri sudah memiliki banyak cabang di Bandung salah satu diantaranya di Jl. DR. Abdul Rivai No.2, Pasir Kaliki, Cicendo, Bandung, Jawa Barat.

Selain itu Anda juga bisa mendatangi kantor layanan di JL. Raya Ujung Berung, No. 176, Ujungberung untuk gadai BPKB Motor Bandung.