Pinjaman Bank DKI untuk Usaha 2019 (Syarat & Tabel Angsuran)

Dipublikasikan oleh Munandar pada

Apakah Anda seorang wiraswasta dan membutuhkan tambahan modal kerja dan investasi? Bank DKI memiliki produk pinjaman Monas 500 yang dapat Anda ajukan untuk memenuhi kebutuhan produktif. Plafon pinjaman mulai Rp 75 juta hingga Rp 500 juta dapat diajukan sebagai Kredit Modal Kerja dan Investasi. Dapatkan informasi lengkap tentang pinjaman Bank DKI untuk Usaha 2019 mulai dari syarat pengajuan hingga tabel kredit Monas 500 Bank DKI.

Pinjaman Bank DKI Untuk Usaha

Nasabah bisa ajukan pinjaman Bank DKI untuk usaha salah satunya melalui produk kredit Monas 500. Fasilitas pembiayaan yang ditawarkan dengan tenor 1-5 tahun tersebut dapat dimanfaatkan sebagai kredit modal kerja dan investasi. Plafon yang bisa diajukan nasabah pun cukup memikat yakni mulai Rp 100 juta hingga Rp 500 juta.

Syarat Pinjam Uang di Bank DKI untuk Usaha

Selain berstatus sebagai pelaku usaha Anda harus mengisi formulir pengajuan pinjaman Bank DKI untuk usaha atau Kredit Monas 500. Disamping itu calon debitur diwajibkan melengkapi berkas persyaratan diantaranya sebagai berikut:

  • Fotokopi KTP debitur dan suami/ istri.
  • Fotokopi Kartu Keluarga, Surat Nikah/ Surat Cerai.
  • Menyertakan Surat Keterangan Tempat usaha.
  • Menyerahkan Fotokopi NPWP, dan Dokumen Agunan.
Baca: KTA Chinatrust 2019

Keunggulan Pinjaman Bank DKI untuk Usaha 2019

Pelaku usaha mikro dan kecil (UKM) identik dengan keterbatasan modal dan kesulitan mengakses kredit bank. Untungnya saat ini Bank DKI memiliki produk pinjaman untuk usaha yang bisa diakses pelaku UKM. Layanan tersebut terwujud dalam produk Monas 500 yang ditawarkan dengan limit kredit mulai Rp 75 juta hingga Rp 500 juta.

Selain plafon kredit besar, Monas 500 memiliki berbagai keunggulan daripada jenis pinjaman lain seperti Kredit Tanpa Agunan. Berikut keunggulan pinjaman dari Bank DKI yang bisa dimanfaatkan untuk mengembangkan usaha.

1. Cicilan Kredit Bank DKI Ringan dan Tetap

Menjalankan usaha tidak semudah membalikkan telapak tangan. Demikian halnya dalam mengatur pengeluaran dan pendapatan. Jika tidak dimanajemen dengan baik, bisa saja keuangan usaha kita bakal semrawut. Anda dapat mengatur cicilan kredit di Bank DKI dengan mempertimbangkan hasil dari usaha yang dijalankan.

Cicilan kredit Bank DKI bisa disesuaikan dengan kemampuan debitur melakukan pembayaran angsuran bulanan. Kendati demikian besar kecilnya cicilan kredit sangat ditentukan atas jumlah dan tenor kredit yang diambil.

2. Tenor Kredit Bank DKI Jangka Pendek – Panjang

Tenor kredit Bank DKI untuk usaha tergolong pendek hingga panjang. Anda bisa memilih jangka waktu paling singkat 1 tahun dan paling lama 5 tahun.

Jika cicilan pinjaman jangka waktu pendek dirasa memberatkan Anda bisa memilih jangka waktu lebih lama entah 2 tahun, 3 tahun, 4 tahun, maupun 5 tahun. Keunggulan pinjaman Monas 500 dengan jangka waktu pinjaman yang fleksibel memberikan kemudahan bagi setiap usahawan memanajemen keuangan bisnis sebaik mungkin.

3. Bunga Pinjaman Bank DKI 2019 Rendah Mulai 0,66%

Keunggulan pinjaman Bank DKI berikutnya yakni diberikan dengan suku bunga rendah. Untuk jumlah pinjaman Rp 100 juta hingga Rp 200 juta Anda akan dikenakan bunga 0,74% flat per bulan.

Sementara itu jika pinjaman Anda di atas Rp 200 juta hingga Rp 300 juta bunganya lebih kecil lagi yakni 0,71% per bulan. Sedangkan untuk plafon kredit di atas Rp 300 juta hingga Rp 500 juta bunga yang dikenakan sebesar 0,66% flat per bulan.

Baca: Tabel Angsuran KUR Mandiri 2019

Tabel Pinjaman Bank DKI untuk Usaha 2019

Untuk memudahkan Anda memperoleh gambaran pembayaran cicilan bulanan. Di bawah ini kami cantumkan tabel cicilan Bank DKI 2019 melalui produk Monas 500.

pinjaman bank dki untuk usaha 2019

Dengan melihat tabel angsuran dan syarat pinjaman Bank DKI untuk usaha di atas apakah Anda berminat mengajukan pinjaman tersebut? Untuk memperoleh informasi terbaru dan terupdate silakan datangi kantor cabang Bank DKI terdekat.


Munandar

Mengawali karier sebagai seorang Marketing KTA memaksa saya harus terjun ke dunia digital hingga terdampar di sini. Simak terus tips dalam coretan saya di hiduphemat.com.