KTA Bank CIMB Niaga 2021 adalah solusi tepat bagi Anda yang butuh pinjaman tanpa agunan terpercaya. Melalui Pinjaman Xtra Dana Anda bisa dapatkan pinjaman syarat mudah plafon hingga Rp 200 juta. Persyaratan mudah dengan proses pengajuan aplikasi online menambah keuntungan bagi nasabah saat membutuhkan dana cepat.

Terlebih pinjaman tanpa agunan ini tersedia dengan proses pencairan kilat dalam 3 – 7 hari kerja. Jangka waktu kredit hingga 4 tahun memberikan keleluasaan bagi debitur dalam mengatur pembayaran cicilan. Pembayaran cicilan dapat disesuaikan dengan kemampuan debitur serta tabel angsuran KTA CIMB Niaga 2021.

Mengenal Pinjaman KTA CIMB Niaga

Nama Produk
CIMB Niaga Xtra Dana
Plafon Pinjaman
Rp 3 juta Rp 200 Juta
Jangka Waktu
12, 24, 36, 48 Bulan
Proses Cepat3 - 7Hari Kerja
Metode Pengajuan
Online/ Konvensional

Syarat Pengajuan Pinjaman

Kewarganegaraan
Indonesia
Pekerjaan
Karyawan Payroll dan Pemegang Kartu Kredit
Usia
21 Tahun s/d 55 Tahun
Gaji Minimum
Rp 2,5 Juta/ Bulan
Syarat Kartu Kredit
Ya/ Tidak

Persyaratan Dokumen

Dokumen KaryawanNasabah CIMB Niaga
Fotocopy KTP


Bukti Penghasilan (Slip Gaji/SKP/SPT)

-
Fotocopy NPWP (Pengajuan > 50 juta)


Fotocopy Kartu Kredit
-

Bunga dan Biaya KTA

Jenis BiayaKeterangan
Suku Bunga
0,99% - 1,79% per bulan
Biaya Bank (termasuk asuransi dan administrasi)4% dari pinjaman
Pelunasan sebelum jatuh tempo
7% dari sisa pinjaman
Denda Keterlambatan
Rp150.000
Biaya Lainnya
N/A

Keunggulan KTA CIMB Niaga 2021

Sebagaimana ciri dari jenis Kredit Tanpa Agunan, pengajuan pinjaman Bank CIMB Niaga tidak membutuhkan jaminan apapun. Fasilitas pinjaman ini memberikan kemudahan bagi nasabah untuk mengajukan aplikasi kredit tanpa harus memikirkan barang jaminan. Selain itu CIMB Niaga Xtra Dana masih memiliki banyak keunggulan, antara lain sebagai berikut:

1. Syarat Pengajuan Mudah

CIMB Niaga Xtra Dana ditujukan untuk mempermudah nasabah memperoleh pinjaman tunai. Fasilitas tersebut dapat Anda ajukan oleh nasabah dengan persyaratan mudah antara lain merupakan Warga Negara Indonesia. Berusia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun pada saat masa kredit selesai. Serta memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap minimum Rp 2,5 juta per bulan.

Kemudahan tersebut masih berlanjut pada saat pengumpulan aplikasi KTA CIMB Niaga karena dokumen persyaratan yang cukup simpel. Beberapa dokumen wajib antaranya fotocopy KTP, Kartu Kredit, NPWP, dan Slip Gaji Asli. Bahkan khusus bagi nasabah payroll syarat kartu kredit tidak lagi wajib karena gaji sudah secara otomatis melalui rekening Bank CIMB Niaga.

2. Suku Bunga Kompetitif

Bunga Kredit Tanpa Agunan CIMB Niaga ditentukan berdasar status nasabah dan kepemilikan kartu kredit. Dari data yang telah kita simak di atas bunga paling murah 0,99% bagi nasabah payroll dengan ketentuan jumlah pinjaman di atas Rp 25 juta. Sementara bunga pinjaman paling besar 1,79% bagi pemegang kartu kredit dari bank lain.

Perhitungan bunga flat memudahkan debitur menghitung cicilan bulanan berdasar jangka waktu kredit. Jumlah cicilan bulanan terbaru bisa Anda lihat pada tabel angsuran KTA CIMB Niaga 2021.

3. Pencairan Dana Cepat

Setelah aplikasi Anda serahkan pada petugas bank, proses verifikasi dan persetujuan sangat cepat. Bahkan dalam hitungan 3 sampai 7 hari kerja pencairan dana bisa dilakukan.

Wajar jika sebagian orang menyebut fasilitas CIMB Niaga Xtra Dana sebagai KTA cepat cair.Pencairan dana cepat sangat berguna bagi nasabah yang benar-benar membutuhkan uang tunai pada situasi genting dan mendesak.

4. Tenor Pinjaman Panjang

Keunggulan KTA CIMB Niaga selanjutnya terletak pada tenor atau jangka waktu kredit. Debitur bisa menentukan jangka waktu kredit mulai 12 bulan hingga 48 bulan atau 4 tahun. Dengan tenor pinjaman yang panjang pertimbangan angsuran bulanan bisa setepat mungkin dengan kemampuan debitur melakukan pembayaran cicilan.

Tenor pinjaman akan ditentukan berdasarkan beberapa data termasuk penghasilan atau gaji bersih nasabah. Biasanya cicilan bulanan tidak boleh melebihi 40% dari gaji nasabah. Kendati demikian penentuan jangka waktu ini bersifat fleksibel sehingga masing-masing debitur memiliki pengalaman berbeda.

5. Plafon Kredit Besar

Bukan hanya tenor panjang yang memberikan nilai tambah pinjaman KTA CIMB Niaga tanpa jaminan ini. Plafon kredit besar juga menjadi salah satu keunggulan CIMB Niaga Xtra Dana karena memiliki limit Rp 3 juta sampai Rp 200 juta per debitur.

Limit kredit yang besar juga memungkinkan nasabah mengajukan CIMB Niaga Xtra Dana untuk segala keperluan pribadi. Misalnya sebagai biaya renovasi rumah, biaya liburan, bahkan sebagai biaya pernikahan.

Baca: Tabel Angsuran KTA Keb Hana Bank 2021

Pengajuan Online KTA CIMB Niaga

Perkembangan teknologi yang semakin pesat memaksa setiap institusi keuangan untuk senantiasa berinovasi. Demikian juga Bank CIMB Niaga yang telah membuka kesempatan bagi nasabah untuk mengajukan online melalui situs resmi perbankan tersebut.

Langkah pengajuan online juga bisa anda lakukan dengan mengunjungi situs resmi Bank CIMB Niaga dan memilih menu pengajuan pinjaman tanpa agunan.

Pada tahap selanjutnya isikan formulir pengajuan mulai dari nama lengkap, nomor KTP, alamat tinggal, hingga hubungan dengan CIMB Niaga. Selanjutnya tuliskan data pinjaman yang anda ajukan kemudian pilih menu “Submit”.

Setelah Anda menyerahkan data diri, tahap berikutnya tinggal menunggu petugas bank menghubungi untuk membimbing langkah pengajuan selanjutnya.

Baca: Tabel Angsuran KUR BPD Bali 2021

Tabel Angsuran KTA CIMB Niaga 2021

Kewajiban seorang debitur setelah menerima dana tidak lain ialah melakukan pembayaran pengembalian pinjaman sesuai ketentuan yang berlaku. Demikian juga nasabah CIMB Niaga yang telah menerima pinjaman tanpa agunan. Pembayaran pinjaman CIMB Niaga Xtra Dana dengan sistem cicilan tetap. Simak tabel KTA CIMB Niaga di bawah ini untuk memperoleh gambaran angsuran bulanan.

tabel angsuran kta cimb niaga 2021
simulasi tabel angsuran kta cimb niaga

Data di atas hanya bersifat simulasi, untuk memperoleh perhitungan resmi anda bisa mendatangi kantor cabang CIMB Niaga terdekat.