Promo 2019, KTA Bunga Rendah 0,69% Per Bulan

Dipublikasikan oleh Munandar pada

Bingung pilih aplikasi pinjaman online karena suku bunga yang ditawarkan terlalu tinggi? Tenang saja, saat ini ada promo KTA bunga rendah 2019 yang bisa Anda ajukan hingga Rp 300 juta dengan tenor sampai 5 tahun. Suku bunga mulai 0,69% per bulan yang jelas jauh lebih murah dibandingkan pinjaman uang online dari Fintech. Anda bisa menikmati promo tersebut melalui Kredit Tanpa Agunan yang ditawarkan oleh Standard Chartered Bank. Apa saja ketentuan untuk memperoleh pinjaman dengan bunga kecil? Simak ulasan lengkap di bawah ini.

Promo KTA Bunga Rendah 2019

Bagi Anda yang sedang mencari pinjaman tanpa jaminan dengan bunga paling ringan saat ini bisa memilih fasilitas Kredit Tanpa Agunan Standard Chartered Bank. Stanchart tengah menawarkan promo KTA dengan bunga rendah mulai 0,69% per bulan.

Kredit Tanpa Agunan yang satu ini memungkinkan debitur memperoleh pinjaman hingga Rp 300 juta dengan tenor paling panjang selama 5 tahun. Proses pencairan cepat dalam 3 hingga 5 hari kerja menjadikan KTA bunga rendah dari Standard Chartered layak Anda jadikan sebagai alternatif pinjaman tanpa jaminan.

kta bunga rendah 2019/ 2020
KTA Online Bunga Rendah 2019

Syarat KTA dengan Bunga Rendah

Anda bisa mengajukan KTA bunga rendah 2019 di Bank Standard Chartered mulai Rp 5 juta hingga Rp 300 juta dengan tenor maksimal 5 (lima) tahun. Untuk bisa mengakses pinjaman KTA bunga rendah tersebut calon debitur harus memenuhi syarat cukup mudah.

Khusus bagi karyawan dokumen yang diperlukan saat pengajuan KTA bunga rendah antara lain Fotokopi KTP, Identitas Pegawai, Fotokopi Kartu Kredit, Rekening Tabungan, dan NPWP.

Sayangnya belum seluruh wilayah Indonesia terjangkau oleh layanan KTA Standard Chartered. KTA Bunga rendah 2019 ini baru tersedia di beberapa wilayah. Untuk itu hanya nasabah yang berdomisili atau bekerja di Jabodetabek, Surabaya, Semarang, dan Bandung saja yang bisa mengajukan.

Membandingkan KTA Online Bunga Rendah 2019

Saat ini mengajukan pinjaman uang tanpa jaminan online bisa kita lakukan melalui Bank maupun Fintech. Namun untuk memperoleh KTA Bunga Rendah 2019 kita perlu membandingkan antar layanan jasa keuangan. Setidaknya terdapat tiga poin utama yang perlu kita bandingkan sebelum memilih produk pinjaman. Ketiga poin tersebut yakni suku bunga dan biaya, syarat pengajuan, dan kredibilitas pemberi pinjaman.

1. Suku Bunga dan Biaya KTA

Dengan membandingkan suku bunga antara satu tawaran jasa pinjam meminjam dan tawaran sejenis. Kita bakal mengetahui produk pinjaman KTA mana yang benar-benar diberikan dengan bunga paling murah.

Khusus bagi Anda yang ingin mengajukan KTA melalui aplikasi pinjaman online, perlu kiranya lebih waspada. Pasalnya, tidak sedikit Fintech yang menawarkan pinjaman bunga rendah namun diikuti biaya lain yang sangat besar.

Beberapa biaya yang biasanya dikenakan terhadap peminjam diantaranya biaya provisi dan administrasi, biaya platform, serta biaya mitigasi risiko. Untuk itu pastikan perbandingan yang Anda lakukan merupakan akumulasi dari bunga dan biaya secara keseluruhan.

2. Persyaratan Pengajuan

Untuk bisa mengakses produk keuangan, seseorang harus memenuhi kriteria atau ketentuan utama terlebih dahulu. Demikian halnya saat Anda ingin mengajukan KTA baik secara online maupun konvensional wajib memenuhi kriteria utama sebagai calon peminjam. Kriteria tersebut biasanya berupa rentang usia, status pekerjaan, dan penghasilan.

Bagi yang berminat mengajukan KTA bunga rendah 2019 melalui bank juga perlu membandingkan mudah atau susahnya persyaratan pengajuan. Misalnya saja, apakah pengajuan Kredit Tanpa Agunan tersebut memerlukan kartu kredit atau tidak. Membutuhkan slip gaji atau enggak, dan lain sebagainya.

Sementara itu, jika berkeinginan mengajukan KTA melalui aplikasi pinjaman online. Anda perlu pula membandingkan persyaratan yang dibutuhkan. Misalnya saja apakah syarat pengajuan membutuhkan NPWP dan Slip Gaji atau tidak.

Umumnya, syarat pengajuan KTA online dari fintech jauh lebih mudah, yakni berupa foto KTP, foto diri, dan beberapa dokumen sesuai ketentuan pemberi pinjaman.

Baca: Pinjaman Online Tanpa Foto KTP

3. Kredibilitas Pemberi Pinjaman

Mencari tahu kredibilitas pemberi pinjaman mungkin tidak terlalu dibutuhkan bila kita mengajukan KTA di Bank. Karena mayoritas perbankan yang menawarkan menawarkan Kredit Tanpa Agunan sudah diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Namun jika pengajuan KTA dilakukan melalui fintech, Anda harus memastikan terlebih dahulu perusahaan tersebut merupakan fintech legal dan terdaftar OJK.

Hal tersebut perlu dilakukan karena saat ini banyak sekali aplikasi pinjaman online illegal dan belum terdaftar di OJK. Banyak sekali kasus dan pengalaman buruk seorang peminjam yang mengajukan KTA melalui aplikasi pinjaman online illegal yang cenderung bertindak layaknya rentenir atau lintah darat.

Baca: Tabel KUR BRI Syariah 2019

Keunggulan KTA Bunga Rendah 2019

Standard Chartered sebagai perbankan asing ternama di Indonesia sudah tidak perlu diragukan lagi kredibilitasnya. Dengan demikian pinjaman yang Anda ajukan tetap aman. Selain keamanan dan kredibilitas, masih banyak keunggulan KTA bunga rendah yang ditawarkan Standard Chartered Bank, berikut beberapa diantaranya.

Pinjaman dengan Suku Bunga Rendah

Namanya juga pinjaman bunga rendah, poin utama yang menjadi keunggulannya tidak lain yakni suku bunga rendah. Melalui KTA online Standard Chartered Anda bisa memperoleh pinjaman dana tunai dengan suku bunga rendah mulai 0,69%.

Lebih terperinci lagi, Standard Chartered membedakan promo Kredit Tanpa Agunan berdasar nominal pinjaman yang dicairkan atau disetujui.

  • Untuk pencairan KTA di atas Rp 150 juta hingga Rp 300 juta, debitur akan dikenakan bunga 0,69 per bulan.
  • Pencairan dana di atas Rp 100 juta hingga Rp 150 juta akan dikenakan suku bunga 0,79% per bulan.
  • Pencairan KTA di atas Rp 75 juta hingga Rp 100 juta bunganya 0,99% per bulan.
  • Pencairan pinjaman di atas Rp 50 juta hingga Rp 75 juta bunga per bulan 1,19%.
  • Sedangkan untuk pencairan di bawah Rp 50 juta bunganya 1,29% per bulan.

Tenor atau Jangka Waktu Kredit Fleksibel

Keunggulan Kredit Tanpa Agunan bunga rendah berikutnya ialah jangka waktu yang diberikan secara fleksibel mulai 12 bulan hingga 60 bulan. Dengan pilihan tenor pinjaman yang fleksibel debitur lebih leluasa menentukan jangka waktu kredit sesuai kemampuan membayar cicilan bulanan.

Pengajuan KTA Online dengan Suku Bunga Rendah

Proses permohonan KTA bunga rendah 2019 bisa diajukan secara online. Untuk mengajukan aplikasi pinjaman online Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut.

  • Buka formulir KTA online di sini.
  • Pilih status pemilikan kartu kredit.
  • Lengkapi data diri mulai dari nama lengkap, nomor HP, hingga alamat email.
  • Masukan informasi penghasilan bulanan anda.
  • Isikan permohonan pinjaman yang Anda kehendaki (nominal dan tenor dalam bulan).

Setelah data terisi lengkap, silakan lanjutkan dengan memilih tombol “OK, selesai”. Sampai disini proses awal telah usai Anda tinggal menunggu konfirmasi atau informasi lanjutan dari pihak Bank.

Proses Persetujuan dan Dana Pinjaman Cepat Cair

Keunggulan berikutnya yang tidak kalah menarik dari fasilitas pinjaman tanpa agunan yang saut ini yakni proses pencairan dana cepat. Rata-rata, waktu yang dibutuhkan untuk proses aplikasi hingga dana pinjaman disetor ke rekening nasabah hanya 3-5 hari kerja.

Proses cepat dalam 3-5 hari kerja sangat menguntungkan bagi Anda yang sedang butuh pinjaman dana cepat untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Promo KTA bunga rendah 2019 yang ditawarkan Standard Chartered Bank di atas berlaku hingga 31 Juli dan atau disetujui sampai 19 Agustus.


Munandar

Mengawali karier sebagai seorang Marketing KTA memaksa saya harus terjun ke dunia digital hingga terdampar di sini. Simak terus tips dalam coretan saya di hiduphemat.com.