Pinjaman Tanpa Agunan Atau KTA Surabaya 2019

kta di surabaya 2019/ 2020

Mencari pinjaman uang Rp 5 juta hingga Rp 100 juta tanpa jaminan atau KTA di Surabaya bukan lagi perkara susah. Sudah banyak Fintech pinjaman online dan perbankan skala nasional yang memiliki kantor perwakilan menawarkan Kredit Tanpa Agunan di Surabaya. Salah satunya ialah Bank Central Asia (BCA) melalui program BCA Personal Loan. BCA menawarkan KTA bagi masyarakat di wilayah Surabaya dan sekitarnya seperti Gresik, Sidoarjo, Mojokerto, dan Bangkalan Jawa Timur. Simak informasi pinjaman tanpa agunan Surabaya beserta syarat mendapatkannya pada ulasan berikut.

Pinjaman Tanpa Jaminan di Surabaya

Anda bisa mengajukan pembiayaan mulai Rp 5 juta hingga Rp 100 juta 4melalui fasilitas Kredit Tanpa Agunan BCA Personal Loan. Tenor yang bisa Anda ambil antara 1 tahun sampai 3 tahu sesuai kebutuhan dan kesanggupan melakukan cicilan.

Tak jauh berbeda dengan syarat pengajuan di daerah lain, KTA BCA Surabaya bisa diajukan dengan beberapa ketentuan dan persyaratan mudah. Diantaranya calon debitur adalah WNI dengan pekerjaan sebagai karyawan, profesional, atau pengusaha. Berusia paling rendah 21 tahun dan paling tinggi 55 tahun. Berpenghasilan tetap minimal Rp 2,5 juta per bulan. Memiliki rekening BCA, dan terdaftar sebagai nasabah Payroll atau pemegang credit card BCA.

Baca: Tabel Angsuran KUR BNI 2019

Keunggulan Pinjaman Tanpa Agunan di Surabaya

Untuk memenui kebutuhan pribadi, terkadang kita membutuhkan tambahan dana tunai secara cepat dan mudah. Demikian halnya masyarakat Surabaya dan sekitarnya. Tidak heran jika banyak dari kita mencari pinjaman tanpa agunan di wilayah Surabaya atau Kredit Tanpa Agunan (KTA) sebagai pemenuhan pinjaman dana tunai.

Sebagaimana namanya, pinjaman tanpa jaminan diberikan tanpa syarat agunan apapun. Salah satu keunggulan kredit tanpa agunan yakni tidak memerlukan aset apapun. Anda tidak perlu menggadaikan BPKB kendaraan maupun menjadikan SHM Sertifikat Rumah dan Tanah sebagai jaminan kredit.

Surabaya sebagai kota terbesar kedua memiliki penduduk besar dengan background pendidikan dan pekerjaan beragam. Namun apapun status pekerjaan Anda baik itu karyawan, professional, maupun wiraswasta tidak menutup kemungkinan membutuhkan tambahan dana tunai untuk memenuhi kebutuhan mendesak. Salah satu kebutuhan pinjaman uang tersebut bisa Anda peroleh dengan mengajukan KTA BCA di Surabaya.

Selain diberikan tanpa jaminan apapun, pinjaman tanpa agunan Surabaya memiliki keunggulan yang bakal menjadi keuntungan bagi debitur. Berikut beberapa keuntungan bila Anda mengajukan pinjaman KTA di Surabaya.

1. Pengajuan Dana Tunai dengan Syarat Mudah

syarat pinjaman tanpa agunan surabaya 2019/ 2020
Syarat KTA di Surabaya

Pinjaman tanpa jaminan Surabaya layak Anda pilih sebagai solusi memperoleh dana tunai dengan syarat mudah. Untuk bisa pinjam uang tunai di Bank BCA yang terpenting memenuhi kriteria dan melengkapi syarat pengajuan.

Syarat pengajuan KTA di Surabaya melalui BCA Personal Loan diantaranya terdaftar sebagai nasabah Payroll, atau pemegang kartu kredit BCA. Selain itu minimum penghasilan nasabah tiap bulan juga harus memenuhi ketentuan yakni Rp 2,5 juta per bulan.

2. Pinjaman Uang Cepat Langsung Cair

Meski diberikan tanpa jaminan apapun, pinjaman uang tunai melalui KTA BCA Surabaya bisa langsung cair. Proses persetujuan cepat mulai 7-14 hari kerja saja. Proses pencairan dana cepat memberikan kesempatan bagi nasabah untuk mengajukan kredit tanpa agunan guna memenuhi kebutuhan mendesak.

3. Suku Bunga Ringan dengan Angsuran Tetap

bunga pinjaman tanpa agunan surabaya
Bunga Pinjaman di Surabaya

Pinjaman tanpa jaminan KTA Surabaya diberikan dengan suku bunga ringan. Anda bisa memilih tenor pembiayaan mulai 1 sampai 3 tahun dengan cicilan bulanan sebagaimana tabel angsuran pinjaman di Surabaya. Bagi nasabah yang beruntung bisa memperoleh pinjaman KTA bunga 1% per bulan. Secara terperinci, pinjaman BCA diberikan dengan suku bunga berikut.

  • Tenor 1 (satu) tahun bunga 1% per bulan.
  • Tenor 2 (dua) tahun bunganya 1,03% per bulan.
  • Tenor 3 (tiga) tahun bunga 1,07% per bulan.

Namun demikian mengingat suku bunga kredit sering berubah-ubah, Anda tetap perlu mengkonfirmasi bunga KTA terbaru melalui kantor cabang BCA terdekat.

4. Pemanfaat Pinjaman Fleksibel untuk Perorangan atau Pribadi

Setelah pencairan dana tunai, Anda bisa memanfaatkan pinjaman tersebut untuk segala semua kebutuhan pribadi. Sebagai contohnya, biaya pendidikan, biaya kesehatan, renovasi rumah, hingga biaya liburan sekalipun. Pinjaman pribadi tersebut dapat Anda pergunakan semaksimal mungkin sebagaimana tujuan awal pengajuan kredit.

Tabel Angsuran Pinjaman Tanpa Agunan Surabaya 2019

KTA BCA Surabaya bisa Anda ajukan dengan jangka waktu 12-36 bulan. Berapa lama tenor yang Anda ambil selama itu pula kewajiban debitur membayar cicilan bulanan. Sebagai referensi, Anda bisa melihat tabel simulasi pinjaman di Surabaya berikut ini.

tabel angsuran pinjaman tanpa agunan surabaya 2019/ 2020
Simulasi Pinjaman Tanpa Agunan Surabaya 2019

Tabel cicilan kredit di atas hanya sebatas gambaran saja, untuk memperoleh tabel angsuran pinjaman KTA BCA Surabaya silakan hubungi tim marketing atau kunjungi kantor cabang terdekat.