Pengajuan 2019 KTA Tanpa Kartu Kredit Proses Cepat

Dipublikasikan oleh Munandar pada

KTA Tanpa Kartu Kredit menjadi idaman sebagian besar karyawan di tahun 2019. Hal ini disebabkan masih banyak masyarakat Indonesia khususnya yang berstatus sebagai karyawan belum memiliki fasilitas kartu kredit. Fakta ini secara tidak langsung memberikan kesempatan bagi perusahaan Finacial Technology (Fintech) menawarkan Kredit Tanpa Agunan dan tanpa syarat kartu kredit. Pengajuan KTA yang ditawarkan Fintech P2P Lending dirasa jauh lebih mudah dengan proses cepat. Wajar saja jika seorang karyawan saat ini cenderung memilih KTA non bank ketimbang fasilitas pinjaman dari perbankan.

KTA Tanpa Kartu Kredit Proses Cepat

Jika memilih institusi keuangan perbankan sebagai sarana mengajukan KTA tanpa kartu kredit mungkin tidak akan banyak pilihannya. Tapi jika anda melirik fasilitas Kredit Tanpa Agunan online saat ini sudah banyak yang ditawarkan tanpa kartu kredit. Salah satunya ialah produk Julo cicil yang ditawarkan oleh PT Julo Teknologi Finansial.

Julo Cicil merupakan salah satu produk unggulan yang memungkinkan pengguna mengajukan KTA tanpa kartu kredit mulai Rp 2.000.000 hingga Rp 8.000.000. Menariknya, sistem pengembalian pinjaman ini bisa dicicil hingga 6 bulan. Inilah kenapa Julo Cicil banyak dimanfaatkan pengguna yang sengaja mencari pinjaman online yang bisa dicicil.

Syarat Pengajuan Kredit Tanpa Agunan Tanpa Kartu Kredit 2019

KTA tanpa kartu kredit yang satu ini bisa Anda peroleh dengan persyaratan mudah. Berikut beberapa syarat dan ketentuannya.

  • Peminjam merupakan WNI dengan pekerjaan karyawan swasta muapun PNS.
  • Memiliki penghasilan minimal Rp 3 juta per bulan dan memiliki slip gaji.
  • Berusia antara 21 tahun hingga 50 tahun dan tinggal di area jangkauan Julo.
  • Mendaftarkan diri sebagai peminjam dan melengkapi formulir pengajuan.
  • Menyertakan dokumen/ foto yang diperlukan seperti KTP dan slip gaji.

Sebagai informasi tambahan, Julo saat ini sudah melayani di banyak kota besar. Seperti Kalimantan Timur, Riau, Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Manado, hingga Bali.

Biaya dan Bunga Pinjaman KTA Online Tanpa Kartu Kredit

Dari informasi yang kami himpun, KTA online tanpa kartu kredit Julo Cicil ditawarkan dengan bunga dan biaya berikut.

  • Bunga pinjaman dikenakan sebesar 1,5% hingga 4% per bulan.
  • Biaya provisi dikenakan pada awal pencairan sebesar 5% dari pencairan dana.
  • Denda keterlambatan dikenakan sesuai ketetentuan bagi peminjam yang terlambat bayar cicilan.

Baca Juga: Pengajuan Online Pinjaman Langsung Cair 2019

kta 2019 tanpa kartu kredit
Proses pengajuan kta tanpa kartu kredit 2019 cepat

Proses Cepat Pengajuan KTA Tanpa Kartu Kredit

Kartu Kredit sebagai salah satu syarat mengajukan pinjaman KTA menjadi kendala bagi sebagian besar nasabah perbankan. Terlebih bagi mereka yang tidak terdaftar sebagai karyawan payroll di perbankan pemberi pinjaman.

Karena alasan ini pula mayoritas masyarakat mencari alternative KTA tanpa kartu kredit yang bisa diajukan dengan proses cepat. Tawaran KTA online yang bisa diajukan tanpa syarat kartu kredit saat ini memang sangat banyak bertebaran. Bahkan sudah lebih dari tujuh puluh perusahaan Fintech mendaftarkan diri ke Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

KTA proses cepat yang ditawarkan secara online menjadi pilihan karena memiliki banyak keunggulan. Berikut beberapa keunggulan Kredit Tanpa Agunan tanpa kartu kredit.

Baca: KTA Karyawan Kontrak

1. Pengajuan Cepat

Aplikasi pinjaman online yang baik pasti dirancang agar mudah digunakan oleh orang awam sekalipun. Asal memiliki smartphone dan terhubung dengan internet, siapa saja bisa mengajukan permohonan kredit tanpa agunan dengan proses cepat.

Secara umum pengajuan pinjaman online dilakukan dengan mengisi informasi pribadi, informasi pekerjaan, dan data pinjaman pada formulir yang telah disediakan. Selanjutnya nasabah akan diminta untuk melengkapi dokumen berupa foto KTP atau dokumen lain sesuai persyaratan.

Setelah semua data dan dokumen lengkap selanjutnya nasabah tinggal menyerahkan pengajuan tersebut dan menunggu persetujuan.

2. Persyaratan Mudah

Tidak ada syarat yang memberatkan dalam mengajukan KTA online melalui Fintech. Utamanya nasabah harus memenuhi kriteria umum seperti berusia minimum 21 tahun, memiliki pekerjaan dan penghasilan stabil.

Selain kriteria tersebut pengajuan KTA online biasanya membutuhkan dokumen berupa foto KTP, Id Card bagi karyawan, dan data perbankan sebagai sarana pencairan dana.

Persyaratan mudah memberikan kesempatan lebih besar bagi setiap pribadi untuk mengajukan permohonan kredit sesuai ketentuan yang berlaku.

3. Tanpa BI Checking

Apakah anda memiliki riwayat kredit buruk? Jika iya, KTA tanpa kartu kredit yang ditawarkan perusahaan non bank bisa jadi pilihan terbaik. Pasalnya mayoritas Fintech menawarkan pinjaman online cepat cair tanpa BI Checking.

Dengan tidak adanya proses BI Checking dalam memberikan persetujuan menambah besar peluang seseorang memperoleh pinjaman secara cepat. Hal ini menjadi keunggulan yang tidak dapat dielak oleh siapapun sekaligus memberikan keuntungan bagi peminjam.

4. Tanpa Payroll

Jika beberapa pinjaman tanpa jaminan ditawarkan oleh perbankan khusus nasabah payroll penerima gaji melalui rekening perbankan tersebut. Anda tidak akan menemukan persyaratan ini jika mengajukan KTA tanpa kartu kredit melalui Fintech pinjaman online.

Perusahaan Fintech memang menjadi salah satu institusi keuangan non bank yang menawarkan kemudahan bagi peminjam. Faktor tersebut memberikan nilai tambah bagi penyelenggara pinjaman online di Indonesia.

5. Pencairan Dana Kilat

Proses pencairan dana pinjaman online cenderung lebih cepat jika kita bandingkan dengan mengajukan pinjaman ke bank. Hanya dalam hitungan menit saja aplikasi kredit akan segera diverifikasi oleh petugas.

Bahkan jika calon peminjam pernah mengajukan pinjaman dengan status pengembalian lancar. Tidak menutup kemungkinan bakal memperoleh persetujuan lebih cepat lagi.

Setelah memperoleh persetujuan dana akan langsung dicairkan dengan mentrasfer uang pinjaman ke rekening bank milik peminjam. Setelah pencairan dana dilakukan anda bisa menarik tunai secara cepat melalui ATM dan memanfaatkan pinjaman tersebut.

6. Limit dan Tenor Kredit Bervariasi

Mau pinjaman KTA 10 juta? Bisa saja diajukan melalui Fintech P2P Lending. Asal sabar dan jeli, banyak kok aplikasi pinjaman online yang menawarkan KTA kilat sampai Rp 10 juta bahkan Rp 20 juta.

Meski pada umumnya KTA online ditawarkan dengan limit kecil antara Rp 500 ribu sampai Rp 5 juta. Namun beberapa Fintech juga menawarkan KTA limit besar hingga Rp 20 juta.

7. Informasi Bunga dan Biaya yang Transparan

Bunga pinjaman bukan satu-satunya biaya yang bakal dikeluarkan peminjam. Beberapa pengelola Fintech biasanya memberitahukan secara transparan mengenai biaya apa saja yang dibebankan bagi peminjam.

Beberapa biaya yang lazim dikenakan bagi peminjam diantarnaya biaya proses, biaya platform, hingga denda keterlambatan pembayaran.

Dengan adanya keterbukaan informasi, peminjam lebih leluasa dalam mempertimbangkan untung ruginya mengajukan KTA tanpa kartu kredit 2019 via Fintech P2P Lending.


Munandar

Mengawali karier sebagai seorang Marketing KTA memaksa saya harus terjun ke dunia digital hingga terdampar di sini. Simak terus tips dalam coretan saya di hiduphemat.com.