Fasilitas pinjaman tanpa jaminan dan simulasinya bisa anda akses melalui tabel angsuran KTA Bank Permata 2021. Dengan bunga lebih rendah dan tenor hingga 5 tahun.

Bank Permata menawarkan Kredit Tanpa Agunan khusus bagi nasabah yang menerima gaji melalui rekening Permata Bank. Nasabah bisa mengajukan pinjaman tanpa agunan mulai Rp 5 juta hingga Rp 300 juta.

KTA Bank Permata 2021

kta permata payroll online 2021/ 2022
kta permata payroll online

Permata KTA Payroll merupakan fasilitas pinjaman tanpa agunan yang dapat Anda ajukan hingga Rp 300 juta. Tenor pinjaman ini bisa Anda ambil mulai 12 bulan hingga 60 bulan sesuai kebutuhan. Silakan lihat tabel angsuran KTA Bank Permata untuk mengetaui simulasinya.

Meski demikian mungkin penetapan limit dan tenor pinjaman akan berdasar ketentuan perbankan bersangkutan. Menariknya lagi, fasilitas KTA ini bisa kita ajukan melalui dua metode pengajuan yakni online dan konvensional.

Syarat KTA Bank Permata untuk Karyawan

Bagi Anda yang termasuk nasabah payroll dan bermaksud mengajukan KTA Permata Payroll harus memenuhi kriteria dan persyaratan.

Kriteria utamanya Anda harus memiliki usia antara 21 tahun hingga 55 tahun. Di samping itu Anda juga harus punya pekerjaan dan penghasilan tetap minimum Rp 2,5 juta per bulan.

Sedangkan untuk persyaratan dokumen Anda butuh beberapa kelengkapan di bawah ini.

  • Menyertakan Fotokopi KTP, KK, Rekening Korang, dan NPWP.
  • Menyerahkan Fotokopi Surat Nikah dan Pas Foto 4×6.
  • Menyertakan Slip gaji asli dan SK pengangkatan kerja.

Sebagai salah satu Kredit Tanpa Agunan, KTA Permata Payroll tersedia dengan bunga kompetitif mulai 1,19% hingga Rp 1,49%. Kendati terdapat informasi demikian perlu kiranya Anda konfirmasi pada pihak bank mengenai bunga pinjaman yang berlaku saat pengajuan.

Pinjaman Sejenis: KTA Maybank 2021

Keunggulan KTA Bank Permata

KTA Permata Payroll online khusus bagi nasabah yang memiliki rekening payroll di Bank Permata. Artinya nasabah yang bisa mengajukan Kredit Tanpa Agunan yang satu ini wajib berstatus sebagai karyawan dengan penerimaan gaji melalui rekening Bank Permata.

Anda dapat mengajukan pinjaman tanpa jaminan untuk berbagai keperluan konsumtif seperti biaya kesehatan, renovasi rumah, biaya pernikahan, hingga biaya liburan.

Jenis pinjaman payroll dari bank Permata memang cenderung dipilih nasabah karena tingkat keuntungan yang mereka dapat. Keuntungan tersebut bisa anda peroleh dari keunggulan KTA Permata Payroll, berikut beberapa antaranya:

Bunga rendah dan kompetitif

Memperoleh pinjaman dengan bunga rendah menjadi tujuan dan harapan setiap calon debitur. Salah satu KTA bunga rendah yang dapat anda tuju ialah KTA Payroll Permata Bank.

Pinjaman khusus bagi karyawan ini ditawarkan dengan bunga rendah dan kompetitif mulai 1,9% per bulan. Jika kita bandingkan dengan KTA online dari perusahaan Fintech sudah pasti bunga KTA Bank Permata jauh lebih rendah.

Jika tidak percaya anda bisa melakukan perbandingan dengan bunga pinjaman tanpa jaminan dari Fintech pinjaman online.

Proses pengajuan mudah dan cepat

Sebagai perbankan swasta terkemuka, Permata Bank telah memiliki jaringan luas di Indonesia. Hal ini dapat memudahkan proses pengajuan pinjaman secara konvensional. Sementara itu, inovasi teknologi di bidang jasa keuangan juga telah menumbuhkan perusahaan Fintech di Indonesia.

Salah satu cara mengajukan pinjaman KTA Bank Permata Payroll online dapat anda lakukan melalui fintech aggregator seperti Cekaja, Cermati, dan Halomoney.

Meski tidak dapat memberikan persetujuan secara langsung, setidaknya fintech tersebut bakal memudahkan anda dalam membandingkan produk KTA terbaik.

Cicilan Tetap Sampai Kredit Lunas

Pembayaran angsuran menjadi beban pengeluaran bagi setiap debitur. Untuk itu menentukan jumlah cicilan bulanan sesuai kemampuan melakukan pembayaran menjadi keputusan tepat.

Demikian halnya dengan Kredit Tanpa Agunan Bank Permata yang tersedia dengan cicilan tetap sampai kredit lunas. Dengan demikian debitur akan lebih mudah mengatur keuangan keluarga karena sudah mengetahui cicilan yang harus ia bayarkan.

Pencairan Dana Cepat

Setelah aplikasi kredit disetujui, pencairan dana akan dilakukan secara cepat ke rekening debitur. Selanjutnya anda bisa memanfaatkan dana tersebut sesuai kebutuhan yang anda rencanakan. Metode pencairan dana melalui rekening juga memberikan tingkat keamanan serta pemanfaatan sesuai kebutuhan.

Proses Pembayaran Angsuran Mudah

Kemudahan pembayaran cicilan bulanan menjadi salah satu keunggulan KTA Permata Payroll online yang bakal anda rasakan. Selain metode transfer ATM, setoran tunai ke teller, Permata Bank juga menggunakan metode pembayaran autodebit dari rekening debitur.

Dengan demikian anda tidak perlu khawatir mengalami terlambatan melakukan pembayaran cicilan KTA Bank Permata pada tanggal jatuh tempo.

Limit Pinjaman Fleksibel

Nasabah dapat memanfaatkan KTA Payroll secara fleksibel dengan pengajuan mulai Rp 5 juta hingga Rp 300 juta.

Anda dapat mengajukan jumlah pinjaman sesuai kebutuhan. Meski demikian kemampuan membayar cicilan juga perlu anda pertimbangkan agar proses persetujuan dapat anda lakukan dengan cepat.

Umumnya limit kredit yang memperoleh persetujuan pihak bank berkisar antara 5-7 kali gaji bersih nasabah. Selain itu angsuran bulanan yang dibayarkan diharapkan tidak melebihi 40% dari total penghasilan.

Jangka Waktu Panjang hingga 5 Tahun

Mayoritas Kredit Tanpa Agunan dengan tenor 1-3 tahun. Namun demikian beda halnya pada produk KTA Permata Payroll Online yang tersedia dengan pilihan jangka waktu hingga 5 tahun.

Itu artinya anda bisa melakukan pengembalian dana dengan cicilan bulanan sebanyak 60 kali sesuai simulasi tabel angsuran KTA Bank Permata. Jarang-jarang lho ada KTA bank yang bisa kita ambil sampai 5 tahun.

Baca juga: Tabel Angsuran KTA BNI 2021

Tabel Angsuran KTA Bank Permata 2021

tabel kta permata bank 2021 2022

Dari tabel angsuran KTA Bank Permata 2021, anda bisa perkirakan kesanggupan membayar cicilan tiap bulan. Untuk dapatkan informasi resmi dan terbaru silakan datangi layanan Bank Permata terdekat.