Tabel KTA Mandiri Payroll April 2019

Rabu 30th, Januari 2019 / 11:33 Written by

KTA Mandiri Payroll 2019 adalah pilihan tepat bagi Anda yang menerima gaji melalui rekening Bank Mandiri. Melalui produk kredit konsumtif yang satu ini nasabah bisa mengajukan pinjaman uang tunai mulai Rp 5 juta hingga Rp 200 juta. Tenor kredit KTA Payroll juga relative lebih lama yakni antara 1 tahun sampai 5 tahun. Apa saja syarat pengajuan dan dimana bisa mendapatkan tabel simulasi angsuran terbaru? Simak review di bawah ini untuk memperoleh informasi dan tips pengajuan online dan tabel KTA Mandiri 2019 agar disetujui cepat.

KTA Mandiri 2019 Payroll

Nama ProdukKTA Mandiri Payroll
Plafon MaksimalRp 200 Juta
Tenor Maksimal5 Tahun
Proses Pencairan14 Hari
Bunga Per Bulan0,99%

Syarat Pengajuan KTA Mandiri Payroll 2019

KewarganegaraanWNI/ WNA Pemegang KITAS
Rentang Usia21 - 55 Tahun
Status PekerjaanKaryawan penerima gaji melalui rekening Bank Mandiri
Kepemilikan Kartu KreditYa, minimum limit Rp 5 Juta
Pendapatan MinimumRp 3 Juta

Dokumen yang Dibutuhkan dalam Pengajuan

FC KTP yang masih berlaku
FC Kartu Pegawai/ Id Card
Bukti penerimaan gaji (Slip Gaji)
SK Pengangkatan Karyawan Tetap & SK Terakhir
FC NPWP Pribadi bagi pengajuan di atas Rp 50 Juta
Foto ukuran 4 X 6
FC Rekening Tabungan

Bunga Pinjaman dan Biaya KTA Mandiri Payroll 2019

Suku Bunga0,99% Per Bulan
Biaya ProsesN/A
Biaya ProvisiN/A
AsuransiN/A
Biaya MateraiRp 6.000 X 3 Lembar
Penalti Pelunasan Dipercepat5 % dari Sisa Pinjaman
Denda KeterlambatanN/A

Bandingkan dengan: KTA Mandiri 2019 Reguler

kta mandiri payroll 2019

Pengajuan KTA Mandiri Payroll Online

Secara umum prosedur pengajuan KTA Mandiri online bisa dilakukan dengan berbagai cara. Berikut dua acara pengajuan online KTA Mandiri payroll yang dapat Anda coba:

Apply KTA Mandiri Payroll Fintech

KTA Mandiri saat ini memungkinkan diajukan online melalui fintech aggregator seperti Cermati, Cekaja, Halomoney.co.id, dan lain sebagainya. Selain bertindak sebagai wadah jual beli produk keuangan, beberapa fintech di atas juga dapat Anda jadikan sebagai media pembanding produk kredit. Dengan menggunakan fitur yang ditawarkan seorang pengguna bisa membandingkan suku bunga, hingga biaya dalam pembelian produk keuangan.

Marketing KTA Mandiri

Selain melalui fintech aggregator pengajuan kredit bisa juga dilakukan melalui Marketing KTA Mandiri. Biasanya seorang marketing akan menawarkan produk kredit sekaligus dapat dihubungi nasabah untuk proses lebih lanjut. Metode penawaran yang mereka lakukan juga sangat variatif bisa melalui sosial media maupun melalui forum jual beli seperti Kaskus.co.id.

Tabel KTA Mandiri Payroll 2019

Untuk memperkirakan jumlah pembayaran tagihan cicilan anda bisa meminta simulasi kredit pada Marketing KTA Mandiri atau melalui kantor cabang terdekat. Sebagai gambaran awal Anda bisamelihat tabel angsuran KTA Mandiri 2019 Payroll di bawah ini.

tabel kta mandiri 2019
Tabel KTA Mandiri 2019 (Payroll)

Nb: tabel KTA Mandiri 2019 Payroll di atas sebatas simulasi. Jumlah cicilan bulanan yang sebenarnya sesuai ketetapan Bank Mandiri saat Anda mengajukan pinjaman.

3 Tips Mengajukan KTA Mandiri Paryoll 2019

Kredit Tanpa Agunan adalah pilihan terbaik jika Anda ingin mendapatkan uang pinjaman untuk memenuhi berbagai kebutuhan dengan segera. Setiap nasabah memilih pinjaman KTA untuk tujuan berbeda. Sebagian ada yang menggunakannya untuk menutup hutang, untuk keperluan perbaikan rumah, berinvestasi dalam usaha, atau sekedar untuk biaya liburan.

Periksa apakah tujuan kebutuhan pinjaman tersebut sangat mendesak atau tidak. Jika memungkinkan, Anda dapat memilih jenis pinjaman lain misalnya Kredit Multiguna dengan jaminan Kendaraan Bermotor maupun Sertifikat Rumah.

Jika dilihat proses persetujuan Kredit Tanpa Agunan memang memiliki tingkat kecepatan lebih baik. Namun jika diperhitungan suku bunga nya pinjaman dengan jaminan sertifikat rumah cenderung memiliki tingkatan lebih murah.

Namun bila pengajuan pinjaman dengan jaminan tidak memungkinkan Anda lakukan, KTA Mandiri Payroll 2019 bisa dipertimbangkan sebagai solusinya.

Berikut beberapa tips bagi Anda yang ingin mengajukan Kredit Tanpa Agunan dari Bank Mandiri:

1. Pilih Produk KTA Paling Tepat

Bank Mandiri menawarkan KTA dalam beberapa jenis mulai KTA Reguler, Payroll, hingga Mitrakarya. Bahkan beberapa cabang menawarkan KTA Select Company yang khusus diberikan bagi pekerja di perusahan tertentu.

Sebelum mengajukan pinjaman KTA Mandiri Payroll online maupun konvensional, sebaiknya terlebih dahulu Anda periksa status nasabah Anda. Dari masing-masing jenis KTA Bank Mandiri memiliki tingkat suku bunga, biaya, dan persyaratan berbeda. Pilihlah jenis KTA yang sesuai dengan kebutuhan.

Jika Anda mengetahui secara pasti status nasabah Anda bisa segera menentukan jenis Kredit Tanpa Agunan yang paling sesuai. Namun jika masih ragu satu-satunya cara untuk mengetahui status nasabah bisa Anda dapatkan dengan mendatangi kantor cabang terdekat. Informasi mengenai daftar perusahaan select company atau Mitrakarya Bank Mandiri akan sangat berguna bagi Anda dalam menentukan produk kredit.

2. Pilih Jangka Waktu Pinjaman Paling Pendek

Semakin cepat pelunasan kredit dilakukan debitur, semakin kecil pula risiko yang ditanggung pemberi pinjaman. Demikian halnya dalam menentukan jangka waktu kredit saat Anda mengajukan KTA Mandiri Payroll 2019. Disisi lain semakin pendek jangka waktu pinjaman yang Anda ambil, semakin kecil pula suku bunga yang harus dibayarkan.

Bila memungkinkan, pilih jangka waktu KTA dalam 12 bulan sehingga Anda tidak terlalu lama menanggung cicilan bulanan. Meski demikian dalam menentukan jangka waktu pinjaman Anda juga perlu mempertimbangkan kemampuan melakukan pembayaran angsuran setiap bulan. Memastikan jumlah angsuran kredit di bawah 40% dari gaji bersih masih menjadi keputusan bijak sebelum menentukan tenor pinjaman.

3. Jangan Mengambil Pinjaman Lebih dari yang Anda Mampu

Setiap bank memiliki kebijakan berbeda dalam memberikan persetujuan. Umumnya perbankan di Indonesia memberikan persetujuan pengajuan KTA dengan jumlah tidak lebih dari 7 kali gaji nasabah. Untuk itu kebijakan menentukan nominal pengajuan menjadi kunci agar mendapatkan persetujuan cepat. Demikian halnya saat Anda mengajukan KTA Mandiri Payroll 2019. Pastikan jumlah cicilan pinjaman yang Anda ajukan tidak mengganggu keuangan pribadi dan keluarga.

Overall Score4.5
  • Syarat Mudah
  • Limit Pinjaman
  • Pengajuan Cepat
  • Bunga Pinjaman
  • Pengajuan Online

About the author

Mengawali karier sebagai seorang Marketing KTA memaksa saya harus terjun ke dunia digital hingga terdampar di sini. Simak terus tips dalam coretan saya di hiduphemat.com.

View all articles by Hiduphemat.com

Tinggalkan Balasan