KTA Mandiri Bandung 2019 Proses Cepat

DanaAsyik.com – Apakah anda berdomisili di Bandung dan sedang mencari informasi KTA Mandiri Bandung 2019? Jika iya ulasan di bawah ini sangat cocok bagi Anda yang berstatus sebagai karyawan maupun pegawai penerima gaji melalui rekening Bank Mandiri/ Payroll. Keistimewaan dari program ini memang sangat terlihat dalam pemberian tenor pinjaman dimana nasabah memungkinkan mengajukan Kredit Tanpa Agunan hingga 5 tahun atau setara dengan 60 kali cicilan bulanan. Tertarik pinjam uang di bank Mandiri? Silakan simak fitur unggulan serta cara pinjam uang di Bank Mandiri berikut ini.

KTA Mandiri Bandung 2019

KTA Mandiri Bandung atau New KSM Mandiri sangat tepat Anda pilih sebagai solusi memperoleh pinjaman tanpa jaminan. Bahkan melalui produk kredit tanpa agunan yang satu ini Anda dapat mengajukan permohonan kredit hingga Rp 200 juta. Diberikan dengan tenor maksimal selama 5 tahun fasilitas KTA dari Bank Mandiri ini memang sangat rekomended buat yang butuh dana besar. Proses persetujuan pun hanya memerlukan waktu 14 hari kerja.

Penuhi Syarat Utama Pengajuan KTA Mandiri Bandung 2019

Kriteria calon debitur KTA Mandiri Bandung diantaranya terdaftar sebagai WNI, berusia antara 21-55 tahun, dan memiliki pekerjaan serta penghasilan tetap minimum Rp 3 juta per bulan. Jika Anda tinggal di Kota Bandung dan memenuhi kriteria di atas, banyak peluang buat peroleh Kredit Tanpa Agunan dari Bank Mandiri.

Lengkapi Dokumen Pengajuan KTA Mandiri Bandung

Beberapa dokumen sebaiknya Anda persiapkan sebelum mengisi formulir pengajuan kreidt. Adapun dokumen yang biasanya dibutuhkan antara lain Fotokopi KTP, ID Card, Slip Gaji, dan Rekening Tabungan. Selain itu Anda mungkin juga akan diminta SK Kerja dan Fotokopi NPWP untuk pengajuan KTA di atas Rp 50 juta.

Baca: Tabel Angsuran KTA Bank Panin Terbaru 2019

Cara Pinjam Uang di Bank Mandiri

Bank Mandiri memiliki berbagai produk kredit yang sangat menarik. Selain terkenal sebagai penyalur Kredit Mikro dan Kredit Usaha Rakyat 2019. Bank Mandiri juga menawarkan Kredit Tanpa Agunan bagi nasabah yang membutuhkan dana talangan untuk memenuhi kebutuhan finansial.

Cara pinjam uang di Bank Mandiri bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. Khusus bagi anda yang berminat mengajukan KTA Mandiri Bandung 2019 bisa memilih produk KTA Payroll, Selected Company (SELCO), maupun Selected Company Xtra (SELCO Xtra).

Umumnya pengajuan KTA Bank Mandiri bisa dilakukan melalui beberapa cara yakni melalui official website, menghubungi tele sales/ marketing KTA Mandiri, maupun mendatangi kantor cabang Bank Mandiri terdekat.

Kemunculan Fintech Aggregator saat ini juga dapat anda manfaatkan sebagai media pengajuan Kredit Tanpa Agunan Bank Mandiri. Beberapa fintech tersebut diantaranya Cermati.com; Cekaja.com; Duitpintar.com; Halomoney.com; dan lain sebagainya.

Berikut tahapan atau cara pinjam uang di Bank Mandiri tanpa agunan:

  1. Pastikan anda memenuhi syarat pengajuan
  2. Siapkan seluruh dokumen pengajuan KTA Mandiri Bandung 2019
  3. Datangin kantor cabang terdekat di kota anda
  4. Isi formulir pengajuan mulai dari informasi pribadi hingga riwayat kredit
  5. Kumpulan aplikasi kredit yang terdiri dari formulir dan dokumen pendukung
  6. Menunggu persetujuan yang diberikan oleh petugas bank.

Setelah pengajuan KTA Mandiri disetujui anda akan dihubungi oleh customer service dan menginformasikan tahap berikutnya.

Biasanya proses persetujuan KTA Mandiri dilakukan dalam waktu 14 hari dan bisa segera dilakukan penandatanganan perjanjian pinjam meminjam. Setelah proses ini selesai dana akan dicairkan melalui rekening Anda.

Bandingkan dengan: KTA DBS 2019 (Syarat & Tabel Angsuran)

Formulir KTA Mandiri Online

kta mandiri bandung 2019

Formulir KTA Mandiri Bandung adalah sebuah form yang wajib diisi secara lengkap oleh nasabah/ calon debitur dalam rangka mengajukan pinjaman KTA. Dalam formulir tersebut calon peminjam diminta untuk menginformasikan data diri.

Data pekerjaan, akun bank, dan lain sebagainya. Formulir ini nantikan diserahkan kepada petugas bank dalam bentuk aplikasi kredit dengan lampiran berupa dokumen persyaratan.

Baca: KTA Standard Chartered Online 2019

Kantor Cabang Bank Mandiri Bandung

  • Mandiri KC Bandung Asia Afrika Utara Jl. Asia Afrika No. 107
  • Mandiri KC Bandung Braga Jl. Braga No. 133
  • Mandiri KC Bandung Surapati Jl. Surapati No. 2

Beberapa Kantor Cabang Pembantu Mandiri Bandung

  • Mandiri KCP Lembang Jl. Raya Grand Hotel No. 42, Lembang
  • Mandiri KCP Bandung Ujungberung Jl. A. H. Nasution No. 67
  • Mandiri KCP Bandung Taman Kopo Indah Komplek Taman Kopo Indah II Ruko IB No. 19
  • Mandiri KCP Bandung Sumbersari Jl. Soekarno Hatta No. 132 B
  • Mandiri KCP Bandung Sukajadi Jl. Sukajadi No. 184
  • Mandiri KCP Bandung Soreang Jl. Raya Soreang No. 457
  • Mandiri KCP Bandung Soekarno-Hatta Jl. Soekarno Hatta No. 486

Prosedur pengajuan pinjaman KTA Mandiri Bandung 2019 bisa anda lakukan secara online maupun konvensional. Kendati demikian agar pengajuan segera diproses kami sarankan bagi anda untuk mengajukan melalui kantor cabang terdekat. Selain proses cepat dengan mendatangi cabang Bank Mandiri terdekat. Anda juga bisa sekaligus mencari informasi serta tabel KTA Mandiri 2019 terbaru.