Tabel Angsuran KTA Bank Danamon Agustus 2019

pinjaman kta bank danamon 2019/ 2020

Bank Danamon menawarkan produk Kredit Tanpa Agunan bertajuk Dana Instan. Melalui layanan KTA Danamon nasabah bisa mengajukan sekaligus memperoleh pinjaman dana tanpa perlu syarat jaminan. Limit kredit hingga Rp 200 juta memberikan keleluasaan bagi calon debitur mengajukan pinjaman dana sesuai kebutuhan. Anda dapat memanfaatkan fasilitas pinjaman Bank Danamon yang satu ini untuk memenuhi segala kebutuhan. Misalnya biaya jasa renovasi rumah, biaya liburan, biaya rumah sakit, dan sebagainya. Syarat apa saja yang perlu dipersiapkan? Simak review dan tabel angsuran KTA Danamon berikut ini.

Kredit Tanpa Agunan (KTA) Danamon 2019

Banyak alasan kenapa seseorang cenderung memilih fasilitas Kredit Tanpa Agunan dibandingkan jenis kredit lain. Salah satu alasan klasik yang kerap terlihat ialah keterbatasan kepemilikan aset berharga sebagai jaminan. Termasuk halnya jika Anda memilih KTA Danamon sebagai solusi masalah keuangan pribadi.

Limit kredit yang fleksibel mulai Rp 5.000.000 hingga Rp 200.000.000 memberikan nilai tambah tersendiri fasilitas Kredit Tanpa Agunan dari Bank Danamon ini. Jika Anda mengajukan pinjaman tersebut, bisa mengusulkan durasi pinjaman antara 12 bulan sampai 36 bulan atau setara dengan tenor maksimal 3 tahun.

Syarat KTA Bank Danamon 2019

Diberikan dengan proses cepat, persetujuan KTA Bank Danamon tercatat hanya membutuhkan 7 hari kerja. Disamping cepat cair, pinjaman ini juga bisa diajukan nasabah dengan syarat mudah. Beberapa persyaratan yang wajib Anda penuhi jika ingin mengakses pinjaman Danamon Dana Instan diantaranya sebagai berikut:

  • Berstatus sebagai WNI dengan rentang usia mulai 21 tahun sampai 60 tahun.
  • Memiliki pekerjaan tetap baik sebagai karyawan, wiraswasta, maupun profesional dengan penghasilan minimal Rp 2.000.000 per bulan.
  • Fotokopi KTP, Slip Gaji, Bukti Penghasilan, rekening tabungan, dan NPWP.
  • Bagi profesional perlu fotokopi Surat Izin Praktik.
  • Bagi wiraswasta perlu fotokopi SIUP/ TDP/ legalitas usaha lainnya.

Perbedaan ketentuan juga terlihat dari masa kerja antara karyawan dan wiraswasta. Jika karyawan cukup dengan masa kerja 1 tahun beda halnya bagi wiraswasta yang butuh masa kerja minimum 2 tahun.

pinjaman kta bank danamon 2019/ 2020

Keunggulan KTA Bank Danamon 2019

Sebagai perbankan yang telah berdiri sejak 1956, Danamon memiliki nasabah loyal karena kinerja nya yang handal. Produk pinjaman Bank Danamon kerap menjadi andalan nasabah dalam rangka mencari dana tambahan tak terkecuali Kredit Tanpa Agunan. Tak berlebihan jika selama semester 1 2019 ini pertumbuhan kredit Bank Danamon mencapai 11%. Hal ini senada dengan pernyataan Eka Dinata dalam acara pemaparan kinerja Bank Danamon Kalimantan sebagaimana dilansir halaman tribunnews.com Kamis, 1 Agustus 2019.

KTA Danamon dengan nama Dana Instan menjadi salah satu KTA bunga rendah yang layak dimanfaatkan nasabah sebagai upaya memperoleh pinjaman tanpa jaminan. Selain tidak membutuhkan jaminan dalam proses pengajuan, Danamon Dana Instan masih banyak memiliki keunggulan. Berikut beberapa keunggulan KTA Bank Danamon yang bisa Anda jadikan referensi sebelum mengajukan aplikasi kredit.

1. Persyaratan Mudah

Syarat KTA Danamon 2019 tergolong mudah, nasabah dengan status sebagai karyawan, professional, maupun pengusaha berhak mengakses pinjaman ini. Adapun ketentuan utama nasabah yang bisa mengajukan pinjaman yakni berusia antara 21-60 tahun dengan penghasilan minimum Rp 2 juta per bulan.

Disamping kriteria utama yang mudah dipenuhi, dokumen persyaratan yang dibutuhkan juga relatif simple. Anda cukup mempersiapkan Fotocopy KTP, Bukti Penghasilan, Rekening Tabungan, dan NPWP sudah bisa mengajukan Kredit Tanpa Agunan Danamon. Persyaratan pengajuan mudah menjadi keunggulan pinjaman bank Danamon yang tidak mudah didapatkan dari perbankan lain.

2. Bunga Pinjaman Kompetitif dengan Cicilan Ringan

Danamon Dana Instan ditawarkan dengan bunga kompetitif mulai 1,09% per bulan. Kendati demikian penentuan bunga sangat bergantung pada status nasabah. Pilihan jangka waktu kredit hingga 36 bulan juga memudahkan debitur mengatur cicilan sesuai tabel angsuran KTA Danamon per bulan.

Anda dapat mempertimbangkan tenor pinjaman untuk menentukan besar kecilnya cicilan bulanan. Meski demikian tidak berarti jangka waktu kredit panjang menjadi pilihan terbaik. Agar beban finansial Anda khususnya dalam melakukan cicilan bulanan segera selesai kami sarankan untuk memilih tenor paling pendek. Dengan memilih tenor paling pendek, bunga yang harus dibayarkan lebih kecil serta hutang Anda akan cepat lunas.

3. Proses Persetujuan Cepat

Meski pinjaman Bank Danamon Dana Instan ditawarkan tanpa agunan bukan berarti layanan ini buruk. Buktinya perbankan yang memiliki anak usaha Adira Finance ini menjanjikan proses persetujuan cepat.

Hanya butuh tujuh hari kerja, aplikasi kredit Anda bisa diketahui layak tidaknya. Proses persetujuan pinjaman cepat menjadi keunggulan tersendiri khususnya bagi calon debitur yang membutuhkan dana segera.

4. Limit Kredit hingga Rp 200 juta

Apapun kebutuhan yang hendak Anda penuhi entah itu biaya jasa renovasi rumah, biaya rumah sakit, maupun biaya liburan sangat memungkinkan dibiayai melalui KTA Bank Danamon. Tak tanggung-tanggung Kredit Tanpa Agunan Danamon ditawarkan dengan limit maksimal Rp 200 juta.

Besarnya limit kredit memungkinkan setiap nasabah mengajukan pinjaman sesuai kebutuhan. Meski demikian pemberian limit pinjaman diberikan dengan banyak pertimbangan utamanya penghasilan dan kemampuan calon debitur membayar cicilan bulanan.

Baca Juga: KTA Tanpa Kartu Kredit Proses Cepat

Tabel Angsuran KTA Danamon 2019

Sebagai tambahan pertimbangan sebelum mengajukan pinjaman Bank Danamon Dana Instan, Anda bisa melihat simulasi cicilan bulanan. Berikut tabel angsuran KTA Danamon dengan nominal pinjaman Rp 5 juta hingga Rp 200 juta.

Tabel angsuran kta danamon 2019/ 2020

Data di atas hanya bersifat simulasi, untuk memperoleh tabel angsuran KTA Danamon terbaru silakan hubungi tim marketing atau kunjungi cabang terdekat.