13 Pinjaman Online Langsung Cair dalam Hitungan Menit 2021

DanaAsyik.com – Perkembangan industri fintech P2P Lending memberikan kemudahan masyarakat memperoleh pinjaman uang tunai secara cepat. Bahkan hanya bersyarat KTP Fintech Lending Online berani ngasih pinjaman langsung cair dalam hitungan menit.

Riwayat kredit yang baik menjadi pertimbangan utama perusahaan Fintech memberikan persetujuan pinjaman dan pencairan dana secara kilat.

Layanan jasa pinjaman langsung cair dalam hitungan menit pastinya memberikan keuntungan bagi pengguna yang butuh dana dadakan.

Terlebih durasi kredit yang saat ini tersedia juga cukup fleksibel baik dengan pembayaran sekali lunas maupun cicilan bulanan.

Kendati demikian memilih aplikasi pinjaman online tidak boleh kita lakukan sembarangan. Ada beberapa poin yang perlu kita jadikan pertimbangan khususnya terkait legalitas perusahaan tersebut.

Demi keamanan kami selalu menyarankan buat kamu menghindari pinjaman online ilegal meski dengan iming-iming uang langsung cair tanpa jaminan dan syarat apapun.

Pinjaman online ilegal wajib kamu hindari buat menghidari masalah di kemudian hari baik dari suku bunga yang tinggi maupun sistem penagihan yang kasar.

Belajar dari pengalaman orang lain, sistem penagihan pinjol ilegal kerap dengan ancaman bahkan penyebaran data pribadi yang jelas sangat merugikan.

Nah buat memudahkan kamu memilih dan memperoleh pinjaman bulanan online terbaik yang aman dan terpercaya. Danaasyik merekomendasikan 13 aplikasi pinjaman online langsung cair dalam hitungan 5 menit di bawah ini yang bisa kamu jadikan pertimbangan:

Daftar Pinjaman Online Langsung Cair Tanpa Ribet dalam Hitungan Menit

#1 Aplikasi KreditPintar – Pinjaman Langsung Cair Hitungan Menit

Rekomendasi pertama buat kamu yang lagi nyari pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit adalah Kredit Pintar.

Fintech pinjaman online langsung cair oleh PT Kredit Pintar Indonesia menawarkan kredit tanpa ribet. Adapun limit yang bisa kamu ajukan yakni Rp 500 ribu hingga Rp 2 juta.

Sedangkan pilihan tenornya bervariatif dengan durasi kredit mulai 14 hari, 28 hari, dan 3 bulan. Setiap orang yang bekerja, berusia 21 – 60 tahun, serta ber-KTP memiliki kesempatan untuk mengajukan pinjaman Kredit Pintar.

Selain persyaratan mudah, proses pengajuan pinjaman hingga pencairan dana sepenuhnya secara online sehingga sangat efektif.

Inilah kenapa Kredit Pintar dapat kamu jadikan sebagai alternative terbaik saat butuh pinjaman online langsung cair dalam hitungan 5 menit saja.

Perlu kita ketahui Fintech Kredit Pintar telah memperoleh izin penuh dari OJK sejak September 2019 dengan nomor berizin KEP -83/D.05/2019.

Dengan demikian Kamu tidak perlu khawatir atas proses pinjam meminjam di aplikasi Kredit Pintar karena berada di bawah pengawasan OJK.

Untuk pengajuan pinjaman online langsung cair Kredit Pintar kamu cukup siapkan KTP kemudian ikuti langkah-langkah di bawah ini agar proses persetujuan berlangsung dalam hitungan menit:

  • Install Aplikasi Kredit Pintar di smartphone melalui Google Playstore.
  • Buka aplikasi dan lakukan registrasi sesuai petunjuk.
  • Isi data diri dan data pinjaman melalui formulir yang tersedia.
  • Tunggu proses verifikasi data dalam 24 jam.
  • Uang pinjaman langsung cair dan di transfer ke rekening bila permohonan Kamu disetujui.

#2 Cashwagon – Aplikasi Pinjaman Online Tanpa Ribet

Cashwagon adalah aplikasi Fintech dengan layanan pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit. Perusahaan ini secara resmi telah terdaftar OJK sejak tiga tahun yang lalu sehingga aman dan terpercaya.

Lewat aplikasi Cashwagon kamu bisa mengajukan pinjaman online tanpa ribet Rp 500 ribu hingga Rp 5 juta dengan proses dana langsung cair dalam hitungan menit.

Sedangkan durasi kredit yang bisa kamu pilih yakni antara 10 hari hingga 30 hari dengan beban suku bunga harian.

Mengingat durasi kredit cukup singkat, layanan pinjaman Cashwagon lebih cocok buat kamu yang siap langsung mengembalikan dana saat gajian.

Syarat untuk mengajukan pinjaman Cashwagon yakni berusia antara 22 tahun hingga 65 tahun. Selanjutnya berstatus sebagai karyawan atau profesional dengan penghasilan tetap.

Sebagai tamabahan pertimbangan berikut fitur layanan pinjaman online Cashwagon yang perlu kamu perhatikan:

  • Limit pinjaman tunai kilat Rp 500 ribu – Rp 2 juta.
  • Durasi kredit mulai 10 – 40 hari.
  • Proses dana pinjaman online cair 24 jam.

Proses pengajuan pinjaman online tanpa agunan bisa kamu lakukan dengan cepat melalui Cashwagon. Silakan ikuti prosedur umum pengajuan pinjaman online langsung cair dengan KTP via Cashwagon di bawah ini:

  • Unduh dan install aplikais Cahswagon lewat playstore.
  • Silakan pilih pinjaman uang online tanpa jaminan.
  • Pilih nominal dan jangka waktu pinjaman.
  • Masukkan nama dan nomor ponsel kemudian “Dapatkan Uang Sekarang”.
  • Isi formulir pinjaman secara lengkap mulai dengan Nomor KTP, Tanggal Lahir, dan Alamat Email.
  • Pilih “Lanjutkan” kemudian isi alamat lengkap serta informasi kontak.
  • Pilih “Lanjutkan” dan isikan informasi pekerjaan dan gaji tiap bulan.
  • Terakhir lengkapi data perbankan sebagai media pencairan dana.

#3 Aplikasi Pinjamango – Langsung Cair Hanya KTP Syaratnya

Pinjamango adalah aplikasi pinjaman online langsung cair terpercaya yang tanpa ribet. Lewat aplikasi Pijamango kamu bisa ajukan pinjaman Rp 200 ribu hingga Rp 2 juta. Sedangkan durasi kredit yang bisa kamu pilih yakni 7 hari, 14 hari, dan 21 hari.

Meski tenor terbilang singkat, PinjamanGo memiliki cukup banyak keunggulan. Salah satunya mampu memberikan persetujuan pinjaman online langsung cair dan paling cepat hanya dalam hitungan 5 menit.

Kehadiran Fintech P2P Lending menawarkan solusi bagi setiap pribadi dalam mencari pinjaman dana tunai cepat tanpa agunan dengan syarat lebih mudah.

Bahkan beberapa diantaranya termasuk Pinjamango hanya membutuhkan KTP sebagai syarat utama pengajuan pinjaman.

Hampir mirip dengan ketentuan pengajuan pinjaman kilat via KreditPintar, kriteria calon peminjam di PinjamanGo antara lain:

  • Terdaftar sebagai WNI.
  • Memiliki pekerjaan dengan penghasilan stabil.
  • Usia antara 18-55 tahun.
  • Berdomisili di area layanan Pinjamango.

Selain memenuhi syarat di atas kamu hanya butuh KTP, Nomor HP, dan Rekening Bank sebagai penunjang pengajuan pinjaman online.

Pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit bisa kamu buktikan khususnya jika sebelumnya sudah punya riwayat kredit lancar di aplikasi Pinjamango.

Untuk diketahui Pinjamango termasuk fintech terpercaya dan telah memperoleh izin dari OJK dengan surat tkamu berizini KEP -124/D.05/2019. Dari sisi legalitas dan regulasi Pinjamango tergolong aplikasi pinjaman online aman dan layak kamu gunakan.

#4 Aplikasi Cashcepat – Pinjaman Online Dadakan Langsung Cair dalam Hitungan 5 Menit

CashCepat adalah pinjaman online resmi OJK terpercaya dengan proses cepat langsung cair dalam hitungan menit.

Selain terdaftar OJK, proses pinjam meminjam dari PT Artha Permata Makmur ini sepenuhnya melalui sistem online. Jadi sangat efektif dari segi pengajuan dan pemrosesan data.

Aplikasi CashCepat cocok buat kamu yang butuh dana dadakan tidak lebih dari 1 juta rupiah. Pasalnya Cashcepat menawarkan limit kredit Rp 500 ribu hingga Rp 1 juta buat pengguna baru. Itupan dengan durasi pinjaman paling lama 30 hari.

Hanya butuh waktu 24 jam, aplikasi kredit yang Kamu serahkan bakal memperoleh penilaian kelayakan. Jika pengajuan pinjaman online cepat cair Kamu memperoleh persetujuan.

Dana akan langsung di transfer ke akun bank dalam hitungan menit. Berikut tata cara daftar dan mengajukan pinjaman Cashcepat:

  • Install aplikasi Pinjaman Cash Cepat melalui google play store.
  • Masukkan nomor ponsel untuk verifikasi.
  • Masukkan kode verifikasi kemudian pilih “Lanjutkan”.
  • Selainjutnya pilih menu “Permohonan Pinjaman”.
  • Tentukan limit dan jangka waktu kredit.
  • Berikutnya pilih menu “Permohonan Pinjaman”.
  • Isi informasi dasar mulai nama, nomor KTP, hingga status tempat tinggal.
  • Lengkapi informasi pekerjaan mulai nama perusahaan, hingga kontak rekan kerja.
  • Tambahan kontak relasi lain yang bisa dihubungi.
  • Foto dan unggah KTP dan foto selfie memegang KTP.
  • Unggah bukti kerja, kemudian lanjutkan dengan rekomendasi pengumpulan dana.
  • Baca persetujuan otorisasi dan permintaan informasi pribadi.
  • Setelah itu pilih menu “Selesai” jika Kamu setuju dengan ketentuan tersebut.

Sampai tahap ini proses pengajuan sudah selesai, Kamu tinggal menunggu audit kelayakan kredit Kamu. Jika mendapatkan persetujuan pinjaman online dadakan kamu bakal langsung cair dalam hitungan menit.

#5 Pinjaman TunaiKita – Cepat Cair Tanpa BI Checking

Tunaikita adalah aplikasi terbaik bagi kamu yang lagi nyari pinjaman online tanpa yang langsung cair dalam hitungan menit.

Mirip dengan Kredit Tanpa Agunan (KTA), TunaiKita menawarkan pinjaman tanpa agunan dengan penyederhanaan proses sehingga lebih cepat. Bahkan pencairan dana pinjaman mungkin saja dilakukan dalam waktu 1 hari kerja.

Pinjaman online tanpa BI Checking memudahkan seseorang memperoleh dana online cepat cair karena prosedur yang lebih mudah.

Berbeda dengan proses persetujuan Bank yang memanfaatkan SID atau BI Checking sebagai salah satu cara menguji kelayakan kredit.

TunaiKita hadir menawarkan pinjaman online cepat cair yang tidak melalui proses BI Checking. Hal ini lantaran persetujuan kredit diberikan dengan mempertimbangkan informasi pribadi, dan pekerjaan calon debitur.

Berikut fitur dan biaya pinjaman TunaiKita:

  • Pinjaman bulanan online langsung cair limit Rp 4 juta – Rp 20 juta.
  • Panjang Tenor pinjaman berjangka 3 – 6 bulan.
  • Biaya jasa pinjaman sakti+ 2,75% – 7,75%.
  • Pinjaman Premier+ dengan biaya 3% – 8%.
  • Limit pinjaman jangka pendek 1 juta – 5 juta.
  • Durasi kredit pinjaman jangka pendek mulai 10 – 30 hair.
  • Biaya jasa pinjaman jangka pendek mulai 0,7%.

Untuk memperoleh pinjaman online langsung cair tanpa BI Checking via TunaiKita, calon peminjam wajib memenuhi kriteria berikut ini:

  • Warga Negara Indonesia.
  • Memiliki KTP dan NPWP.
  • Rentang usia antara 21 tahun – 55 tahun.
  • Memiliki pekerjaan dan penghasilan yang stabil.
  • Memiliki rekening pribadi di bank BCA, Danamon, Bank Mandiri, BNI, BRI, Permata Bank, atau Bank Mega.

Sedangkan untuk proses pengajuan calon peminjam cukup mengisi formulir pinjaman secara online hingga dana cair langsung dalam 5 menit setelah memperoleh persetujuan.

#6 Pinjaman DanaBijak – Syarat Hanya KTP Tanpa NPWP

Danabijak adalah aplikasi pinjaman online tanpa NPWP langsung cair hanya dalam hitungan menit saja. Jika kamu berkeinginan memperoleh pinjaman online tanpa NPWP salah satu caranya bisa coba ajukan melalui aplikasi Dana Bijak ini.

Perusahaan fintech di bawah PT Digital Micro Indonesia ini menawarkan limit pinjaman mulai Rp 350 ribu hingga Rp 3 Juta dengan tenor 7-30 hari.

Adapun persyaratan DanaBijak antara lain berstatus sebagai karyawan, profesional, atau pengusaha dengan gaji minimum 2,5 juta per bulan.

Selain itu usia antara 21-55 tahun juga menjadi syarat wajib yang tidak bisa ditawar. Agar proses pengajuan pinjaman online DanaBijak bisa langsung cair sebaiknya kamu siapkan KTP, Nomor HP dan email, serta nomor rekening bank.

Pinjaman DanaBijak memanfaatkan sistem teknologi untuk memberikan skor dan kelayakan kredit. Hal ini yang membuat persetujuan kredit lebih cepat bahkan tanpa survey ke rumah calon debitur.

Pinjaman online tanpa NPWP sangat sesuai buat kamu yang sedang mencari tambahan dana langsung cair dalam 5 menit dan maksimum 24 jam.

Berikut adalah fitur pinjaman DanaBijak yang bisa kamu pertimbangkan sebelum mengajukan aplikasi kredit lewat aplikasi:

  • Pinjaman uang tunai Rp 350 ribu – Rp 3 juta.
  • Durasi kredit mulai 7 hari – 30 hari.
  • Syarat pinjaman online mudah bahkan tanpa NPWP.
  • Sistem pembayaran sekali lunas.
  • Proses pengajuan dalam 8 menit.

#7 Aplikasi UangMe – Pinjaman Online yang Bisa Dicicil Per Bulan

Lewat Uangme kamu bisa dapatkan pinjaman bulanan online langsung cair yang bisa dicicil per bulan.
Keunggulan aplikasi Uangme yang sangat terlihat ialah menawarkan tenor pinjaman yang cukup panjang.

UangMe adalah aplikasi pinjaman online yang bisa kamu kamulkan saat butuh dana talangan dengan proses cepat langsung cair dalam hitungan menit.

Pengajuan pinjaman yang dilakukan 100% secara online benar-benar telah mengubah kebiasaan masyarakat.

Dengan demikian kamu tidak perlu meluangkan waktu atau bolos kerja hanya untuk mendatangi kantor institusi keuangan dalam rangka mengajukan aplikasi kredit.

Kamu bisa memilih jangka waktu kredit atau pengembalian dana selama tiga dan empat bulan.

Jika kita bandingkan dengan fintech lain, pinjaman online angsuran bulanan memiliki banyak keuntungan. Salah satunya ialah pengembalian dana bisa dicicil per bulan sehingga lebih enteng dalam mengatur keuangan pribadi.

Layanan pinjaman online tenor panjang memudahkan peminjam mengatur keuangan pribadi tanpa khawatir mengganggu ekonomi pribadi. Untuk mengajukan pinjaman online Uangme kamu cukup ikuti langkah di bawah ini:

  • Unduh dan install aplikasi pinjaman online Uangme via google play store.
  • Isi data pribadi pada formulir yang telah tersedia dalam aplikasi.
  • Lengkapi informasi pribadi.
  • Tunggu proses verifikasi kilat.

Setelah memperoleh persetujuan pinjaman online, kamu akan segera menerima dana tunai langsung cair ke rekening bank dalam hitungan menit.

#8 Aplikasi Easycash – Pinjaman Online Langsung Cair dalam Hitungan Menit

Easycash adalah aplikasi pinjaman online langsung cair dalam hitungan 5 menit saja. Fintech P2P Lending oleh PT Indonesia Fintopia Technology ini cukup terkenal dengan sebutan aplikasi pinjaman online 1 hari cair. Sebutan tersebut diberikan karena proses persetujuan dan pencairan dana yang sangat cepat.

Aplikasi pinjol Easycash menawarkan limit kredit mulai Rp 200 ribu hingga Rp 1 juta dengan durasi kredit selama 14 hari.

Menariknya pinjaman online Easycash saat ini telah menjangkau seluruh wilayah Indonesia. Jadi di manapun kamu berada bisa coba buat mengajukan pinjaman tanpa agunan lewat aplikasi Easycash.

Bahkan pekerjaan apapun yang Anda miliki baik itu sebagai karyawan, wiraswasta, maupun profesional. Berkesempatan mengakses pinjaman Easycash dengan syarat mudah.

Berikut adalah persyaratan untuk mengajukan pinjaman online Easycash 1 hari cair yang perlu kamu penuhi:

  • Warga Negara Indonesia ber KTP.
  • Berstatus sebagai karyawan, profesional, maupun wiraswasta.
  • Berusia 21 – 55 tahun.
  • Berpenghasilan minimum Rp 2.500.000 per bulan.
  • Mengisi formulir pengajuan lewat aplikasi.
  • Memiliki Nomor HP, dan Alamat Email.
  • Dokumen persyaratan berupa foto KTP, Nomor Rekening Bank.

Sedikit saran buat kamu yang berniat mengajukan pinjaman Easycash. Sebelum mengakses pinjaman easycash kami ada baiknya memahami ketentuan biaya, suku bunga, dan risiko denda keterlambatan pembayaran.

Dengan memahami persyaratan biaya tersebut tentunya bakal membuat kamu lebih paham risiko yang perlu dihindari.

#9 Pinjaman Maucash – Cepat Cair Tanpa Ribet

Berikutnya ada aplikasi Maucash yang juga tidak kalah menarik buat kamu pertimbangkan sebagai sarana memperoleh dana talangan.

Maucash adalah fintech terpercaya yang memungkinkan kamu memperoleh pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit syarat KTP.

Maucash tidak hanya menawarkan pinjaman jangka pendek saja tapi juga menawarkan pinjaman bulanan online langsung cair (Mauringan) yang bisa dicicil sampai 6 bulan.

Kamu bisa memanfaatkan fintech Maucash untuk mengajukan pinjaman uang tunai Rp 2,5 juta hingga Rp 10 juta tenor panjang 3 – 6 bulan. Untuk limit lebih kecil kamu bisa mengajukan pinjaman Maucepat mulai Rp 500 ribu – Rp 3,5 juta.

Adapun syarat pengajuan, memiliki pekerjaan sebagai karyawan atau pengusaha dengan penghasilan minimum Rp 3 juta per bulan. Mengisi formulir secara online dan menyertakan foto KTP, tanda pengenal pegadai, serta NPWP/ SIUP bagi pengusaha.

Cukup dengan memenuhi persyaratan di atas, Kamu berkesempatan memperoleh pinjaman online cepat cair dalam hitungan 5 menit dan langsung di transfer ke rekening pribadi.

Berikut adalah fitur layanan aplikasi pinjaman online Maucash sebagai pertimbangan sebelum mengajukan permohonan kredit:

  • Limit pinjaman Maucepat Rp 500 ribu – Rp 3,5 juta durasi maksimal 60 hari.
  • Pinjaman bulanan online langsung cair plafon Rp 2,5 juta – Rp 10 juta tenor 3 – 6 bulan.
  • Pembayaran pinjaman jangka pendek sistem sekali lunas.
  • Sistem pembayaran pinjaman bulanan dengan cicilan per bulan.
  • Proses buat pengguna baru antara 1-3 hari pencairan dana.
  • Biaya layanan 0,5% per hari untuk pinjaman Maucepat.
  • Besar biaya layanan pinjaman Mauringan adalah 6% per bulan.
  • Biaya administrasi pinjaman Maucepat 5%.
  • Sedangkan biaya administrasi pinjaman Mauringan adalah 23%.

#10 Aplikasi Pinjam Gampang

Pinjam Gampang adalah aplikasi pinjaman online langsung cair tanpa slip gaji dengan persetujuan tanpa ribet dalam hitungan menit.

Melalui aplikasi Pinjam Gampang, Kamu bisa memperoleh dana tunai mulai Rp 500 ribu – Rp 5 juta dengan proses pencairan 1-3 hari bagi pengguna baru.

Jangka waktu kredit yang ditawarkan memang tidak terlalu lama, karena kamu hanya bisa memilih pinjaman dengan durasi selama 7 atau 14 hari saja.

Kendati demikian syarat mudah mudah tanpa slip gaji menjadi salah satu keunggulan yang tidak mudah kita temukan pada aplikasi pinjaman online lainnya.

Memperoleh pinjaman uang online tanpa agunan dan tanpa bukti penghasilan memiliki keuntungan bagi peminjam.

Selain tidak perlu ribet mempersiapkan persyaratan, pinjaman online dapat diajukan kapan saja dan dimana saja selama 24 jam.

Jika kita menilik pada plafon dan tenor pinjaman Pinjam Gampang memang tergolong kecil dan pendek. Namun karena proses pinjaman online ini cepat cair tanpa slip gaji menjadi kelebihan yang bisa kamu pertimbangkan.

Terlebih aplikasi pinjol yang satu ini berada di bawah pengawasan OJK sehingga termasuk fintech legal dan terpercaya.

Untuk mengajukan pinjaman online 5 menit langsung cair lewat Pinjam Gampang, kamu harus memenuhi kriteria dan menyiapkan dokumen persyaratan di bawah ini:

  • Warga Negara Indonesia
  • Berstatus sebagai karyawan, wiraswasta, maupun profesional.
  • Memiliki penghasilan stabil tiap bulan.
  • Tinggal di area jangkauan layanan PinjamGampang.
  • Memiliki usia 21 – 55 tahun.
  • Menyertakan foto KTP, Nomor Ponsel, dan Nomor Rekening Pribadi.

#11 KlikACC – Aplikasi Pinjaman Online Langsung Cair dalam Hitungan Menit

KlikACC adalah aplikasi pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit setelah penggalan dana terpenuhi.

Plafon pembiayaan yang bisa kamu ajukan tanpa ribet mulai Rp 4 juta hingga Rp 100 juta. Platform KlikACC secara resmi telah memperoleh izin dari OJK dengan nomor tanda berizin KEP -87/D.05/2019 jadi sangat aman dan terpercaya.

Melihat jangka waktu yang tersedia pinjaman online KlikACC berana memberikan tenor panjang denga pilihan cicilan 3 bulan, 6 bulan, dan 12 bulan.

Jadi sangat tepat buat kamu yang butuh pinjaman bulanan online langsung cair yang pembayarannya bisa dicicil per bulan.

Proses pengajuan pinjaman KlikACC diawali dengan mendaftarkan diri sebagai mitra. Selanjutnya calon peminjam bisa mengirimkan permohonan kredit dengan mengisi formulir secara online.

Sampai disini calon peminjam cukup menunggu pemberitahuan atas status pengajuan pinjaman di KlikACC yang akan dikirim melalui email.

Pencairan pinjaman uang sendiri bisa segera dilakukan setelah ada investor memberikan pendanaan terhadap aplikasi kredit peminjam.

Dalam proses pinjaman di KlikACC terdapat beberapa biaya dan bunga yang menjadi kewajiban peminjam. Biaya administrasi akan dikenakan sebesar 2% dari jumlah pinjaman dan dipotong saat pencairan dana.

Sementara itu bunga pinjaman KlikACC sangat kompetitif mulai dari 1% per bulan. Sedangkan Bagi peminjam yang melakukan pelunasan sebelum jatuh tempo akan kena biaya penalti bunga selama dua bulan dan biaya administrasi.

Adapun syarat daftar dan mengajukan pinjaman KlikACC antara lain sebagai berikut:

  • WNI dengan usia 21 – 65 tahun.
  • Memiliki nomor HP yang aktif dan mudah dihubungi.
  • Punya rekening atas nama sendiri.
  • Mempunyai alamat email aktif.
  • Menyiapkan dokumen berupa KTP, Bukti Penghasilan, dan Foto diri.

#12 Aplikasi Julo – Pinjaman Bulanan Online Langsung Cair

Julo adalah salah satu platform Fintech terpercaya yang menawarkan pinjaman online langsung cair yang bisa dicicil per bulan tanpa ribet. Fintech yang satu ini telah memperoleh izin OJK dengan nomor tanda berizin KEP – 16/D.05/2020.

Pinjaman Julo menawarkan dua produk andalan dan salah satunya ialah Julo Cicil. Julo Cicil adalah pembiayaan dalam bentuk pinjaman online langsung cair plafon Rp 1 juta – Rp 8 juta dengan tenor panjang 3 – 6 bulan.

Buat kamu yang butuh pinjaman bulanan online langsung cair dalam hitungan menit, Julo Cicil adalah pilihan yang sangat tepat.

Fasilitas ini sangat cocok bagi nasabah yang membutuhkan dana talangan dengan sistem pembayaran cicilan per bulan.

Dalam memberikan layanan, Julo sangat transparan untuk masalah bunga dan biaya. Bunga pinjaman online Julo Cicil mulai 1,5% hingga 4% per bulan.

Penentuan besar kecilnya bunga akan dipertimbangkan berdasar skor kredit atau analisa kelayakan kredit yang kamu ajukan.

Julo menjanjikan proses verifikasi dan pencairan dana cepat dalam satu hingga tiga hari kerja. Bila aplikasi kredit mendapat persetujuan, dana tunai langsung di transfer ke rekening peminjam. Berikut adalah syarat daftar dan mengajukan pinjaman Julo Cicil:

  • WNI dengan usia 21 – 60 tahun.
  • Memiliki penghasilan minimal Rp 1,7 juta per bulan.
  • Menggunakan smartphone pribadi.
  • Tinggal di wilayah jangkauan layanan Julo.
  • Dokumen persyaratan berupa KTP, Bukti gaji, dan Foto Selfie memegang KTP.

Sebagai informasi tambahan, Julo saat ini sudah melayani di banyak kota besar. Seperti Kalimantan Timur, Riau, Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Manado, hingga Bali.

#13 DanaRupiah – Pinjaman Online Langsung Cair Tanpa Ribet

DanaRupiah adalah platform pinjaman online langsung cair proses pengajuan dalam hitungan menit.

Melalui aplikasi DanaRupiah kamu bisa mengajukan pinjaman mulai Rp 400.000 hingga Rp 8.000.000 dengan pilihan tenor 14 dan 21 hari.

Sistem kecerdasan buatan yang dipakai DanaRupiah sangat modern dan professional sehingga mampu mengolah data dan melakukan verifikasi secara cepat.

Salah satu keunggulan pinjaman online DanaRupiah ialah proses persetujuan dan dana langsung cair dalam hitungan 5 menit setelah mendapatkan persetujuan.

Adapun syarat pengajuan antara lain berstatus sebagai karyawan dengan usia di atas 18 tahun. Dan menyiapkan dokumen persyaratan berupa KTP, NPWP, Identitas Karyawan, dan Slip Gaji.

Adapun proses pengajuan pinajman DanaRupiah secara garis besar bisa kamu lakukan dengan langkah berikut:

  • Instal aplikasi DanaRupiah melalui playstore.
  • Masukkan nomor telepon untuk memperoleh kode verifikasi.
  • Masukkan kode verifikasi dan buat password.
  • Verifikasi identitas diri dengan memasukkan nama lengkap dan nomor KTP.
  • Isi formulir online mulai dari informasi pribadi, kontak teman, otentikasi identitas, hingga informasi pekerjaan.
  • Upload Foto Identitas Karyawan/ Kartu Karyawan.
  • Upload Foto Kartu BPJS, Slip Gaji, dan NPWP.
  • Isi analisa informasi secara lengkap sesuai panduan.
  • Penautan rekening untuk menerima dana pinjaman.
  • Memilih nominal dan durasi pinjaman.
  • Submit atau serahkan aplikasi kredit.

Selanjutnya kamu cukup menunggu notifikasi persetujuan pinjaman online langsung dan dana langsung cair dalam hitungan menit ke rekening.

Kesimpulan

Pinjaman online langsung cair dalam hitungan menit bisa jadi pilihan terbaik saat butuh dana dadakan. Kendati demikian kamu tetap harus mempertimbangkan untung rugi serta risiko yang harus dihadapi sebagai penerima dana.

Apa itu Pinjaman Online?

Pinjaman online adalah layanan pembiayaan dengan metode pengajuan secara online baik melalui aplikasi maupun website.

Apa syarat pinjaman online bisa cair dalam hitungan menit?

Syarat utama pengajuan pinjaman online antara lain berstatus sebagai WNI dengan usia 21 – 60 tahun dan memiliki KTP.

Berapa rendah bunga pinjaman online resmi OJK?

Suku bunga jasa pinjaman daring sangat variatif tergantung platform pemberi pinjaman. Untuk mengetahui bunga dan biaya silakan kunjungi website resmi perusahaan fintech yang kamu pilih.

Apakah ada layanan pinjaman online yang bisa dicicil bulanan?

Beberapa fintech P2P Lending saat ini sudah banyak yang melayani pinjaman bulanan online langsung cair. Beberapa antaranya seperti Julo, Uangme, Maucash, hingga KlikACC.

Apa risiko telat bayar tagihan pembayaran?

Keterlambatan pembayaran dapat mengakibatkan terkena denda dan bunga keterlembatan yang besarnya bergantung pada ketentuan masing-masing perusahan.

Apakah ada tips agar pengajuan pinjaman disetujui?

Memenuhi persyaratan sebagai calon peminjam, mengajukan pinjaman dengan nominal terkecil adalah salah satu tips agar pengajuan kredit memperoleh persetujuan.