KTA Bukopin 2021/ Kredit Serba Guna

Bank Bukopin menawarkan Kredit Serba Guna atau lebih dikenal dengan sebutuhn KTA Bukopin 2021. Nasabah berkesempatan mendapatkan pinjaman hingga Rp 100 juta tanpa syarat jaminan apapun.

Proses pengajuan KTA Bukopin online mudah dan cepat memungkinkan nasabah memperoleh pinjaman dalam waktu 14 hari kerja.

KTA Bukopin 2021

kta bukopin 2021/ 2022

Plafon pinjaman KTA Bukopin Kredit Serba Guna cukup fleksibel mulai Rp 25 juta hingga Rp 100 juta. Bahkan tenor yang tersedia pun cukup panjang mulai 1 tahun hingga 5 tahun. Dengan proses persetujuan selama 14 hari kamu lebih leluasa menentukan nominal dan tenor KTA sesuai kebutuhan.

Dengan uang segitu kamu bisa penuhi kebutuhan pribadi skala menengah ke atas. Misalnya saja sebagai biaya renovasi rumah, tambahan biaya nikah, biaya masuk kuliah anak, dan lain sebagainya.

Baca: Tabel Angsuran KTA BNI

Syarat KTA Bukopin 2021 Online

Bukopin Kredit Serba Guna bisa Anda ajukan dengan kriteria WNI dengan rentang usia 21 tahun sampai 60 tahun. Berstatus sebagai karyawan tetap dengan gaji minimum Rp 2 juta per bulan jadi kriteria utama calon debitur. Adapun syarat dokumen yang perlu Anda siapkan antara lain Fotokopi KTP, Rekening Koran, NPWP, KK, Slip Gaji asli, dan dokumen lain sesuai ketentuan.

Kamu juga wajib pahami ketentuan bunga dan biaya selama proses mengajukan KTA Bukopin 2021. Bunga KTA yang beredar sih antara 1,58% – 1,92%, tapi yang namanya bunga kredit bisa berubah sewaktu-waktu makanya kamu perlu tanya langsung pada petugas bank.

Bukopin Kredit Serba Guna

Biaya tak terduga memang kerap muncul tanpa adanya perencanaan dalam kehidupan kita. Jika Anda berencana untuk menikah atau merenovasi rumah dan kekurangan dana, kini persoalan tersebut bukan lagi halangan. Anda bisa mengajukan Kredit Serba Guna atau KTA Bukopin 2021 yang dapat Anda manfaatkan untuk menutup kebutuhan tersebut.

Tidak terbatas untuk memenuhi kebutuhan pernikahan dan renovasi rumah saja, Kredit Tanpa Agunan dari Bank Bukopin juga bisa Anda gunakan sebagai dana pendidikan, biaya rumah sakit, hingga biaya liburan.

Kriteria Nasabah yang Bisa Mengajukan

KTA Bukopin adalah fasilitas pinjaman dalam mata uang rupiah yang diberikan tanpa syarat jaminan bagi nasabah. Keunggulan utama dari Kredit ini tidak lain terletak pada syarat dan ketentuan pengajuan yang mudah. Secara umum calon debitur wajib memenuhi kriteria utama sebagai berikut:

  1. Warga Negara Indonesia yang tinggal di lingkup kerja Bank Bukopin;
  2. Berusia minimum 21 tahun dan maksimum 55 tahun;
  3. Berstatus sebagai karyawan tetap, wiraswasta, atau professional.
  4. Berpenghasilan minimum Rp 2 juta per bulan.

Persyaratan Pengajuan KTA Bukopin 2021

kta bukopin 2021/ 2022

Pengajuan Kredit Tanpa Agunan Bukopin Anda lakukan dengan mengisi formulir pengajuan dan melengkapi dokumen persyaratan berikut:

  • Copy Kartu Tanda Pendudukan Pemohon dan Pasangan;
  • Surat Nikaha atau Cerai bagi nasabah yang telah meningkah;
  • Copy Nomor Pokok Wajib Pajak dan Kartu Keluarga;
  • Copy Rekening Koran atau Copy Tabungan selama tiga bulan terakhir;
  • Slip gaji asli atau Surat Keputusan Pengangkatan Pegawai Tetap bagai karyawan;
  • Bukti legalitas usaha mulai dari Akta Perusahaan, hingga SIUP bagi wiraswasta;
  • Legalitas praktik atau Surat Ijin Praktik bagi professional;
  • Laporan keuangan bagi wiraswasta dan professional.

Baca: Tabel Angsuran KTA Bank DKI

Apply KTA Bukopin Online

Pengajuan Kredit Tanpa Agunan online kini memungkinkan Anda lakukan dengan menghubungi marketing online atau melalui Fintech Aggregator. Beberapa fintech aggregator di Indonesia yang menyediakan informasi tersebut misalnya saja Cermati, dan Cekaja.

Meski demikian agar proses apply KTA Bukopin 2021 berjalan lancar dan segera cair, tidak ada salahnya bagi Anda mendatangi kantor cabang Bank Bukopin terdekat. Informasi lebih lanjut bisa juga Anda peroleh dengan menghubungi call center bank Bukopin di 14005.

Kenapa Memilih Bank Bukopin?

Beberapa alasan menarik kenapa Kredit Serba Guna Bukopin layak anda pilih sebagai produk pinjaman tanpa agunan:

  • Plafon pinjaman fleksibel mulai Rp 5 juta hingga Rp 100 juta;
  • Jangka waktu kredit panjang hingga 60 bulan;
  • Tingkat suku bunga pinjaman yang kompetitif;
  • Tidak memerlukan jaminan aset berharga;
  • Prosedur pembayaran cicilan mudah dan praktis.

Memilih pinjaman bunga paling rendah menjadi hal wajar ketika hendak mengajukan permohonan kredit. Anda dapat membandingkan fitur KTA Bukopin 2021 dengan produk pinjaman dari bank lain seperti pinjaman BRI jaminan sertifikat rumah maupun KTA BCA Payroll.

Tips Agar Pengajuan KTA Bukopin Disetujui

Agar aplikasi kredit Anda segera memperoleh persetujuan ada baiknya lakukan tiga tips di bawah ini:

1. Pahami Syarat dan Ketentuan

Masing-masing produk kredit memiliki syarat dan ketentuan berbeda. Bahkan di beberapa wilayah kerja persyaratan khusus mungkin saja diwajibkan bagi calon debitur. Untuk itu mendatangi kantor cabang terdekat menjadi tindakan tepat agar Anda memperoleh informasi resmi tentang KTA Bukopin 2021.

Syarat ketentuan di sini tidak terbatas pada kriteria calon debitur dan dokumen saja ya. Anda bisa juga menanyakan suku bunga pinjaman Bank Bukopin terbaru yang berlaku pada saat pengajuan kredit. Dengan demikian Anda benar-benar memperoleh informasi utuh terkait produk kredit yang hendak diajukan.

2. Lengkapi Formulir dan Persyaratan Dokumen

Jangan terburu-buru mengisi formulir pinjaman, pastikan Anda mengisi secara lengkap dan dapat Anda pertanggungjawabkan. Agar proses persetujuan berjalan lancar pastikan kontak HP yang Anda isikan selalu dalam keadaan aktif.

Selain mengisi formulir secara seksama Anda juga perlu mempersiapkan dokumen persyaratan secara lengkap. Pastikan dokumen tersebut resmi dan masih berlaku.

3. Pertimbangkan Pengajuan Nominal Kredit

Nominal pengajuan kredit bisa saja menjadi boomerang bagi calon debitur. Kebanyakan dari mereka mengajukan plafon kredit maksimal tanpa mempertimbangkan kemampuan.

Sebelum menentukan jumlah pinjaman yang hendak Anda ajukan, kami sarankan bagi Anda untuk mempertimbangkan kemampuan membayar cicilan bulanan. Dengan demikian proses angsuran KTA Bukopin 2021 akan berjalan lancar tanpa menghambat keuangan pribadi dan keluarga.